Produk
Kupon
Trend
Naik

Harga ASUS ZenBook UX310UQ di Indonesia

Asus Zenbook UX31 adalah laptop berkemampuan portabel yang menjanjikan. Mengapa? Simak ulasannya di artikel ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya

Bandingkan Harga ASUS ZenBook UX310UQ

Asus Zenbook UX31 Indonesia, Laptop Ultra Portabel!

Anda ingin perangkat laptop yang dibuat dari alumunium, berbodi langsing, storage luas dan berkekuatan yang lebih powerful dibanding sebuah Macbook Air? Asus menjanjikan hal-hal itu ada di dalam seri Zenbook UX310UQ, atau yang lebih populer dengan nama Asus Zenbook UX31.

Fisik Zenbook ini memang tampak seperti Macbook Air. Namun balutan alumunium yang dipakai laptop ini jauh lebih berkilau dan lebih bergaya industrial. Desain perangkat komputer portabel ini tampak kokoh karena material yang digunakan untuk membangun rangkanya.

Laptop ini memiliki beban 1,3 kg. Mudah ditebak, perangkat metalnya memberi pengaruh signifikan pada ukuran berat Asus Zenbook UX31. Laptop ini sedikit lebih berat sekitar 300 gram dibandingkan Apple Macbook Air layar 11 inci. Namun, portabilitasnya tetap berada dalam jajaran terbaik.

Bila Anda menyentuh permukaan laptop ini, maka hanya rasa dingin yang dapat dirasakan. Asus menggunakan pipa panas yang dibuat dari bahan beryllium alloy untuk mengontrol panas yang ditimbulkan CPU ketik bekerja. Karenanya, Anda tak perlu khawatir laptop mudah panas meski menggunakan material alumunium.

Asus Zenbook UX31 memiliki prosesor core ganda Intel Core i7. Bila Anda membutuhkan laptop yang memadai untuk proses editing foto dan video, maka prosesor laptop ini dapat membuat pekerjaan Anda nyaman. Ditambah dengan adanya grafis Intel HD 30000 untuk keperluan rendering, maka video Anda yang beresolusi HD dapat diolah dengan sangat cepat.

Core ganda Intel Core i7 juga sangat enteng untuk dipakai multitasking. Bahkan Anda dapat membuka software sambil menjalankan permainan di laptop (tapi resolusi grafis game Anda tidak benar-benar maksimal).

Mengupas Jeroan Asus Zenbook UX31

Asus Zenbook UX31 memiliki layar berukuran 13,3 inci dengan resolusi 1600 x 900. Bukan yang terbaik memang. Tapi CPU perangkat portabel ini patut diacungi jempol karena berani membenamkan dual core Intel Core i7 berfrekuensi 1,8 GHz ke dalamnya.

Performa yang cepat tidak terbantahkan bila menggunakan prosesor itu. Contohnya, Asus Zenbook UX31 hanya membutuhkan waktu tidak sampai dua detik untuk kembali ke mode operasi penuh setelah menjalani mode siaga.

Janji Asus untuk memberikan ruang penyimpanan yang luas pada Asus Zenbook UX31 bukanlah sekadar isapan jempol semata. Ada storage sebesar 128 GB bertipe SSD dibekalkan ke dalam laptop ini. Di samping tu, RAM sebesar 4 GB siap mendukung pekerjaan prosesor dual core-nya.

Laptop yang memiliki ketebalan 17 mm ini turut diperkaya dengan sejumlah fitur konektivitas seperti micro HDMI, micro VGA dan sejumlah adaptor untuk menyambungkan VGA berukuran penuh dan USB Internet. Anda tak akan kesulitan mengkonfigurasikan laptop ini dengan berbagai perangkat lain agar pekerjaan menjadi maksimal.

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih