Kategori Produk

Harga ASUS Fonepad ME560CG Terbaru dan Spesifikasi

Merek yang pada awalnya bergerak di bidang komputerisasi dan laptop ini sekarang sudah ikut terjun ke pasar smartphone. Salah satu smartphone andalan mereka adalah Asus Fonepad ME560CG yaitu sebuah tablet canggih dengan harga terjangkau. Simak ulasan selengkapnya mengenai Asus Fonepad ME560CG berikut ini.

Selengkapnya

Merek yang pada awalnya bergerak di bidang komputerisasi dan laptop ini sekarang sudah ikut terjun ke pasar smartphone. Salah satu smartphone andalan mereka adalah Asus Fonepad ME560CG yaitu sebuah tablet canggih dengan harga terjangkau. Simak ulasan selengkapnya mengenai Asus Fonepad ME560CG berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga ASUS Fonepad ME560CG

Harga terbaik untuk ASUS Fonepad ME560CG di Indonesia adalah Rp 975.000

Anda dapat membeli ASUS Fonepad ME560CG dengan harga terendah senilai Rp 975.000 dari Tokopedia yang 2% lebih murah daripada ASUS Fonepad ME560CG yang dijual oleh Shopee dengan harga Rp 999.000, anda juga dapat membelinya dari Blibli dan Shopee.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 21 September 2018, 20:22.

Spesifikasi ASUS Fonepad ME560CG

Tampilan
Ukuran Layar 6"
Resolusi 1920 x 1080pixels
Kedalaman Piksel 367ppi
Scratch Resistant Tidak
Teknologi Layar IPS
Multi-touch Ya
Kamera
Resolusi Kamera Belakang 8MP
Auto Fokus Ya
Resolusi Video HD
Resolusi Kamera Depan 1.2MP
Memori
RAM 2GB
Baterai
Kapasitas Baterai 3200mAh
Durasi Bicara 23h
Jenis Baterai Li-Polymer
Prosesor
Processor Core Dual Core
Desain
Berat 210g
Dimensi (W x H x D) 164.8 x 88.8 x 10.3mm
Penyimpanan
Kapasitas Penyimpanan 16GB
Peluncuran
Tahun Rilis 2013
Software
Sistem Operasi Android
Konektifitas
Connector Port USB-A 2.0
LAN Ya
HDMI Tidak
Streaming Standard Miracast
DLNA Certified Ya
Jaringan
Radio Tidak
Navigation Ya
Bluetooth Ya
4G Tidak
3G Ya
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11g
Audio
Built-in Microphone Tidak
Jenis Speaker Stereo

Asus Fonepad ME560CG Indonesia – Smartphone Menarik dari Asus

Sudah banyak produk komputerisasi hasil ciptaan Asus yang diminati para konsumen di Indonesia. Kali ini mereka meramaikan passaran smartphone dengan salah satu produk unggulannya yang dinamakan dengan Asus Fonepad ME560CG. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang sudah dipasangkan pada Asus Fonepad ME560CG ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat simpel dan sederhana seperti kebanyakan smartphone yang ada di pasaran sekarang ini. Di bagian depan terdapat sebuah layar Super IPS+ LCD berukuran 6 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas Full HD atau 1080p. Walaupun hanya tersedia dua pilihan warna untuk Asus Fonepad ME560CG, yaitu warna hitam dan putih, namun kedua warna itulah yang menambah kesan elegan padanya.

Di bagian dalam, Asus Fonepad ME560CG sudah dibekali dengan prosesor Intel Atom Z2580. Untuk CPU, Asus mengandalkan sebuah CPU Dual-core 2.0 GHz. Dilengkapi lagi dengan RAM berkapasitas 2 Gb yang akan sangat membantu kinerja dari prosesor dan CPU tersebut. Dengan begitu, tidak ada lagi hambatan seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakan Asus Fonepad ME560CG.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA yang memiliki kecepatan 5.76 Mbps. Dengan menggunakan jaringan sinyal tersebut, Anda bisa menghubungkan Asus Fonepad ME560CG dengan internet dimanapun Anda berada. Ketika Anda berada di dalam ruangan, Anda bisa memanfaatkan fitu WiFi yang sudah disediakan.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan dua pilihan memori internal dengan kapasitas sebesar 16 Gb dan 32 Gb. Jangan lupa, setiap kapasitas yang disediakan Asus menawarkannya dengan harga yang berbeda-beda juga. Jadi sebaiknya Anda memilih dengan hati-hati kapasitas mana yang sesuai dengan keperluan Anda. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda masih bisa menambahkan kapasitas yang ada menggunakan kartu memori eksternal. Asus Fonepad ME560CG dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 64 Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Asus Fonepad ME560CG Indonesia

Sama dengan kebanyakan smartphone yang ada di pasaran sekarang ini, Asus Fonepad ME560CG juga sudah dibekali dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v4.2 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Jelly Bean. Anda masih bisa meng-upgrade sistem operasi ini menjadi versi Android v4.4.2 atau Android KitKat.

Di bagian kamera, Asus sudah menanamkan dua buah kamera pada Asus Fonepad ME560CG. Untuk kamera primer atau kamera belakang, tersedia sebuah kamera dengan resolusi sebesar 8 megapixel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 1,2 megapixel. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Asus Fonepad ME560CG ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Asus lainnya seperti Asus Fonepad 7 dan juga Asus Fonepad 8. Tentu saja semua produk tersebut sudah dilengkapi dengan diskon-diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang ASUS Fonepad ME560CG

tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2015-04-16
Multimedia berkualitas, Resolusi layar full HD dengan Super IPS
tak ada lampu flash, kualitas casing standar, prosesor dual Core
Asus Fonepad Note 6Fonepad Note 6 adalah flagship terkini Asus di segmen phablet. Sebagai magnet untuk menjaring peminat, Asus menjejali Fonepad Note 6 dengan sejumlah fitur mutakhir yang ada di phablet saat ini. Selain itu, Asus Fonepad Note 6 pun berupa...
Selengkapnya >
review1st.com
Ditinjau pada2015-03-25
Multimedia berkualitas, Resolusi layar full HD dengan Super IPS+
tak ada lampu flash, kualitas casing standar, prosesor dual Core
Fonepad Note 6 adalah flagship terkini Asus di segmen phablet. Sebagai magnet untuk menjaring peminat, Asus menjejali Fonepad Note 6 dengan sejumlah fitur mutakhir yang ada di phablet saat ini. Selain itu, Asus Fonepad Note 6 pun berupaya membawa angin se...
Selengkapnya >