Harga Asus ZenFone 3 Zoom di Indonesia

5.5inci Ukuran Layar
12MP Resolusi Belakang
4GB RAM
5000mAh Kapasitas

Bandingkan Harga Asus ZenFone 3 Zoom

Credit/Debit Card
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Credit/Debit Card
Bank Transfer
Third Party Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 0 Penawaran Lainnya

Asus ZenFone 3 Zoom Harga Disetiap Negara

ASUS Zenfone 3 Zoom Akan Muncul dengan Teknologi Dual Kamera

Salah satu vendor smartphone asal Taiwan, ASUS dikabarkan akan siap meluncurkan smartphone terbarunya dengan teknologi dual kamera belakang. Ponsel pintar ini telah mendapatkan sertifikasi dari lembaga postel Cina, TENAA. Dengan nama Samsung Zenfone 3 Zoom yang sudah memperoleh sertifikasi FCC Cina, dipastikan ponsel ini akan segera dilepas ke pasar global.

ASUS Zenfone 3 Zoom akan dibenami chip Qualcomm Snapdragon 625 (2.0 Ghz) di dapur pacunya, didampingin dengan opsi memori RAM 2 GB, 3 GB, dan 4 GB sesuai dengan kebutuhan spesifikasi konsumen. Sementara dari segi penyimpangan internal juga disediakan berbagai pilihan yaitu 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. ASUS Zenfone 3 Zoom juga siap dikemas bersama kekuatan layar AMOLED berukuran 5,5 inci (1080p) yang menghasilkan kualitas layar yang jernih. Dari segi kamera, ASUS akan menanamkan dual kamera di sisi belakang dengan resolusi 16 megapiksel, sementara kamera depan diusung dengan kamera beresolusi 13 meegapiksel.

Sistem operasi yang dijalankan oleh smartphone besutan ASUS ini adalah Android 6.0.1 Marshmallow yang dirasa sudah cukup up-to-date untuk saat-saat ini dan kemungkinan besar akan mengalami pembaharuan ke Android 7.0 Nougat.

Kapasitas baterai ponsel pintar ini dikabarkan akan menggunakan baterai 4850 mAh yang terbilang cukup besar dan mampu bertahan lama. ASUS Zenfone 3 Zoom juga akan difasilitasi dengan pemindai sidik jari yang akan diletakkan di sisi belakang. Tentunya jika smartphone Zenfone 3 Zoom ini benar-benar meluncur di pasaran, pastinya akan meramaikan daftar pilihan smartphone berkamera belakang dengan teknologi dual kamera bagi konsumen di seluruh dunia.

Dikabarkan ASUS Zenfone 3 Zoom ini akan menjadi pesaing berat ponsel pintar dari vendor lain di kelas yang sama, sebut saja Huawei P9, Xiaomi Redmi Pro, dan LG G6. Bagaimana? Anda tertarik untuk membelinya? Mari kita tunggu tanggal rilis resmi dari produk ASUS Zenfone 3 yang kemungkinan akan diumumkan pada awal tahun 2017 ini.

Komentar Pengguna

Kategori Produk