Naik

Harga Asus Zenfone 2 di Indonesia

Asus termasuk dalam list sebagai pemecah rekor pada setiap peluncuran produk yang mereka buat. Seperti pada generasi handphone sebelumnya, seri Zenfone yang berfokus pada aplikasi game untuk kelas ponsel pasar menengah dengan menghadirkan Zenfone 5 2GB RAM dengan prosesor Quadcore. Produk Asus Zenfone 2 kurang lebih memiliki fitur yang sama dengan memperkenalkan produk 4GB RAM pertamanya di pasaran. Baca informasi selengkapnya tentang Zenfone 2 di sini!

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah:
Dari
Penawaran Penawaran dari Toko Tersedia dari -

Bandingkan Harga

Tentang Ponsel Tablet Indonesia

Pilihan Pas

Semua hal yang Anda mau pada sebuah smartphone bisa Anda dapaatkan di Zenfone 2. Mulai dari prosesornya kuatnya yang mampu memainkan berbagai jenis aplikasi game walau pada jenis game yang berat, RAM yang bisa membuat Anda bisa melakukan banyak hal seperti yang Anda mau, ruang storage yang lebih besar yang dapat menamung berbagai games dan file media dalam jumlah besar, hingga pada kamera yang tidak hanya sekedar mengambil gambar dengan kualitas seadanya.

Power Player

Asus Zenfone 2 dilengkapi dengan 64 bit Intel Atom z3560 Chipset yang membuatnya memiliki prosesor Quadcore sebesar 1.8GHz. Ini berarti, produk ini dapat dengan mudah bekerja untuk proses informasi, media, dan aplikasi. Dengan prosesor 64 bit yang dimilikinya, menandakan bahwa kecepatan yang dimilikinya sama cepat dengan kecepatan sebuah desktop. Di samping itu, terdapat juga PowerVR G6439 GPU yang merupakan salah satu GPU terbaik di kelasnya yang dapat memberikan grafik terbaik pada banyak games mobile.

Multitask Semua yang Anda Mau

Fitur yang paling menarik dari Zenfone 2 adalah tentang memori yang dimilikinya, dengan 4GB memori yang dimilikinya, membuat para pengguna ponsel ini mampu menginstal berbagai macam aplikasi pada waktu yang bersamaan. Produk ini merupakan ponsel terbaik bagi Anda yang sedang mencari ponsel gaming, oleh sebab itu, Anda akan leebih mudah menginstal berbagai macam games yang bisa Anda dapatkan di Goggle Playstore.

Kamera Pixel yang Sempurna

Ponsel Zenfone 2 merupakan jenis smartphone yang memiliki kamrea pixel sempurna, dengan kamera belakang yang berkapasitas 13MP membuat ponsel ini dilengkapi dengan LED dual-tone LES flash, yang mampu menangkap momen-momen berharga melalui gambar-gambar yang jernih dan jelas. Lebih dari itu, Anda pun bisa mendapatkan video dengan kualitas full HD karena ponsel ini didukung dengan 1080P video recording. Di samping itu, kamera depannya mampu menangkap momen-momen untuk selfie dengan kapasitas 5MP.

Nikmati Semua Fasilitasnya Sepanjang Hari

Kapasitas baterai selalu menjadi hal yang kontroversial bagi para pengguna smartphone. Dengan teknologi masa kini, kita setidaknya memiliki sesuatu yang setidaknya mampu bertahan seharian, jangan khawatir akan kapasitas baterai yang dimiliki oleh Zenfone 2. Dengan kapasitas baterai 3000mAh yang dimilikinya, Zenfone 2 akan selalu membuat Anda lebih produktif sepanjang hari hanya dengan pengecasan sekali.

Pokemon Sudah Kompatibel dengan Asus Zenfone 2

Permainan Augmented Reality yang sedang ‘booming’ sekarang ini yaitu Pokemon Go sudah dapat Anda mainkan menggunakan Asus Zenfone 2. Sebelum ini, para pengguna Asus sempat dihebohkan dengan berita smartphone Asus yang tidak bisa bermain Pokemon Go karena Pokemon Go tidak kompatibel dengan prosesor Intel. Seperti yang sudah Anda ketahui, kebanyakan smartphone dari Asus menggunakan prosesor tersebut. Berita tersebut semakin heboh dikarenakan oleh Pokemon Go sudah merilis versi resminya di Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Namun sekarang ini Asus sudah merilis keterangan bahwa beberapa smartphone Asus sudah kompatibel dengan Pokemon Go dan Anda bisa langsung mengunduhnya dari Google Playstore. Country Product Leader Asus Indonesia, Juliana Cen memberikan keterangan, “Dari sisi device, kita bisa konfirmasikan bahwa hampir seluruh lini produk Asus Zenfone, khususnya model terbaru sudah kompatibel dengan Pokemon GO”. Beliau menambahkan, “Perangkat seperti Zenfone 2 (Intel) dan Zenfone Go dapat men-download langsung. Dan hal ini juga sudah kami konfirmasikan ke tim R&D di pusat. Informasi terakhir, sebab bandwidth issue, beberapa model Zenfone memang belum masuk ke daftar white list di server Pokemon. Untuk itu, tim kita di pusat juga terus mengupayakan ke pihak Niantic dan Google agar secepatnya seluruh tipe Zenfone masuk dalam white list server Niantic”.

Jadi untuk Anda para pengguna Asus Zenfone 2 dapat berbahagia denga keterangan tersebut. Sekarang Anda sudah bisa berburu Pokemon menggunakan smartphone kesayangan Anda tersebut. Jadi tunggu apalagi? Segera bawa Asus Zenfone 2 Anda keluar dan berburu Pokemon sekarang juga! Jadilah Pokemon Master secepatnya! Selamat bermain!

Jangan lupa Anda juga bisa mendapatkan Asus Zenfone 2 secara online pada website resmi iprice Indonesia. Tentu saja produk-produk yang ada pada website kami tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Mana yang Terbaik dari Ketiga Seri Asus Zenfone 2

Seperti yang Anda ketahui, Asus menciptakan puluhan varian dari seri Zenfone yang populer. Seri Zenfone 2 sendiri, setidaknya memiliki empat varian utama (ZE500CL, ZE500ML, ZE551ML, ZX550). Kemudian ada juga varian 6-inci (ZE600KL) dan ZenFone Selfie (ZD551KL) dengan dual kamera 13MP yang semuanya diumumkan tahun lalu. Patut diketahui, untuk tahun 2015 saja, Asus mempunyai 10 varian Zenfone utama dan lebih dari selusin sub-varian (sub-varian mewakili perbedaan ruang penyimpanan dan prosesor).

Dengan jumlah tersebut, mungkin Anda akan merasa bingung memilih salah satu untuk dibeli. Karena terlalu banyak handset Zenfone hanya dalam hitungan 2 tahun. Dan jumlah itu belum termasuk Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6 dan berbagai sub-varian Zenfone 5 yang dirilis bersamaan. Jadi wajar bila Anda kesulitan untuk mengingat dan mencari tahu perbedaan antara mereka dan memilih mana yang terbaik untuk Anda.

Agar memudahkan, berikut tabel perbandingan spesifikasi antara Zenfone 2 ZE551ML dibandingkan dengan Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Laser dan Zenfone Max. Ada waktu hampir bersamaan, ada tiga varian utama yang diumumkan pada Desember tahun lalu yakni Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Laser dan Zenfone Max. Ketiganya, sudah beredar di Tanah Air sejak Desember 2015 hingga Februari 2016.

Ada beberapa spesifikasi lainnya yang tidak bisa kami ikutkan pada tabel diatas seperti:

  • Asus Zenfone 2 Max hadir dengan desain yang lain dari varian lainnya, yaitu tampil ramping dan cover belakang premium yang terbuat dari kulit.
  • Asus Zenfone 2 Laser hadir dalam banyak pilihan warna seperti hitam, ceramic white, purple, aqua blue, gold sheer dan glamour red.
  • Pada 3 sub-varian dari Zenfone 2 Laser (ZE500KG, ZE500KL, ZE550KL). Varian 500kG dan 550KL menggunakan panel IPS sedangkan 500KL hanya mengusung layar TFT

Dengan banyaknya varian tersebut maka ini sudah cukup membuktikan bahwa Asus sudah mengenyam kesuksesan pada tahun 2015 lepas. Selain itu, ini juga menandakan bahwa Asus sangat serius untuk dan optimisnya Asus dalam tahun 2016 ini. Maka mari kita tunggu varian-varian selanjutnya dari Asus pada tahun 2016 dan tahun-tahun selanjutnya.

Semua varian Asus yang sudah ada di pasaran sekarang ini, bisa Anda dapatkan secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam diskon menarik yang sudah kami siapkan untuk Anda. Tentu saja diskon-diskon tersebut bisa Anda nikmati sekarang juga. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan kesemuanya sekarang juga! Selamat berbelanja!

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2

Setiap smartphone yang ada di pasaran Indonesia pasti memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Begitu juga dengan Asus Zenfone 2 ini yang memiliki daya tariknya tersendiri walaupun masih ada sedikit kekurangan. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan dari Asus Zenfone 2 tersebut.

Ìnilah beberapa kelebihan dari Asus Zenfone 2

  • Desain menarik mata dengan pilihan warna yang sedikit mencolok namun tetap menarik.
  • Prosesor Intel yang memiliki kinerja mengagumkan dan cepat
  • Kapasitas penyimpanan yang besar dan memiliki banyak pilihan seperti 16Gb, 32Gb dan 64Gb.
  • Kamera utama atau kamera bagian belakang yang memiliki resolusi tinggi yaitu 13megapixels.
  • Dua buah slot untuk kartu SIM dan keduanya dapat beroperasi secara bersamaan.
  • Jaringan sinyal 4G LTE
  • Sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android Lollipop

Selain dari kelebihan tersebut, ada juga sedikit kekurangan dari Asus Zenfone 2 seperti:

  • Mudah panas jika digunakan terus menerus (tidak termasuk keadaan standby)
  • Pengeras suara atau speaker yang mudah rusak
  • Gagal booting karena terlalu banyak digunakan (bukan dalam keadaan standby)

Itulah sedikit ulasan mengenai beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang ada pada Asus Zenfone 2. Walaupun masih ada sedikit kekurangan pada Asus Zenfone 2 ini, namun kelebihan yang ditawarkan lebih banyak dibandingkan dengan kekurangan yang ada. Jadi Anda tidak perlu ragu jika ingin membeli dan menggunakan Asus Zenfone 2 karena Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dibandingkan dengan kerugiannya. Tunggu apalagi? Segera dapatkan Asus Zenfone 2 tersebut pada website resmi iprice Indonesia. Tentu saja kami sudah menawarkan banyak diskon-diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Asus Berencana Hadirkan Android 6.0 untuk ZenFone 2

Melalui forum resmi Asus, ZenTalk, Asus mengumumkan bahwa mereka mulai mendistribusikan update Android Marshmallow 6.0 untuk ponsel ZenFone 2 Laser ZE500KL melalui firmware versi 13.10.6.16_M3.6.44. Tidak hanya sebatas memperbarui versi sistem operasinya, pada firmware yang baru ini, Asus juga membuang sejumlah aplikasi yang jarang digunakan (bloatware) oleh pengguna. Beberapa aplikasi yang hilang seperti Omlet, Data Transfer, Photo Frame, ASUS Backup, Dr. Safety, What's Next, Party Link, Remote Link, PC Link, Yahoo Shopping, EZ Ding, TripAdvisor, Zinio, iReader, Dr.Eye, Google+, Puffin Browser,

Untuk beberapa aplikasi seperti Mirror, ASUS Email, ASUS Calendar, dan ASUS Messaging, Asus juga melakukan beberapa perubahan. Perubahan tersebut didasari dengan alasan agar lebih bermanfaat untuk pengguna, Asus menggantinya dengan aplikasi Google Calendar, Google Messenger dan Dr. Booster.

Cara pendistribusian Firmware terbaru ini dengan menggunakan metode Over-the-Air atau OTA. Alasannya adalah agar pengguna bisa langsung melakukan update tanpa menggunakan bantuan dari komputer atau PC. Para pengguna akan menerima notifikasi update pada ponsel mereka secara otomatis untuk memberitahukan bahwa mereka sudah bisa melakukan update firmware. Namun jika tidak menerima notifikasi tersebut, para pengguna juga bisa melakukannya melalui opsi System Update yang ada di dalam menu Setting di setiap Asus Zenfone 2.

Catatan penting untuk para pengguna, sebelum Anda melakukan update, Anda diharuskan memindahkan semua aplikasi yang ada di memory card ke dalam memori internal. Mengapa begitu? Ini dikarenakan firmware terbaru tersebut tidak mendukung fitur APP2SD atau fitur untuk memindahkan aplikasi dari memori internal ke dalam memory card secara otomatis. Jadi kami sarankan Anda berhati-hati dengan update firmware ini. Selamat mencoba!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2016-07-27
Dual SIM 4G LTE, Kapasitas baterai besar, Kamera dengan fitur terkinibad
Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL bisa dibilang sebagai model lain dari ZE500KL. Ponsel ini hadir untuk mengakomodasi konsumen yang mengharapkan ukuran layar lebih besar, dan juga baterai yang bisa tahan lebih lama. Hanya saja, dengan spesifikasi yang dibawany...
Read More >
infokomputer.com
Reviewed on 2016-06-30
Varian Asus Zenfone 2 Laser pertama kali hadir di Indonesia sekitar akhir tahun 2015 lalu dengan ukuran layar 5 inci ( ZE500KG dan ZE500KL). Sepanjang perjalanannya, muncul juga beberapa varian lain yang memiliki ukuran layar lebih besar seperti 5,5 inci...
Read More >
serbagadget.co
Reviewed on 2016-06-13
Serbagadget.ID - ASUS memiliki sederetan produk smartphone dalam lini seri Zenfone 2 Laser. Salah satunya adalah Zenfone 2 Laser ZE550KL. Ponsel pintar ini diketahui saudara kandung dari model Zenfone 2 Laser ZE500KL, yang pernah kami review. Namun kali i...
Read More >
jeruknipis.com
Reviewed on 2016-05-23
Bulan April lalu Zenfone 2 Laser 6 inci resmi mendarat di Tanah Air. Selain ukuran layar yang diperluas, jeroannya juga turut didongkrak menjadi lebih lagi. Asus disebut-sebut menyodorkan perangkat ini untuk pengguna yang membutuhkan fasilitas multimedia...
Read More >
tekno.kompas.com
Reviewed on 2016-04-29
Asus Zenfone 2 mungkin adalah seri ponsel dengan "anak" paling banyak Pada debut pertamanya, smartphone kelas menengah tersebut hadir dalam empat varian sekaligus Tak berhenti sampai di situ, Zenfone 2 kembali "beranak" pada akhir 2015 lalu
Read More >
yangcanggih.com
Reviewed on 2016-04-11
Asus tampaknya begitu bernapsu menginvasi pasar smartphone dengan jajaran produk Zenfone-nya. Bahkan, untuk keluarga Zenfone 2 Laser saja terdiri dari empat tipe, di mana salah satunya adalah ZE500KL (Z00ED) yang kami hadirkan saat ini.Dengan banyaknya ti...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2016-03-31
desain ergonomis, 4G LTE & Dual SIM card, Respon kamera yang cepat, RAM besar, Cocok untuk yang mencari smartphone layar besargood Daya tahan baterai yang standar, Noise pada foto masih terlihat jelas ketika dizoom, Butuh pembiasaan untuk mengontrol tombol utamanya, Keybad
Semakin beragam aktivitas yang dilakukan dengan sebuah smartphone, semakin beragam pula vendor yang menawarkan beragam spesifikasi terhadap produknya saat ini. Tren layar yang lebih besar dari 4 inch juga semakin marak dihadirkan, terlebih untuk para peng...
Read More >
infokomputer.com
Reviewed on 2016-03-20
Plus: SIM ganda, mendukung LTE, harga terjangkau, laser autofocus, RAM dua gigabyte.good Layar belum full HD, kapasitas baterai kurang besarbad
Kemunculan varian Zenfone 2 beberapa bulan lalu kini kembali diteruskan Asus dengan meluncurkan beberapa varian lain seri Zenfone. Salah satunya adalah Zenfone 2 Laser ZE500KG yang ditujukan untuk segmen entry-level dan menengah.Sepertinya, Zenfone 2 Lase...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2016-03-15
kamera selfie baik, desain ergonomis, 4G LTE & Dual SIM card, shutter speed yang cepatgood kamera utama hanya 8 MP, bagian belakang smartphone terasa licin, butuh pembiasaan lagi untuk mengoperasikan tomboltombol utama, Keybad
Melihat judul dari review kali ini, mungkin ada beberapa pembaca setia yang bertanya-tanya “lho, bukannya Jagat Review dulu sudah pernah melakukan ulasan soal smartphone ini?”. Memang benar bahwa bulan lalu, kami memang pernah melakukan review terhadap sm...
Read More >
chip.co.id
Reviewed on 2016-02-29
13 Megapiksel dengan Laser, Gorilla Glass 4, Responsif, 64 bit, Easy dan Kid mode, Memiliki beragam feature, Daya tahan baterai baikgood Bloatware, Back case cukup ringkih, Sedikit licin saat dipegangbad
ASUS belum berhenti untuk memukau semua konsumen dalam mengeluarkan seri smartphone terbaru mereka. Hal ini pun dibarengi dengan berhasilnya ASUS menjadi nomor satu dalam pengapalan ZenFone 2 di Indonesia. Dan setelah mengeluarkan Zenfone 2 L...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2016-02-24
Setelah sukses dengan lini produk ASUS Zenfone 2 ZE551ML yang menjadi smartphone pertama di dunia dengan RAM 4GB di harga yang relatif terjangkau, ASUS kembali menghadirkan inovasinya dengan merilis varian ASUS Zenfone 2 Laser ZE550KL.Dari sisi desain, sm...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2016-02-21
Fitur kamera belakang dengan Laser AutoFocus, Dual tone LED pada kamera belakang, Manajemen daya optimal, Peletakan tombol yang cukup nyaman, Dual simCard, Battery dapat dilepas dengan mudahgood Terasa licin ketika di genggam, Banyak bloatware yang tak terpakai, Nama Produk ASUS Zenfone 2 Laser (ZE500KG), System On Chip Qualcomm Snapdragon 410 Quadcore 64bit 1,21 GHz, RAM / Storage Internal / Slot microSD 2GB / 8GB / Tersedia, Layar 5inci HD 12...bad
Asus ZenFone 2 Laser merupakan salah satu dari sekian banyak lini produk yang di tawarkan oleh Asus pada jajaran smartphonenya yang telah hadir di Indonesia saat ini. Jajaran Asus ZenFone sampai saat ini tetap menarik di karenakan harga yang di tawarkan c...
Read More >
yangcanggih.com
Reviewed on 2016-01-05
Dari keluarga smartphone ASUS ZenFone 2 terbaru yang diperkenalkan November lalu, terlihat ASUS memang cukup menjagokan ASUS ZenFone 2 Laser. Pasalnya, ASUS ZenFone 2 Laser hadir dengan varian paling banyak. Tercatat ada 5 varian ASUS ZenFone 2 Laser yang...
Read More >
techlife.co.id
Reviewed on 2016-01-03
Sudah menjadi ‘tradisi' Asus, dalam setiap seri produknya selalu hadir dengan beberapa varian. Termasuk dalam seri Asus Zenfone 2 Laser yang juga muncul dalam varian ZE500KG dan ZE500KL. Dengan demikian, pengguna dapat memilih salah satu diantaranya sesua...
Read More >
hardwarezone.co.id
Reviewed on 2015-12-28
Dapat kami katakan bahwa Zenfone 2 Laser ZE500KG adalah salah satu smartphone dengan desain paling ergonomis yang pernah kami uji. Predikat ergonomis tersebut hadir berkat bagian belakang yang agak melengkung serta dilapisi bahan matte sangat lembut serta...
Read More >
techlife.co.id
Reviewed on 2015-12-16
Asus Zenfone 2 Laser memiliki keunggulan pada kemampuan kameranya, terutama dengan penanaman sejumlah fitur seperti HDR, Low light hingga Laser Autofocus. Fitur Laser Autofocus misalnya, merupakan teknologi kamera yang dapat mengambil fokus gambar secara...
Read More >
chip.co.id
Reviewed on 2015-11-17
Fokus kamera dengan Laser, Gorilla Glass 4, Responsif, 64 bit, Easy dan Kid mode, Memiliki beragam featuregood Karena mengutamakan fokus yang cepat, hasil kameranya kurang maksimal, Daya tahan baterai kurang panjangbad
ASUS memang sepertinya tidak akan berhenti dalam mengeluarkan seri smartphone baru mereka. Setelah sukses dengan Zenfone seri pertama, kesuksesan pada seri kedua pun ditandai dengan munculnya beragam jenis smartphone yang menyandang nama Zenf...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2015-10-27
Berselang 6 bulan sudah setelah masuknya beragam varian Asus Zenfone 2 di Indonesia. Asus akhirnya merilis penyegeran dengan membawa Zenfone 2 Laser. Ponsel ini pertama kali diperkenalkan berbarengan dengan Zenfone Max dan Zenfone 2 Deluxe pada bulan Agus...
Read More >
serbagadget.co
Reviewed on 2015-10-12
serbagadget.id - Tak dipungkiri jika teknologi kamera smartphone kian canggih dan hampir menyamai teknologi kamera digital yang sesungguhnya. Sayangnya teknologi mutakhir tersebut hanya dapat dinikmati oleh ponsel kelas atas, yang memiliki harga mahal. Im...
Read More >
pcplus.co.id
Reviewed on 2015-09-30
Asus kembali memperbarui line-up produk smartphone andalannya, Zenfone 2. Berbeda dengan yang sudah-sudah, kali ini Asus tak lagi menggunakan prosesor Intel di dalamnya, dan memilih menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon. Salah satu varian smartphone berbasi...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Frekuensi prosesor

1,2 GHz

Keluarga prosesor

Qualcomm Snapdragon

Model prosesor

410

Inti prosesor

4

Layar tampilan

Diagonal layar

14 cm (5.5")

Resolusi layar

1280 x 720 piksel

Layar sentuh

Ya

Sensor orientasi

Ya

Jenis tampilan

IPS

Densitas piksel

720 ppi

Konektivitas

Port USB

Ya

Tipe konektor USB

Micro-USB

Berat dan dimensi

Berat

170 g

Panjang

15,2 cm

Lebar

7,72 cm

Tinggi

3,9 mm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM Ganda

3G

Ya

4G

Ya

Wi-Fi

Ya

Jenis kartu SIM

MicroSIM

Standar 2G

GSM

Standar 3G

WCDMA

Standar Wi-Fi

802.11b, 802.11g, 802.11n

Bluetooth

Ya

Versi bluetooth

4.0

media penyimpanan

Kapasitas penyimpanan internal

16 GB

RAM internal

2048 MB

Kartu memori yang kompatibel

MicroSD (TransFlash)

Ukuran kartu memori maksimal

128 GB

Navigasi

GPS

Ya

GPS (satelit)

Ya

Kompas elektronik

Ya

Kamera

Resolusi kamera utama (numerik)

13 MP

Autofokus

Ya

Lampu kilat terpasang

Ya

Kamera kedua

Ya

Resolusi kamera kedua

5 MP

Baterai

Teknologi baterai

Polimer Lithium (LiPo)

Kapasitas baterai

3000 mAj

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Hitam

Kinerja

Sistem operasi yang terpasang

Android

Versi sistem operasi

5.0

Jenis langganan

Tanpa langganan

Sensor jarak

Ya

Sensor cahaya ambient

Ya

Giroskop

Ya