Harga Asus ZenFone AR di Indonesia

Asus ZenFone AR merupakan smartphone dengan kapasitas 3300mAh dan layar 5.7inci yang dilengkapi dengan kamera belakang 23MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 515PPI dan tampilan resolusi sebesar 1440 x 2560PX. Dengan berat sebesar 170g, smartphone ini memiliki prosesor Quad Core-. Produk ini rilis pada tahun 2017-.
Selengkapnya
Termurah di Bukalapak
Rp 10.690.000

Bandingkan Harga Asus ZenFone AR

Asus ZenFone AR Harga di Setiap Negara

Asus ZenFone AR Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.7 "
Resolusi Layar 1440 x 2560 pixels
Kedalaman Piksel 515 ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Belakang 23 MP
Dual Kamera
Resolusi Depan 8 MP
Battery
Kapasitas 3300 mAh
Durasi Bicara 14 hrs
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 170 g
Dimensi (W x H x D) 158.7 x 77.7 x 9 mm
Body Material Logam
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Koneksi
USB Connector Type-C
NFC
Wi-Fi Standard 802.11a
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Asus Zenfone AR Rilis di India – Spesifikasi Akhirnya Terungkap

Asus Zenfone AR, smartphone pertama di dunia yang mendukung Google Daydream dan Tango, telah diluncurkan di India. Dengan diluncurkannya di sana, dunia akhirnya mendapat sekilas pengetahuan tentang smartphone tersebut dan spesifikasi yang ditawarkannya. Handset ini pertama kali diresmikan di CES 2017 awal tahun ini.

Asus Zenfone AR akan menampilkan seperangkat sensor dan kamera yang memungkinkan penggunanya menjelajahi dunia Augmented Reality yang ditambah dengan penggunaan aplikasi Tango. Smartphone ini juga akan mendukung platform Daydream serta akses ke beberapa aplikasi yang mendukung Daydream.

Selain dukungan AR / VR, Asus membuat kamera pada Zenfone AR menjadi nilai jual utama smartphone tersebut. Kamera belakang memiliki resolusi 23 megapiksel yang selanjutnya didukung dengan fitur mengesankan seperti dual-PDAF, autofocus laser, OIS, EIS, pelacakan gerakan dan sensing camera dan pengintai inframerah.

Dari sisi desain, Asus Zenfone AR menggunakan bodi logam premium yang memancarkan gaya dan keanggunan. Smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari pada tombol home, berfungsi sebagai alat pengaman ekstra.

Selain spesifikasi yang disebutkan di atas, Asus Zenfone AR memiliki beragam fitur mengesankan lainnya. Perangkat ini berjalan pada sistem operasi ZenUI 3.0 terbaru Asus yang berbasis pada Android 7.0 atau Android Nougat. Asus juga menggunakan layar Super AMOLED QHD (1440 x 2560p) yang diperkuat dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4. Resolusi layar yang mengesankan berarti Asus Zenfone AR menawarkan warna yang terlihat hidup dan warna hitam yang dalam untuk dapat meningkatkan pengalaman menggunakan aplikasi Tango dan Daydream pada perangkat ini.

Mengoptimalkan ponsel untuk Google Tango dan Daydream VR, Asus Zenfone AR ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 821 SoC dengan dual-core yang berkekuatan 2.34GHz dan 1.6GHz. Kedua CPU tersebut akan digabungkan dengan 8GB RAM LPDDR4 untuk memastikan performa yang sempurna tanpa hambatan.

Sampai sekarang, tanggal rilis resmi Asus Zenfone AR untuk di pasaran Indonesia belum dikonfirmasi dari pihak resmi Asus.

Komentar Pengguna

Kategori Produk