Kategori Produk

Harga ASUS PadFone mini Murah Terbaru & Spesifikasi

Dikenal sebagai brand yang memproduksi koleksi laptop dan juga computer yang tahan banting dengan spesifikasi tinggi, Asus kini menghadirkan koleksi smartphone 2 in 1 dengan label Padfone; salah satu seri yang paling banyak dicari adalah Asus Padfone Mini. Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Selengkapnya

Dikenal sebagai brand yang memproduksi koleksi laptop dan juga computer yang tahan banting dengan spesifikasi tinggi, Asus kini menghadirkan koleksi smartphone 2 in 1 dengan label Padfone; salah satu seri yang paling banyak dicari adalah Asus Padfone Mini. Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga ASUS PadFone mini

Harga terbaik untuk ASUS PadFone mini di Indonesia adalah Rp 1.500.000

Anda dapat membeli ASUS PadFone mini dengan harga terendah senilai Rp 1.500.000 dari Blibli yang 42% lebih murah daripada ASUS PadFone mini yang dijual oleh Dimensi Data dengan harga Rp 2.599.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan MatahariMall.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 17 August 2018, 17:50.

Spesifikasi ASUS PadFone mini

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelA11
TanggalFeb 2014
Prosesor
Frekuensi prosesor1,4 GHz
Keluarga prosesorQualcomm Snapdragon
Model prosesor400
Inti prosesor4
Layar
Diagonal layar10,9 cm (4.3")
Resolusi layar960 x 540 piksel
Layar sentuh
Sensor orientasi
Jenis tampilanIPS
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Jenis layar sentuhKapasitif
Port & antarmuka
Port USB
Versi USB2.0
Konektivitas headphone3,5 mm
Tautan Definisi Tinggi Seluler (MHL)
Berat dan dimensi
Berat105 g
Panjang129,3 mm
Lebar65,6 mm
Tinggi8,68 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM tunggal
3G
4G
Wi-Fi
Standar 2GEDGE, GPRS, GSM
Standar 3GHSPA+,UMTS,WCDMA
Bluetooth
Standar Wi-FiIEEE 802.11b,IEEE 802.11g,IEEE 802.11n
Versi bluetooth4.0
Pita frekuensi 2G (SIM utama)850,900,1800,1900 MHz
Pita frekuensi 3G yang didukung850,900,1900,2100 MHz
media penyimpanan
Kapasitas RAM1 GB
Kapasitas penyimpanan internal16 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal64 GB
Navigasi
GPS
Assisted GPS (A-GPS)
GPS (satelit)
GLONASS
Perangkat lunak
Sistem operasi yang terpasangAndroid
Versi sistem operasi4.3
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Rear camera flash
Autofokus
Resolusi kamera belakang (angka)8 MP
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)2 MP
Perekam video
Tipe flashLED
Baterai
Kapasitas baterai1500 mAj
Teknologi bateraiPolimer Lithium (LiPo)
Waktu bicara (3G)22 j
Waktu siaga (3G)114 j
Waktu siaga (2G)114 j
Desain
Faktor bentukBatu tulis
Warna produkHitam

Asus Padfone Mini – Hadirkan Inovasi Dalam Satu Handset

Indonesia dalam pasaran gadget dunia dikenal dengan konsumennya yang sensitif terhadap perkembangan gadget. Tidak heran jika kemudian Indonesia menjadi salah satu target pasar dari berbagai produsen gadget, salah satunya adalah Asus. Dikenal terlebih dulu sebagai produsen computer dan juga laptop, kini Asus menghadirkan inovasi pada lini smartphonenya dengan memperkenalkan seri Asus Padfone Mini. Asus Padfone Mini adalah kombinasi antara smartphone dengan tablet dalam satu genggaman.

Asus Padfone Mini memperkenalkan cara baru menggunakan tablet dan juga smartphone. Asus Padfone Mini adalah jenis ponsel yang dapat diintegerasikan dengan tablet Asus Fonpad sehingga Anda bisa mendapatkan tablet dengan kemudahan seperti menggunakan ponsel, dan juga sebaliknya. Selain itu, dengan integrasi langsung Asus Padfone Mini pada tablet Asus Fonpad, Anda tidak perlu memindahkan data untuk mengoperasikan tablet Anda.

Dari sisi dapur pacu, Asus Padfone Mini hadir dengan spesifikasi yang terbilang canggih. Asus Padfone Mini hadir dengan prosesor Intel Atom Z2520 dengan kecepatan mencapai 1,3 GHz. Selain itu, smartphone 2 in 1 ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas hingga 1 GB untuk memastikan Anda dapat mengoperasikan berbagai apps dalam waktu bersamaan. Asus Padfone Mini hadir dengan jenis system operasi Android Kitkat 4.4. yang dikenal mudah untuk disesuikan dengan kebutuhan personal penggunanya. Selain dilengkapi dengan sistem operasi Android, Asus Padfone Mini pun hadir dengan sistem tambahan untuk meningkatkan user interface pada smartphonenya dengan sistem ZenUI yang juga hadir pada smartphone Asus Zenfone. Untuk urusan konektivitas, Asus Padfone Mini dapat mendukung jaringan 3G, HSDPA, hingga 4G/LTE. Untuk menyimpan semua file Anda dan juga menyimpan file berbagai aplikasi mobile yang Anda download pada ponsel Anda, Asus Padfone Mini dilengkapi dengan memori internal yang cukup luas, hingga 8 GB. Sedangkan dari sisi daya baterai, Asus Padfone Mini dibekali dengan baterai berkasitas 1600 mAh. Cukup untuk digunakan selama lebih dari setengah hari tanpa harus mengisi ulang baterai.

Kamera Berkualitas Dan Desain Elegan

Sama seperti seri smartphone dari Asus lainnya, Asus Padfone Mini hadir dengan desain yang elegan dengan bagian sudut yang membulat sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam. Hadir dengan warna maroon, Asus Padfone Mini terlihat elegan saat berada di genggaman. Disamping desain yang elegan dan juga nyaman untuk digenggam, Asus Padfone Mini hadir dengan kamera berkualitas. Kamera utama Asus Padfone Mini hadir dengan resolusi hingga 5 MP yang juga dilengkapi dengan fitur LED Flash dan juga mendukung autofocus untuk memastikan foto yang Anda ambil akurat dan juga tajam. Untuk kamera depan, Asus Padfone Mini dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 MP yang sudah memiliki fitur autofocus yang sudah cukup baik untuk mendukung video chat.

Berbagai spesifikasi dan juga kecanggihan dari Asus Padfone Mini kini hadir di iprice Indonesia. Jangan sampai ketinggalan!

Ulasan tentang ASUS PadFone mini

infokomputer.com
Ditinjau pada2015-02-25
Desain fleksibel dan keren, kinerja lumayan, beragam aplikasi/feature, harga cukup terjangkau
Tanpa blitz, tidak mendukung OTG, komputer tablet tanpa kamera depan dan sensor cahaya, SpesifikasiAsus PadFone Mini
Asus kembali memperkenalkan PadFone Mini yang kali ini tampil dengan layar lebih kecil (7”) dibandingkan model sebelumnya yang memiliki ukuran layar 10”. Kombinasi handset dan komputer tablet seperti ini terbilang cerdik. Pasalnya, ini dapat menjawab kebu...
Selengkapnya >
teknologi.metrotvnews.com
Ditinjau pada2014-12-15
Metrotvnews.com: ASUS pernah menggagas perangkat multifungsi melalui seri produk Transformer. Mereka kembali membuat inovasi serupa di seri Padfone Mini, perangkat hibrida yang dapat berfungsi sebagai smartphone sekaligus tablet. Padfone Mini memang unik...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2014-09-02
Pixelmaster, ZenUI, Praktis, Gorilla glass 3, Power Saving
Hardware kamera kurang optimal, Backcover mudah kotor, Kesimpulan, Menggabungkan dua perangkat dalam satu produk merupakan ide yang brilian. Terlebih jika salah satunya tergantung dari produk yang lain. Seperti menyertakan periferal tambahan untuk mengopt...
Entah Anda akan menyebutnya apa- Praktis kah atau justru bikin ribet, yang pasti Asus Padfone kembali hadir dengan dua bentukan, dua ukuran tapi tetap dalam satu harga. Kali ini perangkat Padfone dibuat lebih mini. Baik perangkat ponselnya maupun bentukan...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini