Harga Avoskin Miraculous Refining Toner 100ml

Dari Rp 60.000 hingga - Rp 499.000
Dari 629 penjual di Shopee, Tokopedia & 7 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 657 penawaran

Volume

20ml dari   Rp 57.000
100ml dari   Rp 60.000

Bandingkan Harga Avoskin Miraculous Refining Toner 100ml

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Avoskin Miraculous Refining Toner 100ml di Indonesia adalah Rp 62.000

Anda dapat membeli Avoskin Miraculous Refining Toner 100ml dengan harga terendah senilai Rp 62.000 dari Shopee.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada September 2021.

Daftar Harga Toner Wajah Avoskin Miraculous Refining Toner 100ml Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Toner Wajah Avoskin Miraculous Refining Toner 100ml Terbaru

Varian dari Harga Toko
Avoskin Miraculous Refining Toner 20ml Rp 57.000 Shopee
Avoskin Miraculous Refining Toner 100ml Rp 60.000 Shopee

Informasi Penting Seputar Avoskin Miraculous Refining Toner untuk Kamu

Sekilas Tentang Avoskin

Avoskin merupakan sebuah merek produk kecantikan di bawah naungan PT. Avo Innovation & Technology yang didirikan oleh Anugrah Pakerti. Merek ini pertama kali dirilis pada tahun 2014 dengan membawa konsep green beauty, yaitu menghadirkan produk-produk kecantikan berbahan natural alami serta kemasan yang ramah lingkungan.

Beberapa bahan natural yang Avoskin gunakan diantaranya seperti esktrak aloe vera, tea tree, dan rasberi. Avoskin membeli bahan baku ini dari para petani lokal di daerah Jawa dan Bali sehingga dikenal juga sebagai penggerak ekonomi dalam negeri.

Beberapa rangkaian produk skincare Avoskin yang banyak disukai adalah Avoskin Miraculous Refining Series, Avoskin Retinol Series, dan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Mau tahu lebih lanjut tentang berbagai produk skincare Avoskin seperti produk exfoliating toner mereka? Baca selengkapnya di bawah ini, ya!

Tips Memilih Exfoliating Toner yang Bagus

Salah satu produk skincare Avoskin yang banyak diminati adalah exfoliating toner. Kalau kamu belum tahu, exfoliating toner termasuk dalam salah satu produk penting di rangkaian skincare kamu. Berbeda dengan toner pada umumnya, exfoliating toner biasanya hanya bisa digunakan sekitar 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Hal ini dikarenakan produk tersebut mengandung bahan aktif seperti AHA, BHA dan PHA, salicylic acid, glycolic acid, dan sebagainya, yang dapat membuat kulit sensitif jika digunakan terlalu sering. AHA, BHA dan PHA sendiri merupakan kepanjangan dari Alpha Hydroxy Acid, Beta Hydroxy Acid dan Polyhydroxy Acid.

Meskipun begitu, exfoliating toner memiliki beragam manfaat seperti memperbaiki tekstur kulit, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan wajah yang kusam, mengangkat komedo, dan sebagainya. Terdapat berbagai macam exfoliating toner yang dijual bebas di pasaran, namun sebelum membelinya, kamu harus tau tipe kulit serta bahan yang digunakan pada produk tersebut. Agar tidak bingung, berikut tips memilih exfoliating toner yang sesuai dengan jenis kulit kamu dari iPrice!

Pilih Kandungan Produk yang Ringan

Kalau kamu mau menggunakan exfoliating toner, jangan langsung gunakan produk dengan kandungan bahan aktif yang terlalu besar. Umumnya, exfoliating toner akan mengandung beberapa bahan aktif ringan seperti AHA, BHA dan PHA dalam persentase yang kecil dari 1% hingga 5%.

Kalau kamu tertarik untuk menggunakan exfoliating toner yang ringan dan memberikan efek, kamu bisa gunakan Avoskin Miraculous Exfoliating Toner. Produk ini juga dilengkapi dengan Niacinamide untuk mencerahkan wajah kulit yang kusam. Produk ini cocok digunakan untuk segala tipe kulit wajah dari kulit kering, kulit sensitif, dan juga kulit berminyak.

Bedakan Physical Exfoliator dan Chemical Exfoliator

Umumnya, terdapat dua jenis exfoliator yang ada di pasaran. Physical dan chemical exfoliator. Perbedaan dari kedua exfoliator ini adalah partikel yang digunakan untuk membersihkan wajah. Physical exfoliator biasanya hadir dalam bentuk face mask atau face peel dengan tekstur gel ataupun scrub yang memiliki butiran-butiran halus. Butiran-butiran ini biasanya terbuat dari walnut shells, gula pasir, kopi, dan sebagainya.

Sedangkan chemical exfoliator biasanya menggunakan bahan aktif yang dapat membersihkan wajah hingga ke pori-pori seperti AHA, BHA dan PHA, glycolic acid, salicylic acid, dan sebagainya. Beberapa produk chemical exfoliator juga dilengkapi dengan kandungan bahan aktif lain seperti niacinamide, witch hazel, aloe vera (lidah buaya), dan sebagainya.

Pastikan sebelum memilih exfoliating toner pilihan kamu, kamu sudah menyesuaikan produk tersebut dengan tipe kulit yang kamu miliki. Menggunakan exfoliating toner terlalu sering juga dapat membuat kulit sensitif serta kulit kering. Kalau mau, kamu juga bisa menggunakan mild peeling lotion sebagai pengganti exfoliating toner.

Tips Menggunakan Exfoliating Toner dengan Baik

Jangan Gunakan Exfoliator Toner Setiap Hari

Walaupun kamu bisa mendapatkan banyak manfaat seperti mengangkat kulit sel mati, memperbaiki tekstur kulit, dan menghilangkan noda hitam saat menggunakan produk ini, namun kamu tidak boleh menggunakan exfoliator toner setiap hari. Hal ini dikarenakan exfoliator tersebut dapat melakukan penetrasi yang terlalu dalam pada kulit, sehingga membuat skin barrier menjadi rusak. Hasilnya, bukannya kulit menjadi lebih terawat, justru menjadi kulit sensitif dan kering.

Setelah menggunakan produk exfoliator, kamu disarankan untuk menggunakan beberapa rangkaian skincare yang dapat menenangkan kulit seperti aloe vera atau lidah buaya, hyaluronic acid, dan sebagainya.

Awali dengan Double Cleansing

Sebelum membersihkan wajah menggunakan exfoliator toner, terdapat satu langkah penting yang harus kamu ikuti. Double cleansing termasuk dalam salah satu urutan penting untuk memastikan bahwa kulit wajah kamu sudah benar-benar bersih sebelum menggunakan produk exfoliator. Untuk first cleanser, kamu bisa menggunakan beberapa produk seperti micellar water, cleansing balm ataupun milk cleanser. Setelah itu, kamu bisa menggunakan sabun cuci muka yang biasa kamu gunakan.

Gunakan Produk Skincare yang Hydrating

Karena banyak exfoliating toner yang menggunakan bahan aktif seperti AHA, BHA dan PHA, glycolic acid dan salicylic acid, kamu disarankan untuk menggunakan rangkaian skincare lain yang memberikan efek hydrating pada kulit wajah. Kalau kamu baru pertama kali menggunakan exfoliating toner, mungkin kulit kamu akan menjadi kering dan sensitif. Jangan khawatir, kamu bisa menggunakan produk serum ataupun pelembab yang memberikan efek hydrating. Coba produk dengan kandungan aloe vera (lidah buaya), witch hazel ataupun hyaluronic acid untuk memberikan efek lembab.

Jangan lupa, kalau menurut kamu menggunakan exfoliating toner masih terlalu keras untuk jenis wajah kamu, kamu bisa menggunakan mild peeling lotion yang dilanjutkan dengan penggunaan hydrating toner, untuk tetap menjaga kelembaban kulit.

Jangan Lewatkan Sunscreen

Percuma saja menggunakan beragam skincare dengan active ingredients bila kamu masih melewatkan penggunaan sunscreen. Maka dari itu, tips terakhir untuk pengguna chemical exfoliator pemula adalah tidak melewatkan sunscreen pada keesokan harinya. Penggunaan physical dan chemical exfoliator membuat kulit menjadi lebih sensitif dengan sinar matahari sehingga perlu proteksi lebih pada kulit.

Tentang Avoskin Miraculous Refining Toner

Avoskin Miraculous Refining Toner termasuk dalam rangkaian exfoliating toner yang dirilis oleh Avoskin. Produk ini mengandung beberapa bahan aktif sesuai dengan fungsinya sebagai chemical exfoliator yaitu AHA, BHA dan PHA, Niacinamide, serta Aloe Vera dan Witch Hazel untuk dapat tetap menjaga kesehatan dan tekstur kulit. Dengan menggunakan produk ini, kamu dapat mengangkat sel kulit mati yang sudah menempel pada wajah, ataupun memperbaiki tekstur kulit yang kurang sempurna.

Berikut bahan-bahan yang digunakan pada exfoliating toner Avoskin ini:

Water, Glycerin, Glycolic Acid, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Gluconolactone, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Niacinamide, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rubus Idaeus (Raspberry Fruit) Extract , Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Salicylic Acid, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Amylopectin, Dextrin, Xanthan Gum, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Polyglutamic Acid.

Cara menggunakan produk ini juga cukup mudah, berikut urutannya:

  • Cuci wajah dengan bersih kemudian keringkan.
  • Tuang cairan toner ke kapas secukupnya, kemudian usapkan kapas secara perlahan ke wajah dari bawah ke atas.
  • Hindari penggunaan exfoliating toner di area mata.
  • Untuk penggunaan awal, gunakan 3 kali dalam seminggu. Jika cocok dan tidak menyebabkan masalah kulit, kamu bisa meningkatkan penggunaan sesuai kemauan.

Review Avoskin Miraculous Refining Toner

Kaya Manfaat Untuk Kulit Wajah Kamu

Tertarik untuk mencoba exfoliating toner dari local brand Indonesia? Kamu bisa coba Avoskin Miraculous Refining Toner. Produk satu ini menggunakan bahan utama AHA, BHA dan PHA sebagai chemical exfoliator. Selain mengeksfoliasi kulit, masih banyak manfaat lain yang bisa kamu rasakan setelah penggunaan seperti mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit, memudarkan noda hitam di wajah, mengangkat sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit serta menjadikannya terasa lembap.

Memiliki Kandungan Baik untuk Kulit Wajah

Selain kandungan AHA, BHA dan PHA, exfoliating toner Avoskin ini juga menggunakan kandungan lain seperti Niacinamide, Tea Tree dan Witch Hazel yang diketahui baik untuk mengatasi jerawat. Walaupun tidak menggunakan salicylic acid dan glycolic acid yang memang biasanya digunakan untuk menghilangkan jerawat, ketiga kandungan yang digunakan pada exfoliating toner ini cukup ampuh untuk mengatasi masalah kulit wajah kamu.

Selain itu, ada pula kandungan aloe vera dan raspberry yang bisa melembabkan kulit. Kalau masih merasa kulit kering, kamu juga bisa bergantian menggunakan produk ini dengan hydrating toner pilihan kamu.

Bisa dipakai Setiap Hari

Walaupun memiliki fungsi untuk eksfoliasi kulit, produk yang satu ini juga aman untuk digunakan setiap hari. Cara menggunakannya pun mudah. Dalam kondisi kulit yang telah dibersihkan, aplikasikan toner secara merata pada area wajah dan leher dengan menggunakan ujung jari dengan menghindari area sekitar mata. Untuk step selanjutnya, kamu bisa menggunakan hydrating toner untuk memberikan efek lembab pada kulit wajah.

Tidak Membuat Kulit Kering

Karena kandungan aloe vera yang dimiliki produk ini, dijamin kulit kamu tidak akan menjadi kering. Beberapa pengguna mungkin khawatir akan penggunaan exfoliating toner yang dapat membuat kulit kering dan kulit sensitif. Jika khawatir, kamu bisa menggunakan produk lain yang memiliki efek lebih lembut pada jenis kulit kamu.

Berapa Harga Produk Exfoliating Toner dari Avoskin?

Tertarik untuk menggunakan produk exfoliating toner dari Avoskin? Sebelum menggunakan exfoliating toner, pastikan kamu mengetahui jenis kulit dan juga kebutuhan kulit wajah kamu. Kalau tertarik, kamu bisa mendapatkan banyak pilihan produk exfoliating serum dari Avoskin dengan harga terjangkau melalui iPrice. Di iPrice, terdapat banyak penawaran harga terjangkau, termasuk produk exfoliating toner dari Avoskin.

Kalau masih bingung, kamu juga bisa menggunakan fitur pembanding harga untuk membandingkan harga exfoliating toner Avoskin termurah dari seluruh e-commerce di Indonesia. Tunggu apalagi? Buruan cek dan dapatkan berbagai penawaran produk exfoliating toner Avoskin terjangkau hanya di iPrice!