Harga Axioo Venge di Indonesia

Anda dituntut untuk bekerja yang sangat intens melalui smartphone? Membalas email sembari browsing dan mendengarkan lagu bukanlah hal yang melelahkan untuk Axioo Venge. Mengapa demikian? Simak di sini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Axioo Venge

Axioo Venge Harga di Setiap Negara

Axioo Venge Spesifikasi

Axioo Venge Spesifikasi

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelVenge
TanggalAug 2016
Prosesor
Frekuensi prosesor1 GHz
Keluarga prosesorMediaTek
Model prosesorMT6735P
Inti prosesor4
Layar
Diagonal layar12,7 cm (5")
Resolusi layar1280 x 720 piksel
Layar sentuh
Sensor orientasi
Bentuk layarDatar
Jenis tampilanIPS
Jumlah warna layar16.78 juta warna
Rasio aspek16:9
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Jenis layar sentuhKapasitif
Port & antarmuka
Port USB
Tipe konektor USBMicro-USB
Versi USB2.0
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat131 g
Panjang70 mm
Lebar8,25 mm
Tinggi141,5 mm
Jaringan
3G
4G
Wi-Fi
Standar 2GEDGE,GPRS
Standar 3GWCDMA
Standar 4GLTE
Bluetooth
Versi bluetooth4.0
Pita frekuensi 3G yang didukung2100 MHz
Dukungan pita frekuensi 4G900,1800,2100 MHz
Peranggitan/Tethering (modus modem)
media penyimpanan
Kapasitas RAM3 GB
Kapasitas penyimpanan internal16 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal64 GB
Penyimpanan massal USB
Navigasi
GPS
Assisted GPS (A-GPS)
Perangkat lunak
Sistem operasi yang terpasangAndroid
Versi sistem operasi5.1
Kamera
Resolusi kamera belakang (angka)8 MP
Autofokus
Lampu kilat terpasang
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)5 MP
Perekam video
Baterai
Teknologi bateraiLithium-Ion (Li-Ion)
Kapasitas baterai2100 mAj
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkHitam
Multimedia
Radio FM
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Unjuk Giginya Smartphone Lokal – Axioo Venge Indonesia

Di tahun 2016 lalu, Axioo merilis smartphone yang meningkatkan standar smartphone buatan produsen lokal. Smartphone tersebut bernama Axioo Venge, sebuah smartphone berkapasitas 3 GB RAM dan mampu menggunakan jaringan 4G LTE. Melalui smartphone ini pula, Axioo ingin mendobrak dominasi smartphone Xiaomi untuk pangsa pasar kelas menengah di Indonesia.

Tampilan luar smartphone ini cukup menjanjikan. Axioo menggunakan material yang ringan sehingga beban smartphone ini hanya sekitar 131 gram. Cukup ringan untuk dioperasikan satu tangan dalam waktu yang lama. Axioo juga memperhatikan sisi ekstetika dengan memberikan sentuhan desain sandstone pada lempeng bagian belakang, mirip seperti bodi belakang smartphone OnePlus One. Namun kontur sandstone bagian belakang Axioo Venge ini lebih halus dibandingkan OnePlus One.

Smartphone yang memiliki layar berukuran 5 inci dalam resolusi 1280x720 piksel itu memang mencoba memikat penggguna smartphone di Indonesia dengan RAM sebesar 3 GB. Keberadaan RAM sebesar ini akan menjauhkan smartphone itu dari kemungkinan lagging maupun hang. Anda akan leluasa membuka banyak aplikasi dan melakukan update di berbagai sosial media secara bersamaan, seperti membuka email, browsing dan menggunakan kamera untuk mengambil foto atau video.

Keberanian Axioo untuk menggunakan RAM yang besar juga layak diapresiasi karena sebelum ini berbagai produk smartphone lokal masih berkutat pada RAM yang berukuran 2 GB. Besarnya RAM pada Axioo Venge disempurnakan oleh memori internal sebesar 16 GB dan prosesor Quadcore berkecepatan 1 GHz. Axioo mengklaim prosesor ini lebih baik dibandingkan prosesor berjenis Snapdragon 410.

Selain pada ukuran RAM, keunggulan lain Axioo dibanding smartphone lain di kelasnya adalah mengenai teknologi HotKnot. Teknologi dari Mediatek ini memungkinkan Anda untuk melakukan proses transfer data antar smartphone dengan hanya menyentuh layar masing-masing smartphone. Teknologi ini seperti fitur bluetooth yang telah diperbaharui beberapa tingkat. Berbagai smartphone dalam kelas high-end juga menggunakan teknologi ini namun dengan nama berbeda, yakni Near Field Communication (NFC).

Fitur-fitur menarik Axioo Venge Indonesia

Banyak fitur maupun teknologi yang jarang Anda temukan dari satu smartphone justru dirangkum oleh Axioo Venge. Selain teknologi HotKnot, Axioo juga menawarkan pengalaman baru untuk menggunakan smartphone sebagai remote control. Fitur remote cotrol ini menggunakan sinar infra red sebagai penyambungnya. Anda dapat menggunakn Axioo Venge sebagai remote untuk perangkat elektronik lain.

