Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Harga Asus Zenfone 5 di Indonesia

Menjadi produk ponsel pertama dari brand yang melakukan segala halnya secara komputerisasi, Asus berhasil menjadi salah satu produk ponsel umum yang dapat digunakan oleh semua orang Asus Zenfone 5. Perangkat dari Asus merupakan perangkat yang mampu mengubah stigma ponsel dari jenis ponsel game ke jenis ponsel umum. Baca artikel berikut ini untuk informasi selengkapnya.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 700.000
Dari Bukalapak
85 Penawaran Penawaran dari 6 Toko Tersedia dari Rp 700.000 - Rp 3.846.000

Varian

Bandingkan Harga

dari Rp 700.000
  • Rp9.000 - Rp21.000 biaya pengiriman untuk Jakarta (1-7 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan lokasi & berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-7 hari kerja)
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 19 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 7 Penawaran dari Blibli
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 8 Penawaran dari Elevenia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
    Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Oktagon
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Oktagon
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 19 Penawaran dari Lazada
Tunjukan semua penawaran

Tentang Smartphone Indonesia

Ponsel untuk Semua

Asus Zenfone 5 telah meningkatkan standarnya, selama peluncurannya, telepon selular ini pada dasarnya merupakan produk sederhana: ponsel bermerek yang dapat digunakan oleh semua orang karena harganya yang terjangkau. Dengan prosesor Intel Atom Quad-core yang dimilikinya sebesar 2GB RAM, serta memori internalnya sebesar 16GB (serta kartu microSD yang dapat digunakan hingga kapasitas 64GB), serta kameranya sebesar 8MP yang mampu menangkap gambar dengan hasil yang lebih jernih dan jelas walaupun dalam mode kurang pencahayaan. Siapa yang akan menyangka bahwa produk ini akan menembus pasar di posisi teratas? Hal terpenting yang menjadi factor utamanya adalah karena produk ini dapat digunakan untuk siapapun dengan harga terjangkau! Melihat dari tampilannya, ponsel ini mampu menampilkan model yang membuat banyak orang menyukainya dari waktu ke waktu.

Ponsel untuk Semua Kalangan dengan Prosesor Desktop

Asus Zenfone 5 merupakan salah satu dari produk yang didukung oleh prosesor Intel Atom, yang bekerja dengan prosesor Quad-core. Produk ini merupakan jenis produk dengan chipset berkapasitas 64GB, sebuah prosesor yang memiliki kecepatan secepat komputer standar. Lebih dari itu, ponsel ini pun dilengkapi dengan chipset PowerVR untuk mendapatkan pengalaman bermain game terbaik yang bisa Anda dapatkan dari spektrum biasa.

RAM 2GB yang Tak Terkalahkan

Berbicara mengenai telepon seluler biasa, sering kali biasanya produk-produk tersebut hanya dilengkapi dengan RAM 1GB. Meskipun jumlah 1GB RAM tidak terlalu buruk, 2GB RAM yang ada pada jenis telepon selular biasa jarang ditemukan. Fitur yang dimilikinya ini membuat para konsumen menjadi tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang satu ini, dan mampu membuat spesifikasi pada ponsel ini menjadi sepopuler saat ini. Jika kita kembali ke masa saat RAM 1GB menjadi satu-satunya hardcore yang bisa digunakan untuk jenis ponsel games di pasar kelas menengah, Zenfone 5 berhasil melewati tantangan tersebut. Produk ini secara instan menjadi salah satu produk terfavorit di masyarakat, khususnya bagi mereka yang gemar bermain games atau mereka yang senang menggunakan ponsel, di sisi lain, produk ini menjadi tolak ukur produk untuk disaingi oleh para pesaingnya. Dengan banyaknya RAM yang terhubung dengan GPU (PowerVR) yang dimilikinya, kini setiap orang bisa menikmati HD games, serta mampu melakukan banyak hal dengan sangat mudah.

Pixel Terbaik Untuk Ruang Gelap

Salah satu kualitas terbaik dari Zenfone 5 adalah kamera 8MP yang dimilikinya. Ponsel ini mampu mengambil gambar dengan kualitas terbaik walaupun di dalam ruang gelap dengan menggunakan mode low light – yang belum pernah ada sebelumnya pada jenis smartphone apapun. Selain itu, kamera depannya sebesar 2MP yang dilengkapi dengan fitur aplikasi wajah, merupakan fitur terbaik untuk melakukan selfie.

Cukup menarik bukan Asus Zenfone 5 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk lainnya seperti Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 6. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Setelah Dua Tahun, Asus Zenfone 5 Masih Banyak Peminat

Asus Zenfone 5 diluncurkan pertama kali pada dua tahun yang lalu atau lebih tepatnya pada April 2014. Semenjak smartphone ini pertama kali dipasarkan di pasaran Indonesia, minat para konsumen langsung melonjak dengan drastis. Alasan utamanya adalah karena harganya yang terbilang sangat terjangkau. Selain itu, Asus juga membekali ponsel ini dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan.

Asus Zenfone 5 dibekali dengan layar 5 inci yang berjenis IPS dengan resolusi 720 x 1.280 piksel, tentu saja Asus sudah melapisinya dengan Gorilla Glass 3. Sementara dari bagian dalamannya, Asus Zenfone 5 dibekali dengan prosesor dual-core 2.0GHz dari Intel Atom Z2580 dengan GPU PowerVR SGX544MP2. Sedangkan dari segi kameranya, Asus menempatkan kamera dengan resolusi 8megapixels dibelakang dengan lampu flash LED. Untuk kamera bagian depan, Asus Zenfone 5 ini ditanamkan dengan kamera beresolusi 2megapixels.

Dengan spesifikasi tersebut, para konsumen di Indonesia merasa spesifikasi yang ada pada Asus Zenfone 5 masih belum terlalu tertinggal dengan ponsel terbaru lainnya, walaupun Asus sudah meluncurkan Asus Zenfone 2 baru-baru ini. Kami mencoba membuat sedikit penelitian, dan terbukti pada salah satu toko online yang menjual Asus Zenfone 5, mereka telah melakukan transaksi 7 kali pembelian dalam satu bulan. Dengan begitu ini sudah menjadi sedikit bukti bahwa konsumen Indonesia masih sangat meminati Asus Zenfone 5.

Melihat tahun peluncuran ponsel ini, yaitu tahun 2014, bisa dibilang Zenfone 2 masih cukup diminati. Walaupun di luar sana, sudah ada banyak smartphone lainnya yang memiliki spesifikasi lebih baik dengan harga yang serupa.

Anda masih bisa mendapatkan Asus Zenfone 5 ini secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk-produk lainnya dari Asus seperti Asus Zenfone 2 Laser (ZE601KL) dan Asus Zenfone Selfie. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan Asus Zenfone 5 Anda di sini. Selamat berbelanja!

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 5

Pasaran smartphone sekarang ini masih saja diramaikan oleh para produsen-produsen ternama. Salah satunya adalah Asus yang masuk ke pasaran ini semenjak dari tahun 2012 yang lalu. Pada tahun 2014 kemarin, mereka kembali menghadirkan salah satu produk unggulan mereka yang diberi nama dengan Asus Zenfone 5.

Asus hadir dengan strategi yang sedikit lain dari pada para pesaingnya yaitu dengan cara mengincar pangsa pasar kelas menengah kebawah. Sebagai contohnya Asus Zenfone 5 ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp1,7 juta. Itu adalah sebuah harga yang cukup terjangkau untuk berbagai kalangan konsumen di Indonesia.

Harga yang murah bukan berarti spesifikasi yang ditawarkan juga murah atau pun tidak memadai. Asus Zenfone 5 ini memiliki banyak spesifikasi yang mengagumkan dan juga kelebihan yang banyak. Berikut adalah beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan ketika Anda menggunakan Asus Zenfone 5.

Kelebihan Asus Zenfone 5 A500KL

  • Jaringan 4G LTE
  • Type layar mendukung IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 720 x 1280 pixels, 5.0 inches
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Memori internal memiliki tiga versi yaitu 8/16/32 GB, 1 atau 2 GB RAM
  • Memori eksternal dengan kapasitas maksimal microSD, up to 64 GB
  • Kamera utama dengan resolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps
  • Kamera depan mendukung resolusi 2 MP
  • Sistem operasi versi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7

Itulah banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari Asus Zenfone 5. Namun seperti layaknya sebuah smartphone lainnya, Asus Zenfone 5 ini pun bukan sebuah produk yang sempurna. Masih ada beberapa kelemahan yang bisa Anda temukan pada smartphone dari Asus ini. Berikut adalah beberapa kelemahan yang bisa Anda temukan pada Asus Zenfone 5.

Kelemahan Asus Zenfone 5 A500KL

  • Kepadatan hanya terdapat kapasitas ~294 ppi pixel
  • Battery memiliki kapasitas Non Removable Li-Po 2110 mAh

Walaupun masih ada kelemahan, namun hanya ada sedikit kelemahan yang bisa Anda temukan pada Asus Zenfone 5. Kelemahan tersebut juga bukanlah sebuah faktor utama yang menyebabkan Anda tidak mau membeli Asus Zenfone 5. Dengan begitu ini sudah cukup membuktikan bahwa Anda tidak perlu ragu lagi jika ingin membeli Asus Zenfone 5 sekarang juga.

Jadi jika Anda masih berminat dengan Asus Zenfone 5, Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa menemukan produk dari Asus lainnya seperti Asus Zenfone 2 Laser (ZE550KL) dan juga Asus Zenfone Go. Tentu saja semua produk yang ada website kami sudah kami sertakan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pokemon Go Sudah Kompatibel dengan Asus Zenfone 5

Permainan Augmented Reality yang sedang ‘booming’ sekarang ini yaitu Pokemon Go sudah dapat Anda mainkan menggunakan Asus Zenfone 5. Sebelum ini, para pengguna Asus sempat dihebohkan dengan berita smartphone Asus yang tidak dapat digunakan bermain Pokemon Go karena permainan tersebut tidak kompatibel dengan prosesor Intel. Seperti yang sudah Anda ketahui, kebanyakan smartphone hasil produksi Asus menggunakan prosesor tersebut. Berita tersebut semakin heboh dikarenakan oleh Pokemon Go sudah merilis versi resminya di Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Namun Anda para pengguna Asus tidak perlu khawatir lagi karena sekarang ini Asus sudah merilis keterangan bahwa beberapa smartphone Asus sudah kompatibel dengan Pokemon Go dan Anda bisa langsung mengunduhnya dari Google Playstore. Country Product Leader Asus Indonesia, Juliana Cen memberikan keterangan, “Dari sisi device, kita bisa konfirmasikan bahwa hampir seluruh lini produk Asus Zenfone, khususnya model terbaru sudah kompatibel dengan Pokemon GO”. Beliau menambahkan, “Perangkat seperti Zenfone 5 (Intel) dan Zenfone Go dapat men-download langsung. Dan hal ini juga sudah kami konfirmasikan ke tim R&D di pusat. Informasi terakhir, sebab bandwidth issue, beberapa model Zenfone memang belum masuk ke daftar white list di server Pokemon. Untuk itu, tim kita di pusat juga terus mengupayakan ke pihak Niantic dan Google agar secepatnya seluruh tipe Zenfone masuk dalam white list server Niantic”.

Jadi untuk Anda para pengguna Asus Zenfone 5 dapat berbahagia denga keterangan tersebut. Sekarang Anda sudah bisa berburu Pokemon menggunakan smartphone kesayangan Anda tersebut. Jadi tunggu apalagi? Segera bawa Asus Zenfone 5 Anda keluar dan berburu Pokemon sekarang juga! Jadilah Pokemon Master secepatnya! Selamat bermain!

Jangan lupa Anda juga bisa mendapatkan Asus Zenfone 5 secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan produk-produk dari Asus lainnya seperti Asus Zenfone C dan Asus Zenfone Max. Tentu saja produk-produk dari Asus yang ada pada website kami tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

serbagadget.co
Reviewed on 2015-10-12
ASUS telah menghadirkan 3 produk smartphone Zenfone ke pasar Indonesia. Salah satunya yakni Zenfone 5, yang mampu menyita perhatian lewat disain dan spesifikasi menjanjikan sebagai smartphone dambaan saat ini. Selain dikemas bersama fitur dan spesifikasi...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2015-04-14
Perusahaan asal Taiwan, ASUS, tengah menggencarkan promosi penjualan smartphone ZenFone 2. Namun di bulan Februari lalu, perusahaan ini diam-diam merilis perangkat lamanya. Perangkat ini adalah Asus Zenfone 5 A501CG . Perangkat ini dihadirkan kembali deng...
Read More >
yangcanggih.com
Reviewed on 2014-10-24
Editor's Rating, Kombinasi desain premium, antarmuka ZenUI yang minimalis, serta performa prima dengan memori ekstra besar, membuat ASUS Zenfone 5 mampu menjadi smartphone terbaik di kelas harga 2 jutaan rupiah, 8, Desain, 8, Fitur, 8.5, Performa, 9, Kame...good Kualitas layar standar, Kinerja bervariasi tergantung aplikasi yang dijalankanbad
Read More >
gaptex.com
Reviewed on 2014-08-27
Sobat Gaptex, jika saat ini Anda sedang mencari Smartphone Android Terbaik , maka Asus ZenFone bisa jadi adalah jawabannya. Beberapa kali kami sempat membuat review tentang Asus ZenFone di website ini, beberapa kali pula kami dibuat terkesima olehnya. Sel...
Read More >
gaptex.com
Reviewed on 2014-08-11
Asus tampaknya sangat serius dengan jajaran Smartphone Android di tahun 2014 ini. Setelah memperkenalkan Asus Memopad dan Asus Fonepad , kini Asus hadir dengan seri Zenfone yang sangat variatif, yaitu seri 4, 5 dan 6 sesuai dengan ukuran layar.Salah satu ...
Read More >
serbagadget.co
Reviewed on 2014-08-01
ASUS telah menghadirkan 3 produk smartphone Zenfone ke pasar Indonesia. Salah satunya yakni Zenfone 5, yang mampu menyita perhatian lewat disain dan spesifikasi menjanjikan sebagai smartphone dambaan saat ini. Selain dikemas bersama fitur dan spesifikasi ...
Read More >
techno.okezone.com
Reviewed on 2014-07-09
Smartphone Asus Zenfone 5 (Foto : Advent Jose/Okezone) GELIAT - Pasar smartphone yang makin ketat, membuat sejumlah produsen telefon pintar bermanuver agar tetap eksis. Mulai dari memberikan layanan terbaik, fitur-fitur canggih yang berbeda dari kebanyaka...
Read More >
infokomputer.com
Reviewed on 2014-06-18
Semakin semaraknya pasar smartphone Android di Indonesia membuat Asus, salah satu pemimpin dunia di era digital, terus menekuni perangkat komputasi personal yang satu ini. Apalagi, Asus berpandangan, smartphone layaknya merupakan sebuah notebook. Ia punya...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2014-06-06
Performa oke dengan prosesor Intel, Layar HD yang berkualitas tinggi, Slot micro SD, Desain, material dan finishing relatif oke untuk kelasnya, Low Light mode pada kamera, Dual SIM,good Baterai tidak removable, Daya tahan baterai kurang memuaskan, Lampu LED flash pada kamera kurang bagus, , Parameter Penilaian, Desain 8.5, Kualitas 8.5, Fitur 8.5, Performa 9.0, Baterai 7.1, Harga 9.8, Nilai Keseluruhan 8.56667 → 8.6, Dimulai den...bad
Bulan lalu Asus menghebohkan pecinta Android di Tanah Air, dengan keluarga Zenfone. Dengan banderol berturut-turut Rp 1, 2 dan 3 juta, masing-masing Zenfone memiliki spek di atas para vendor besar untuk rentang harga yang sebanding. Ketiga perangkat ini a...
Read More >
trenologi.com
Reviewed on 2014-05-19
Terlepas dari panasnya produk smartphone saat ini, beberapa bulan lalu analis sempat memperkirakan bahwa ada kemungkinan pasar smartphone akan runtuh di tahun 2018. Mungkin tidak seluruhnya, analis beropini keruntuhan itu terjadi pada tipe high-end karena...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2014-05-16
Harga sangat kompetitif, Layar IPS 5 inci 720×1280, Responsif, Kamera dilengkapi low light mode, Performa bagus, DualSIM,good Softkey tanpa backlightbad
Yap, mereka adalah ASUS dengan ZenFone 4, ZenFone 5, dan ZenFone 6-nya. Keunggulan dari ketiga perangkat tersebut tentunya adalah harga yang murah. Meski begitu, spesifikasi yang ditawarkan tergolong sangat mumpuni. Inilah yang membuat ketiganya, khususny...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-05-15
Desain premium, Harga relatif terjangkau, Layar 5 Inci HD, Performa responsif, Kamera mumpunigood Tanpa NFC, Tidak ada earsetbad
Setelah menunggu lama, Asus akhirnya merilis ketiga seri Zenfone untuk pasar dalam negeri. Diantara ketiga Zenfone yang dinanti kehadiranya, Zenfone 5 dengan spesifikasi menengah merupakan yang paling dinanti lantaran banderol harganya yang sangat menarik...
Read More >
pcplus.co.id
Reviewed on 2014-05-14
Sudah sekitar seminggu ini redaksi PCplus dapat banyak permintaan untuk menguji Zenfone 5. Permintaan yang kebanyakan datang dari media sosial ini salah satu “efek samping” dimuatnya Review Smartphone Asus Zenfone 4 akhir april lalu. Gayung bersambut, Asu...
Read More >
indo-review.com
Reviewed on 2014-05-09
Desain baru yang elegan, Dibekali dengan Intel® Atom™ Z2560 1.6 GHz, Layar tajam dengan resolusi 1280 x 720, Menyediakan slot ekspansi microSD, Jaringan network luas HSPA, 3G, 2G, Aplikasi esklusif dari ASUS dengan interface Zen UI, Pengisian baterai yang...good Preset equalizer yang kurang baik saat mendengarkan musik, Sedikit panas saat digunakan bermain game dengan grafis yang agak berat, Tidak disertai earphone dalam paket penjualanbad
Hal ini dapat dilihat dari konsumsi belanja masyarakat Indonesia yang cukup tinggi jika menyangkut gadget , maka kesempatan dengan peluncuran kedua produk tersebut tentu diyakini akan banyak menarik minat masyarakat, dan hal tersebut terbukti benar, karen...
Read More >
chip.co.id
Reviewed on 2014-05-08
Harga murah, Kualitas layar memuaskan, Kamera memiliki banyak modegood Soft button tidak dilengkapi backlight, Hasil rekaman video burukbad
Tahun ini, setidaknya hingga semester satu 2014, ada tiga merek smartphone internasional yang menyapa pasar dengan produk berlabel “murah”. Mereka adalah Nokia dengan Nokia X, ASUS dengan ZenFone 4, 5, dan 6, serta BlackBerry dengan Z3-nya. Y...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2014-04-25
Smartphone dengan harga Rp2.099.000 ini sudah datang ke meja pengujian tim Jagatreview. Tentu saja, kami langsung membuka plastik pelindung dari smartphone ini. Ingin tahu seperti apa ASUS ZenFone 5 dan isi dari paket penjualannya? Berikut adalah video un...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Frekuensi prosesor

1,2 GHz

Keluarga prosesor

Intel® Atom™

Model prosesor

Z2520

Inti prosesor

2

Layar tampilan

Diagonal layar

12,7 cm (5")

Resolusi layar

1280 x 720 piksel

Layar sentuh

Ya

Sensor orientasi

Ya

Jenis tampilan

IPS

Teknologi sentuh

Multi Sentuh

Jenis layar sentuh

Kapasitif

Konektivitas

Port USB

Ya

Tipe konektor USB

Micro-USB

Versi USB

2.0

Berat dan dimensi

Berat

145 g

Panjang

7,28 cm

Lebar

1,03 cm

Tinggi

14,8 cm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM Ganda

3G

Ya

4G

Ya

Wi-Fi

Ya

Jenis kartu SIM

MicroSIM

Standar 2G

EDGE, GPRS, GSM

Standar 3G

HSPA+, WCDMA

Standar Wi-Fi

802.11b, 802.11g, 802.11n

Bluetooth

Ya

Versi bluetooth

4.0

Profil bluetooth

A2DP

Pita frekuensi 2G (SIM utama)

850,900,1800,1900 MHz

Pita frekuensi 3G yang didukung

850,900,1900,2100 MHz

Peranggitan/Tethering (modus modem)

Ya

media penyimpanan

Kapasitas penyimpanan internal

8 GB

RAM internal

2048 MB

Kartu memori yang kompatibel

MicroSD (TransFlash)

Ukuran kartu memori maksimal

64 GB

Navigasi

GPS

Ya

Assisted GPS (A-GPS)

Ya

GPS (satelit)

Ya

GLONASS

Ya

Kompas elektronik

Ya

Kamera

Resolusi kamera utama (numerik)

8 MP

Autofokus

Ya

Lampu kilat terpasang

Ya

Kamera kedua

Ya

Perekaman video

Ya

Tipe flash

LED

Resolusi kamera kedua

2 MP

Baterai

Teknologi baterai

Lithium

Kapasitas baterai

2110 mAj

Waktu bicara (3G)

18,5 j

Waktu siaga (3G)

353 j

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Hitam

Kinerja

Sistem operasi yang terpasang

Android

Versi sistem operasi

4.4

Jenis langganan

Tanpa langganan

Sensor jarak

Ya

Sensor cahaya ambient

Ya