Harga Binasyifa Gemuk Badan

Dari Rp 14.802 hingga - Rp 269.000
Dari 776 penjual di LazMall by Lazada, Tokopedia & 3 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 1130 penawaran

Bandingkan Harga Binasyifa Gemuk Badan

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Binasyifa Gemuk Badan di Indonesia adalah Rp 15.741

Anda dapat membeli Binasyifa Gemuk Badan dengan harga terendah senilai Rp 15.741 dari LazMall by Lazada.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2021.

Informasi Penting Seputar Suplemen Gemuk Badan Binasyifa Untuk Kamu

Sekilas Tentang Produk Binasyifa Kapsul Gemuk Badan

Berat badan merupakan salah satu faktor penting untuk mendukung kepedean dan penampilan banyak orang. Tidak hanya orang gemuk, orang yang memiliki berat badan di bawah rata-rata juga bersusah payah menaikkan berat badan, agar mencapai target ideal mereka.

Kalau kamu sedang berusaha untuk menaikkan berat badan, kamu bisa coba produk Binasyifa kapsul gemuk badan.

Produk ini merupakan obat herbal penambah berat badan yang berkhasiat dalam membantu memperbaiki nafsu makan, sekaligus membantu meningkatkan proses penyerapan nutrisi dari makanan yang sudah dicerna. Binasyifa kapsul gemuk badan cocok dikonsumsi oleh usia remaja dan dewasa, baik pria maupun wanita dengan kondisi berat badan yang kurus, kurang nafsu makan, serta sistem pencernaan yang lambat.

Produk herbal satu ini bekerja dengan memperbaiki nafsu makan yang menurun, dengan cara mempercepat proses pengosongan lambung untuk merangsang rasa lapar kembali, sehingga nafsu makan kembali meningkat. Selain itu, Binasyifa Kapsul Gemuk Badan juga bekerja efektif mempermudah proses penyerapan nutrisi makanan yang sudah dicerna oleh tubuh dengan cara meningkatkan produksi enzim pencernaan agar nutrisi makanan dapat diserap secara maksimal, sehingga tubuh tidak hanya menjadi lebih berisi tapi juga mendapatkan nutrisi yang cukup.

Baca selengkapnya tentang khasiat kandungan, informasi kemasan, keamanan, serta harga produk Binasyifa kapsul gemuk badan di bawah ini!

Informasi Kemasan

  • BPOM No: TR 133 371 691
  • Cara pakai: 3 x sehari @ 2 kapsul, diminum 2 jam sebelum makan. Dosis dapat dinaikkan atau diturunkan sesuai kebutuhan.
  • Khasiat: Membantu memperbaiki dan menambah nafsu makan
  • Perhatian: Hindari pemakaian pada ibu hamil dan menyusui
  • Komposisi: Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma Extract 200 mg, Curcuma Domestica Rhizoma Extract 150 mg dan Piper Nigrum Semen Extract 150 mg.
  • Cara penyimpanan: Simpan di tempat sejuk dan kering, terlindung dari sinar matahari.
  • Kemasan: Botol berisi 50 kapsul @ 500 mg
  • Brand: Binasyifa
  • Diproduksi oleh: Bina Syifa Mandiri

Khasiat Kandungan

Obat herbal dari Binasyifa ini dapat bekerja untuk memperbaiki dan menambah berat badan karena adanya 3 kandungan yang terdapat pada produk ini.

  • Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma Extract atau ekstrak Temulawak sudah banyak dikenal sebagai bahan ramuan herbal yang aman dikonsumsi untuk menambah nafsu makan. Hal tersebut dikarenakan kandungan kurkumin dan minyak atsiri pada temulawak yang memiliki khasiat dalam meningkatkan nafsu makan yang menurun, dengan cara mempercepat pengosongan lambung sehingga rasa lapar meningkat.
  • Curcuma Domestica Rhizoma Extract atau ekstrak Kunyit juga banyak digunakan pada vitamin dan obat herbal karena dapat menjaga kesehatan sistem pencernaan. Kunyit juga mengandung senyawa kurkumin yang efektif dalam membantu pelepasan cairan empedu untuk meningkatkan proses penyerapan nutrisi seperti lemak dan juga vitamin dari makanan yang dicerna. Ekstrak kunyit juga memiliki manfaat lain yaitu meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah cepat lelah.
  • Piper Nigrum Semen Extract atau ekstrak Lada Hitam memiliki khasiat yang dapat membantu menyehatkan sistem pencernaan, meningkatkan sekresi asam lambung, mengembalikan nafsu makan yang menurun, meningkatkan rasa lapar dalam perut, serta membantu menenangkan pikiran dari stres ataupun rasa cemas.

Keamanan dan Efek Samping Mengkonsumsi Obat Penggemuk Badan

Kalau kamu merasa terlalu kurus, obat penggemuk badan merupakan salah satu cara untuk menambah berat badan menjadi ideal. Obat tersebut biasanya berbentuk pil atau kapsul dan terbuat dari bahan herbal ataupun kimia.

Kamu juga harus tahu bahwa untuk menaikkan bobot berat badan, tidak hanya dengan menaikkan berat tubuh, tapi juga menaikkan indeks masa tubuh (MIT). Artinya, kamu sebaiknya fokus meningkatkan massa otot, bukan menimbun lemak sebagai upaya menaikkan berat badan.

Ukuran indeks masa tubuh yang ideal biasanya berada dalam rentang 18,5 hingga 25.