Axioo juga memberi perhatian khusus pada perangkat kameranya. Meski kamera yang digunakan hanya beresolusi 8 megapiksel, namun Axioo menggunakan kamera yang dipasok dari Sony. Sebuah teknologi bernama Backside Illumination (BSI) turut menjadi pelengkap fitur ini. BSI membantu penggunanya untuk meningkatkan cahaya agar foto yang diambil menjadi lebih maksimal. BSI sendiri telah terlebih dahulu konsisten digunakan Apple sejak membuat seri iPhone 4.

Dengan jangkauan harga yang tergolong terjangkau, mengapa Anda tidak mulai berselancar di iprice Indonesia untuk menemukan Axioo Venge pilihan Anda?

Pendapat Ahli Tentang Axioo Venge

jalantikus.com
Reviewed on 2017-09-01
Belakangan ini banyak sekali vendor-vendor smartphone terkenal mengeluarkan smartphone dengan spek canggih. Banyak dari smartphone dengan spek canggih tersebut memiliki harga yang kurang ramah dikantong, karena harus menopang komponen yang dipunyai nya...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2017-07-28
Smartphone telah menjadi kebutuhan tersendiri bagi setiap penggunanya. Semakin berkembangnya zaman, semakin beragam pula varian smartphone yang bermunculan. Produsen-produsen ponsel pintar ini pun seperti berlomba-lomba mengeluarkan produk dengan spesifik...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2016-02-04
Jaringan 4G saat ini semakin berkembang di Indonesia. Para produsen smartphone pun semakin gencar dan berlomba memproduksi smartphone 4G mereka. Jaringan generasi ke-4 ini memang memiliki kecepatan yang jauh lebih baik daripada generasi sebelumnya sehingg...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2016-01-25
Semakin maraknya gempuran smartphone global di tanah air, membuat vendor lokal tak gencar untuk mengeluarkan smartphone baru. Salah satunya adalah Axioo. Tak tanggung-tanggung, Axioo memperkenalkan dua smartphone 4G sekaligus guna menghadapi gempuran vend...
Read More >
inet.detik.com
Reviewed on 2016-01-18
Dimulai dari Android One, ponsel lokal mulai berani menunjukkan taji. Seperti yang dilakukan Axioo lewat ponsel terbarunya yang dinamai Venge. Meski mengincar segmen menengah, ponsel ini di atas kertas punya spesifikasi kelas atas. Sejak dimulai oleh Xia...
Read More >

Komentar Pengguna

Smartphone dengan Harga yang Sama

Smartphone Populer dari Axioo

Axioo
Picophone i1
Dari Rp 700.000 axioo picophone i1the first mobile solution smartphone pertama dengan menggunakan procesor intel sofia.prosesor ini diklaim mampu mengkombinasikan intel atom multi-core 64-bit yang 2 kali lebih cepat dibanding kebanyakan prosesor dengan komputasi 32bit dalam menjalankan aplikasi. sofia sudah mempunyai sistem integrasi yang menangkap jaringan lebih luas seperti gsm/gprs/edge, hspa+ 21/5.8, dsds, dvp sehingga koneksi data akan lebih responsif. berbekal prosesor canggih besutan intel ini, picophone i1 mampu menjalankan game berkualitas high definition (hd) prosesor intel sofia menghubungkan software dengan hardware grafis dalam memproyeksikan visual 2d dan 3d. picophone i1 dikombinasikan dengan ram 1 gb supaya terdongkrak kinerjanya. picophone i1 dilengkapi dengan dual kamera dimana kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel (autofocus) dan kamera depan 5 megapiksel. untuk menyimpan data pengguna, pada picophone i1 telah tersedia memori internal sebesar 8gb. ketipisannya hanya 8,5 mm. ponsel ini dilengkapi juga dengan layar 5 inch dengan balutan full lamination, berteknologi ips hd display beresolusi 1280 x 720 pixel, serta sistem operasi android kitkat yang bisa di-upgrade ke lollipop.os android os, 4.4 kitkat processor/chipset intel sofia 3g, dual core 1.04ghz mali-400mp, single core gpu general gsm:850/900/1800/1900mhzwcdma:1900/2100 mhzsize dimension:140.5mm (l) x 72mm (w) x 8.5mm (h)weight:149gdisplay size / type:5.0, 1280 x 720 pixels hd ips, 5 point capacitive storage internal: 8gb slot: microsd up to 32gbmemory internal: 1gbdata gprs:class 12egde:class 123g:wcdma 7.2 mbpswlan:wi-fi 802.11 b/g/nbluetooth:yes, ver 4.0usb:yes, usb 2.0 high-speed client. micro-usb connector with data sync,power cha
Kategori Produk