Naik

Harga ASUS A455LF di Indonesia

Melihat banyaknya kebutuhan akan laptop yang semakin meningkat, Asus senantiasa memproduksi berbagai macam produk andalan mereka. Salah satu produk andalan mereka adalah Asus A455LF. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Asus A455LF berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
76 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 4.000.000 - Rp 8.479.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Elevenia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 12 Penawaran dari Matahari Mall
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 16 Penawaran dari Lazada

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Tunjukan semua penawaran

Tentang ASUS A455LF Indonesia

Asus A455LF Indonesia – Laptop dengan Grafis Mantap

Kebutuhan dan permintaan akan laptop di Indonesia sekarang ini semakin meningkat saja. Melihat kesempatan ini, Asus tidak mau melepaskannya begitu saja. Mereka meluncurkan laptop yang diberi nama Asus A455LF pada akhir tahun 2015 di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga kepada bagian dalam dari Asus A455LF ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tampak elegan dengan desain tipis. Ditambah dengan layar sebesar 14 inci yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi 1366 x 768. Asus A455LF juga hadir dengan banyak pilihan warna seperti warna merah, silver dan warna hitam.

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah laptop yaitu bagian prosesornya. Asus A455LF sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i5-5200U dengan kecepatan 2.7GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 4Gb DDR3 yang akan membantu kelancaran kinerja prosesor tersebut. Anda masih bisa menambahkan kapasitas RAM tersebut hingga 12Gb untuk Anda para gamers. Dengan begitu laptop AsusA455LF Anda tidak akan mengalami masalah seperti lagging dan hang ketika Anda bermain dengannya.

Dari segi konektivitas, Asus A455LF sudah ditanamkan dengan WiFi 802 yang akan memungkinkan Anda menelusuri internet. Terdapat juga Bluetooth 4.0 yang akan membantu Anda mengkoneksikan laptop ini dengan berbagai macam perangkat lainnya. Selain itu Anda juga bisa menggunakan slot USB 3.0 dan 2.0, HDMI dan VGA Port untuk menghubungkan device Anda.

Untuk bagian penyimpanan, Anda akan mendapatkan memori internal atau Harddisk berkapasitas 500Gb. Kapasitas tersebut sudah terbilang cukup besar dan memadai untuk menyimpan berbagai macam kebutuhan Anda. Jika anda masih menginginkan kapasitas lebih, Anda bisa menggunakan harddisk eksternal dengan ukuran 1Tb.

Kartu Grafis pada Asus A455LF Indonesia

Salah satu spesifikasi yang akan sangat diperhatikan oleh kebanyakan orang adalah kartu grafis yang terdapat pada sebuah laptop. Asus sudah menanamkan dua buah kartu grafis canggih pada Asus A455LF ini. Pertama mereka memasangkan kartu grafis Intel HD Graphics 5500 yang akan membuat tampilan laptop tersebut nampak lebih nyata dan jelas.

Selain itu terdapat juga kartu grafis tambahan yaitu NVIDIA GeForce GT930M dengan kapasitas 2Gb. Kartu grafis ini akan sangat membantu Anda para gamers untuk dapat merasakan bermain game nampak seperti nyata. Walaupun ini bukan kartu grafis jenis terbaru dari NVIDIA namun kartu grafis GT930M sudah sangat mumpuni bagi Anda.

Sangat menarik bukan Asus A455LF ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Asus lainnya seperti Asus A456UF dan juga Asus K401LB. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

plimbi.com
Reviewed on 2016-03-01
Halo Plimbiwan, Plimbiwati, Jomblowan, dan Jomblowati. Kayfa Haalukum ? Toyyib ? Sehat? Masih bisa bangun ? Sukurlah kalau begitu... Atau jangan-jangan butuh sedikit teror? Terlepas dari itu semua, kali ini saya ingin berbagi hasil bedah performa salah sa...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih