Kategori Produk āœ•
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga ASUS ZenBook 3 UX390UA

Melalui seri Asus Zenbook 3, perusahaan komputasi asal Taiwan itu ingin menyaingi keberadaan Apple Macbook Air. Sejauh mana keunggulan seri ini? Coba intip di sini.

Selengkapnya
Warna

Bandingkan Harga ASUS ZenBook 3 UX390UA

Harga terbaik untuk ASUS ZenBook 3 UX390UA di Indonesia adalah Rp 22.725.000

Anda dapat membeli ASUS ZenBook 3 UX390UA dengan harga terendah senilai Rp 22.725.000 dari Tokopedia yang 13% lebih murah daripada ASUS ZenBook 3 UX390UA yang dijual oleh Bhinneka dengan harga Rp 26.000.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Ralali. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 08 May 2018, 05:48.

Asus Zenbook 3 Indonesia, Kekuatan Zen Sebenarnya

Perangkat komputasi seperti apa yang Anda inginkan? Apakah Anda selalu membayangkan bahwa Macbook Pro buatan Apple sebagai komputer terbaik di muka bumi? Bila Anda adalah orang yang Apple oriented, maka wajar memilih Macbook sebagai perangkat komputasi sehari-hari. Tapi bila Anda adalah orang yang open minded, maka coba selami Asus Zenbook 3, seri produk komputasi terkini dari Asus.

Dari perawakan fisiknya, Asus Zenbook 3 memiliki bodi yang ramping, seksi dan kokoh. Tampilan yang menggiurkan bila Anda mencari sebuah laptop minimalis namun begitu modern. Kami menyebut ramping dan minimalis bukan tanpa alasan. Deskripsi ini merujuk pada beban Asus Zenbook 3 yang tak sampai 1 kg. Tepatnya hanya 910 gram. Ketebalannya juga hanya 1,2 cm. Kurang ramping apalagi? Bila dibandingkan dengan fisik Apple Macbook 12 inci, maka Asus Zenbook 3 jauh lebih unggul.

Masih soal fisik. Fisik adalah awal dari impresi manusia. Asus tampak jeli menggunakan aspek ini sebagai salah satu keunggulan Asus Zenbook 3. Agar mendapat impresi positif yang maksimal, maka produsen asal Taiwan ini menggunakan bahan alumunium sebagai pembungkus bodi Asus Zenbook . Pilihan material ini membuat perangkat tersebut memancarkan kesan yang mewah.

Asus belakangan memang acap memilih material alumunium untuk balutan rangka sejumlah produk laptopnya. Pilihan bahan ini membuat durabilitas perangkat komputasi buatan perusahaan itu menjadi kuat.

Demi tidak menggeneralisasi selera calon penggunanya, Asus membubuhkan tiga opsi warna pada bodi alumunium laptop yang berlayar 12,5 inci itu. Masing-masing yakni royal blue, rose gold dan quartz grey. Hanya sayangnya, Asus tak mennyertakan warna hitam. Bila Anda penyuka warna gelap, maka ini dapat sedikit menjadi pukulan.

Apalah arti rupa yang cantik dan rupawan bila tidak dibarengi oleh pemikiran yang juga cerdas? Asus tidak ingin para konsumen yang membeli Asus Zenbook 3 hanya terkesima pada bentuk fisik semata. Karena itu, otak perangkat ini juga dibuat ciamik demi performa yang tidak kacangan.

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7-7500U berfrekuensi 2,7 GHz. Prosesor ini tidak sekadar cepat, tapi super cepat! Asus Zenbook 3 bak memiliki energi Zen yang dapat menyelesaikan berbagai masalah. Menurut majalah HWM edisi April 2017, kekuatan pemrosesannya bahkan mengungguli processing di Apple Macbook.

Apa yang membuat Asus dapat membuat laptop berfisik ramping? Jawabannya yakni pengorbanan. Brand ini mengorbankan keberadaan port USB yang biasanya nyantol di banyak laptop. Jika Anda adalah tipe orang yang tidak suka menggunakan port USB, maka langkah Asus ini adalah sebuah angin segar.

Tapi bila Anda bukan tipe orang seperti itu, maka siap-siaplah berusaha lebiih ekstra untuk menyambungkan Asus Zenbook 3 dengan perangkat lain. Asus hanya menyediakan port USB C dan jack untuk headphone pada laptop ini.

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini