Harga ASUS TUF Gaming FX505DY Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Bandingkan Harga ASUS TUF Gaming FX505DY

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya

Kami sedang bekerja dengan partner kami untuk memberikan penawaran terbaru.

Cek lagi nanti, ya!

Harga terbaik untuk ASUS TUF Gaming FX505DY di Indonesia adalah Rp 8.819.000

Anda dapat membeli ASUS TUF Gaming FX505DY dengan harga terendah senilai Rp 8.819.000 dari Shopee yang 7% lebih murah daripada ASUS TUF Gaming FX505DY yang dijual oleh Tokopedia dengan harga Rp 9.498.000.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada April 2021.

Spesifikasi ASUS TUF Gaming FX505DY

Tampilan
Ukuran Layar 15.6"
Resolusi Layar 1920 x 1080pixels
Teknologi Layar LED
Prosesor
Sistem Operasi Windows 10 Pro
Kecepatan CPU 3.7GHz
CPU AMD Ryzen 5
Fitur
Backlit Keyboard Ya
Layar Sentuh Tidak
Fingerprint Reader Tidak
Desain
Berat 2.2kg
Material Bodi Besi
Penyimpanan
Tipe Penyimpanan HDD
Penyimpanan 1000GB
Grafis
Graphic Card Radeon RX560X Discrete GPU
Connector Ports
HDMI Ya
USB 3.0 Ya
USB Type-C Tidak
Headphone Jack Ya
DVI Tidak
Card Reader Tidak
USB Ya
DisplayPort Tidak
Thunderbolt Tidak
VGA Tidak
Kamera
Resolusi Webcam HD
Memori
RAM 4GB
Tipe RAM DDR4
Kecepatan RAM 2666MHz
Packaging Data
Garansi 1 Tahun
Koneksi
Wi-Fi Standard 802.11 ac
Warna
Warna Hitam

Review Laptop Gaming ASUS TUF FX505DY

ASUS kembali merilis laptop gaming andalannya dengan nama ASUS TUF FX505DY. Laptop gaming satu ini turut memanjakan para gamers dengan AMD Ryzen 5 dan Radeon RX560X yang performanya tangguh untuk gaming, juga para content creator. Ditambah lagi, harga ASUS TUF Gaming FX505 ini cukup terjangkau. Seperti apa review selengkapnya dari laptop gaming satu ini?

Spesifikasi ASUS TUF FX505DY

  • CPU: AMD Ryzen 5-3550H Processor 2.1GHz (6M cache, up to 3.7GHz)
  • Sistem Operasi: Windows 10
  • Memori: 8GB DDR4 2400MHz SDRAM
  • Penyimpanan: 1TB HDD
  • Display: 15,6” (16:9) IPS-level FHD (1920×1080), anti-glare
  • Grafis: AMD Radeon RX560X 4GB GDDR5 VRAM
  • Ukuran: 36.0(W) x 26.2(D) x 2.50 ~ 2.60(H) cm
  • Berat: 2,2Kg with Battery
  • Warna: Gold Steel

Performa AMD Ryzen dengan Kartu Grafis Radeon

Laptop gaming memang harus dibekali dengan processor dan juga grafis yang mumpuni. Dengan AMD Edition terbaru yakni prosesor AMD Ryzen 5 3550H generasi APU (Accelerated Processing Unit) Picasso yang membuat gameplay semakin mulus dan membuat performa ASUS TUF FX505DY semakin tangguh. Sementara dari segi grafis, laptop ASUS ini sudah dibekali AMD Radeon RX 560X.

Dengan mengusung slogan "Raja Laptop Gaming Mainstream" maka tidak heran jika performa laptop ASUS TUF gaming ini membuat pengalaman kamu saat bermain games menjadi bebas nge-lag, bebas stuttering dan juga tearing berkat adanya Radeon FreeSync serta fitur gaming terkini pada Radeon Software. Tentunya sederet fitur terkini pada laptop gaming ini semakin menguatkan posisi laptop ini sebagai Raja Laptop Gaming Mainstream yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau di Indonesia.

Performa ASUS TUF FX505DY yang ekstra ngebut ini dibekali dengan pendingin Hypercool Technology dengan 2 kipas high performance dengan sistem Anti Dust Cooling untuk mencegah penumpukan debu. Hasilnya, laptop tetap berfungsi maksimal dan tidak cepat panas.

Fitur ASUS TUF Gaming FX505DY

Sebagai laptop gaming entry level, laptop ini hadir dengan layar IPS berukuran 15.6 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Pada sekeliling layar, bezelnya terlihat tipis dengan teknologi NanoEdge Display sehingga terlihat lebih lega. Selain itu, adanya fitur Eye Care pada layarnya membuat mata kamu akan tetap nyaman saat menatap layar. Jika biasanya laptop gaming hadir dengan bobot yang berat, laptop gaming ini hadir dengan berat hanya 2.2kg sudah termasuk baterai. Cukup ringan untuk ukuran layarnya yang cukup lega.

Keunggulan lainnya pada fitur ASUS TUF FX505DY ini adalah military-grade toughness alias standar military grade yang berkualitas tinggi pada material bodi yang tangguh ini. Sementara keyboardnya sendiri menggunakan Keyboard Asus Hyperstrike yang tangguh hingga 20 juta penggunaan, serta sangat nyaman digunakan baik untuk gaming dan juga untuk bekerja.

Sebagai laptop gaming dengan harga terjangkau, ASUS TUF gaming FX505DY ini memang jadi bisa jadi pilihan baik untuk gamers pemula, maupun game enthusiasts. Bekalan fitur premium yang dikombinasikan dengan spesifikasi unggulan dari ASUS membuat performa laptop ini tidak kalah dengan brand lainnya.

Harga ASUS TUF Gaming FX505

ASUS TUF FX505DY ini hadir dengan operating system Windows 10 yang handal. Adanya dukungan grafis dan juga processor yang unggul juga membuat performa laptop gaming ini semakin unggul. Meski begitu, harga ASUS TUF Gaming FX505 ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan untuk versi 1TB HDD dibanderol di bawah Rp10 jutaan saja.

Jika kamu tertarik untuk membeli laptop gaming ASUS, kamu bisa dapatkan harga laptop gaming ASUS FX505DY yang lebih murah dengan membandingkan harganya di iPrice Indonesia.