Jenis-jenis Kandungan Obat Penggemuk Badan yang Aman Dikonsumsi

Nah, dengan banyaknya peredaran obat penggemuk badan di pasaran, kamu mungkin bingung, yang mana yang benar-benar dapat menambah nafsu makan dan juga aman dikonsumsi? Tenang, berikut penjelasan jenis kandungan obat penggemuk badan yang aman dikonsumsi dari iPrice!

  • Protein

Sebagai penambah kandungan penambah berat badan terbaik, obat herbal kamu harus memiliki kandungan protein. Protein merupakan komponen utama dalam penyusunan massa otot yang kemudian dapat menjadi aktor penambah berat badan utama.

Kebutuhan protein setiap orang memang berbeda, namun rata-rata kebutuhan protein setiap orang per hari adalah 10-35% dari total asupan yang kamu konsumsi di hari itu. Beberapa makanan yang tinggi protein adalah telur dan daging ayam.

  • Kreatin

Mayoritas obat penambah nafsu makan pasti mengandung kreatin, yang disebut sebagai salah satu zat paling aman untuk tubuh, terutama jenis kreatin monohydrate. Zat ini terbukti dapat meningkatkan massa otot dan produksi energi di dalam tubuh seiring dengan pemakaiannya yang rutin.

Kalau kamu belum pernah mengonsumsi vitamin penambah berat badan yang mengandung kreatin, mulailah dengan dosis maksimal 20 gram per hari yang dibagi dalam 4 porsi. Konsumsi selama 5-7 hari berturut-turut.

Efek Samping Obat Penggemuk Badan

Untuk beberapa orang yang mengalami penurunan berat badan karena sakit (infeksi kronis atau diabetes), biasanya dokter atau ahli gizi akan menyarankan obat penambah nafsu makan yang mengandung methyltestosterone, oxandrolone, atau oxymetholone.

Obat-obat tersebut mengandung steroid anabolik yang sebenarnya memiliki beberapa efek samping seperti:

  • Mood swing
  • Cepat marah
  • Delusi
  • Masalah ginjal
  • Penyakit hati
  • Pembengkakan jantung, dan sebagainya.

Oleh sebab itu, sebelum mengkonsumsi berbagai obat herbal penambah nafsu makan, pastikan produk yang kamu pilih aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping.

Cara Menambah Berat Badan dengan Aman

Selain mengkonsumsi produk penambah berat badan seperti Binasyifa kapsul gemuk badan, kamu juga bisa mengikuti cara-cara di bawah ini untuk menambah berat badan dengan aman!

  • Makan lebih sering: kamu bisa makan besar atau camilan hingga 5 atau 6 kali dalam sehari.
  • Pilih makanan yang kaya nutrisi: hindari junk food, sebaliknya pilih roti yang terbuat dari gandum utuh, pasta dan sereal, buah dan sayuran, daging, serta kacang-kacangan.
  • Minum susu: tidak harus susu khusus penggemuk badan, kamu juga bisa mengonsumsi susu sapi pada umumnya, termasuk produk olahannya seperti smoothies atau milkshake.
  • Jangan minum air putih sebelum makan karena bisa membuat perut kenyang sebelum Anda selesai makan.
  • Pilih camilan yang bernutrisi: misalnya kacang-kacangan, selai, keju, buah kering, atau alpukat. Sebelum tidur, Anda juga bisa makan terlebih dahulu, sekalipun itu hanya roti atau telur.
  • Jangan ragu menambahkan bahan makanan, seperti telur dadar, keju, saus, kecap, dan lain-lain.

Pertanyaan Seputar Kapsul Gemuk Badan Binasyifa

Apakah Gemuk Badan Binasyifa aman untuk Ibu menyusui?

Kapsul gemuk badan Binasyifa tidak disarankan untuk dikonsumsi Ibu menyusui. Hal ini dikarenakan beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa kandungan kurkumin yang terdapat pada Curcuma Domestica dapat menghambat produksi ASI, walaupun belum ada penelitian lebih lanjut.

Apakah obat gemuk Binasyifa sudah BPOM?

Obat gemuk badan Binasyifa merupakan produk herbal yang sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

Apa efek samping minum obat gemuk?

Perubahan mood, cepat marah, delusi, dan sebagainya.

Berapa harga obat gemuk badan Binasyifa?

Harga obat gemuk badan Binasyifa bervariasi tergantung tempat pembelian. Untuk dapatkan harga yang termurah bisa melalui iPrice! Di sini, kamu bisa membandingkan harga obat gemuk badan Binasyifa di seluruh e-commerce Indonesia. Menarik, bukan?

Dapatkan Harga Produk Binasyifa Kapsul Gemuk Badan Terbaik di iPrice?

Tertarik untuk menggunakan produk Binasyifa kapsul gemuk badan untuk menaikkan berat tubuh? Kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran harga menarik produk ini di iPrice, loh!

Caranya mudah, tinggal buka iPrice kemudian ketik kapsul gemuk badan Binasyifa, dan kamu akan langsung mendapatkan berbagai penawaran harga kapsul gemuk badan Binasyifa dari banyak merchants.

Kalau masih bingung, kamu juga bisa menggunakan fitur pembanding harga untuk membandingkan harga kapsul gemuk badan Binasyifa termurah dari seluruh e-commerce di Indonesia. Tunggu apalagi? Buruan cek dan beli Binasyifa kapsul gemuk badan di iPrice sekarang juga!