Naik

Harga Asus K401LB di Indonesia

Melihat banyaknya kebutuhan akan laptop yang semakin meningkat, Asus senantiasa memproduksi berbagai macam produk andalan mereka. Salah satu produk andalan mereka adalah Asus K401LB. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Asus K401LB berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 6.000.000
Dari Bukalapak
7 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 6.000.000 - Rp 8.799.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 5 Penawaran dari Tokopedia
Asus K401LB Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 6,000,000
Vietnam VND 12,840,000

Tentang Asus K401LB Indonesia

Asus K401LB Indonesia – Prosesor Canggih, Kartu Grafis Mantap

Asus tidak pernah berhenti memproduksi laptop-laptop unggulan mereka hingga sekarang ini. Salah satunya adalah laptop Asus K401LB yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Asus K401LB ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki desain premium brushed hairline metallic. Asus K401LB ini juga memiliki body yang tipis dan juga ringan sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun Anda inginkan. Laptop dari Asus kali ini hadir dengan balutan warna hitam pada bagian luar dan warna silver pada bagian dalamnya.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah laptop yaitu bagian prosesornya. Laptop Asus K401LB sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i5 5200U yang memiliki kecepatan 2.7GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 4Gb DDR3L yang dapat upgrade menjadi maksimum 12Gb. Dengan begitu Anda tidak akan merasakan hambatan seperti lagging dan hang ketika anda bermain dengan laptop ini.

Dari segi konektivitas, sudah disediakan WiFi 802 yang akan membantu Anda untuk dapat terhubung dengan internet. Terdapat juga Bluetooth 4.0 yang memungkinkan Anda mengkoneksikannya dengan perangkat lainnya. Anda juga bisa menggunakan USB Port 2.0 dan 3.0, VGA Port dan HDMI Port untuk mengkoneksikannya dengan perangkat yang Anda punya.

Pada bagian penyimpanan, sudah terdapat memori harddisk internal dengan kapasitas sebesar 1Tb. Anda bisa menggunakan kapasitas tersebut untuk menyimpan banyak data, program, foto, video dan keperluan Anda lainnya. Jika Anda masih memerlukan kapasitas lebih banyak, Anda bisa menggunakan harddisk eksternal dengan kapasitas 2Tb.

Kartu Grafis pada Asus K401LB Indonesia

Ada lagi spesifikasi yang terbilang sangat penting untuk sebuah laptop yaitu sebuah kartu grafis. Asus sudah menanamkan dua buah kartu grafis berkekuatan tinggi pada laptop Asus K401LB ini. Kartu grafis yang pertama adalah kartu grafis Intel HD Graphics 5500 yang akan mempercantik tampilan pada laptop tersebut.

Kartu grafis kedua adalah kartu grafis NVIDIA GeForce GT940M dengan kapasitas VRAM 2Gb. Kartu grafis ini akan membantu kinerja grafis dari setiap program yang ada pada laptop Anda dan terutama sebuah game. Dengan NVIDIA ini para gamers akan sangat terpuaskan ketika mereka bermain game menggunakan laptop Asus K401LB.

Sangat menarik bukan Asus K401LB ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Asus lainnya seperti Asus A455LF dan juga Asus A456UF. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

gaptex.com
Reviewed on 2016-06-16
Kapasitas memori besar 1 TB, Prosesor Intel Core i5 dengan fitur Turbo Boost, Teknologi Asus Splendid dan Ice CoolBelum disertai sistem operasi
Akhir tahun 2015 lalu, Asus meluncurkan laptop terbaru dalam bentuk ultrabook dengan seri Asus K401LB-FR068D. Produsen asal Taiwan tersebut menyasar segmen kelas menengah. Asus melengkapi laptop ini dengan teknologi Ice Cool yang memberikan kenyamanan dal...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2016-05-17
Notebook dengan dimensi slim saat ini bisa dikatakan cukup menarik mengingat jenis ini umumnya mempunyai bobot yang lebih ringan dibandingkan notebook klasik yang banyak ditemukan di pasaran. Saat ini, Anda akan dengan mudah akan menemukan jenis notebook...
Read More >
chip.co.id
Reviewed on 2016-02-27
Kinerja baik, Bisa untuk bermain game, Daya baterai cukup baik, Harga cukup terjangkau untuk spesifikasi yang diberikan, Tipis, Cukup ringan, Charger ringanMemori berjalan dalam single channel, Partisi hard disk tidak terbagi dua
Selama ini, sebuah perangkat notebook biasanya ditujukan untuk sebuah tujuan pemakaian saja. Misalnya notebook gaming yang memiliki dimensi besar dan bobot yang berat, atau notebook untuk bekerja yang memiliki bobot ringan namun spesifikasiny...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih