Naik

Harga BlackBerry Aurora di Indonesia

165 Penawaran Penawaran dari 8 Toko Tersedia dari Rp 1.700.000 - Rp 3.350.000

Bandingkan Harga BlackBerry Aurora

Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Blibli
Lihat semua 17 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari MatahariMall
Tunjukan semua penawaran

Berita Tentang BlackBerry Aurora

Blackberry Fusion Android, Lahirlah Blackberry Aurora Indonesia

Akhirnya Blackberry merilis ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi Android. Langkah ini tentulah menjadi kabar baik bagi pengguna ponsel pintar di Indonesia yang kini begitu doyan menggunakan Andoid. Dan barangkali ini langkah ini menjadi sebuah strategi penyelamatan untuk menarik kembali konsumen dari Blackberry yang begitu masif di Indonesia pada satu dekade lalu. Ponsel BB yang mengoperasikan Android ini diberi nama Blackberry Aurora.

               Dari desain fisiknya, Blackberry meninggalkan ciri khas QWERTY yang begitu melekat pada setiap ponsel yang pernah diproduksinya. Pada seri tebaru yang berbasis Android ini, Blackberry sepenuhnya menggunakan layar sentuh berikut keyboard virtual. Layarnya sendiri berukuran 5,5 inci, dibuat dari tipe IPS LCD kapasitif. Layar ini pun sudah dilengkapi fitur high definition dengan resolusi 72 x 1280 piksel yang menjadikan tampilannya lebih jernih.

Platform dapur pacunya dirangkai dari chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 yang didukung CPU Quad-core 1,4 GHz Cortex-A53. Sistem operasi Android yang digunakan adalah Android Nougat terbaru. Nougat merupakan sistem operasi paling mutakhir dari Android yang menawarkan fitur-fitur lebih lengkap dibandingkan sistem sebelumnya. Bila dibandingkan dengan sistem Android sebelumnya, sistem ini juga dapat meminimalisir konsumsi daya baterai. Anda tak perlu berulangkali melakukan pengisian baterai.

               Blackberry sepertinya tidak hanya ingin memenuhi hasrat pengguna di Indonesia terhadap ponsel Android. Brand ini juga sadar bahwa banyak pengguna ponse pintar yang tidak cukup “setia” pada satu provider. Karena itu, Blackberry Aurora dilengkapi dengan slot kartu SIM ganda agar para konsumen lebih leluasa menggunakan operator komunikasi di Indonesia.

               Blackberry tidak berhenti pada sistem operasi Android dan slot kartu SIM ganda untuk memanjakan penggunanya. Brand ini turut memberikan kamera beresolusi tinggi untuk kebutuhan mobile photography. Di bagian belakang bodi, kamera beresolusi 13 megapiksel menjadi tumpuan utama. Sedangkan pada bagian depan, Anda dapat leluasa melakukan selfie dengan menggunakan kamera beresolusi 8 megapiksel. Keriaan Anda dalam berfoto pun diakomodir dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua