Naik

Harga ASUS ZenFone 4 di Indonesia

Asus merupakan sebuah merek produsen elektronik asal Taiwan yang terkenal dengan beragam produk laptopnya. Namun selain laptop, Asus juga mengeluarkan smartphone yang kini menjadi favorit banyak orang di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Smartphone tersebut adalah Zenfone 4, yang akan kami bahas lebih lengkap pada artikel di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
5 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 1.499.000 - Rp 2.390.000

Varian

Bandingkan Harga

Harga diperbarui pada 22 Jun 2017

Tentang ASUS ZenFone 4 Indonesia

Asus Zenfone 4 di Indonesia - Smartphone Dual Sim yang Menjadi Favorit

Dari awal kemunculannya Zenfone 4 mengunakan jaringan yang bisa mendukung penggunaan slot dual GSM SIM. Penggunaan dua kartu dalam satu ponsel tentunya akan mempermudah para pengguna ponsel karena mereka tidak perlu repot membawa dua handphone sekaligus. Zenfone 4 ini didukung oleh jaringan 2G GSM untuk slot SIM card 1 sementara itu untuk slot SIM 2 dibenamkan jaringan 3G HSDPA. Jaringan GSM yang disematkan pada Asus Zenfone 4 akan memudahkan para pengguna Zenfone 4 ini untuk menjalankan ponsel ini dalam dua kartu sekaligus. Kelebihan dual sim dalam Asus Zenfone 4 akan memudahkan penggunanya saat berselancar di dunia maya. Saat koneksi internet di salah satu kartu sim bermasalah, Anda dapat terus mengakses internet dengan menggunakan koneksi internet di kartu satu lagi. Dengan begitu, tidak ada waktu yang terbuang karena harus menunggu koneksi internet kembali stabil.

Untuk mendukung kecepatan dan kenyamanan pengguna dalam menggunakan Asus Zenfone 4, smartphone ini didukung oleh bantuan processor dengan tipe Dual Core dengan kecepatan yang luar biasa mencapai 1.2 Ghz. Penggunaan Intel Atom Z 2580 akan menjanjikan performa dan kinerja yang semakin baik dan luar biasa. Apalagi didukung oleh GPU Power V yang membuat kinerjanya semakin cepat. Jadi Anda tidak perlu takut untuk mengunduh dan membuka banyak aplikasi dalam satu waktu karena dijamin smartphone ini tidak akan mengalami lag atau crash secara tiba-tiba. Untuk ukuran RAM-nya, smartphone ini memiliki kapasitas RAM sebesar 1 gb. Sementara itu, sistem operasi pada spesifikasi Asus Zenfone 4 menggunakan Android 4.3 Jelly Bean yang bisa diupgrade ke tingkat selanjutnya yaitu Android 4.4 KitKat.

Kualitas Layar Kelas Atas yang Akan Memanjakan Anda dari Asus Zenfone 4 di Indonesia

Berbicara mengenai ukuran layar, smartphone Asus Zenfone 4 ini memiliki layar yang tidak terlalu kecil namun juga tidak terlalu besar. Smartphone ini akan pas berada dalam genggaman Anda, apalagi dengan fitur layar IPS LCD yang akan memanjakan jari-jemari Anda. Layar IPS LCD merupakan teknologi layar sentuh terbaik yang didukung juga dengan fitur multi touch screen.

Bukan hanya itu, kejernihan layar dari Asus Zenfone 4 juga tidak usah diragukan lagi. Kedalaman warna hingga 16 juta warna serta kerapatan layar sebesar 233 ppi destiny, membuat Asus Zenfone 4 memancarkan warna yang nyata dan kualitas gambar yang tinggi. Maka tidak heran jika Asus Zenfone 4 layak digelari sebagai smartphone touchscreen tercanggih dengan harga terjangkau. Setelah kemunculan Zendone 4 yang berhasil diterima di kalangan pecinta gadget, Asus juga menghadirkan seri lain dari Zenfone yaitu Zenfone 5 dan juga Zenfone 6 yang tersedia di iprice Indonesia.

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih