Kategori Produk

Harga BlackBerry DTEK50 Murah Terbaru & Spesifikasi

Hp Blackberry ini diklaim sebagai hp teraman saat ini karena adanya aplikasi DTEK yang dapat melindungi data-data cloud Anda. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Selengkapnya

Hp Blackberry ini diklaim sebagai hp teraman saat ini karena adanya aplikasi DTEK yang dapat melindungi data-data cloud Anda. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Selengkapnya
Termurah di Blibli
Rp 6.600.000

Bandingkan Harga BlackBerry DTEK50

Harga terbaik untuk BlackBerry DTEK50 di Indonesia adalah Rp 6.600.000

Anda dapat membeli BlackBerry DTEK50 dengan harga terendah senilai Rp 6.600.000 dari Blibli.
Pilihan lainnya, BlackBerry DTEK50 juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 3.005.709 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 3.223.219 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 1.237.527 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 971.697.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 17 August 2018, 17:50.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk BlackBerry DTEK50

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 6.600.000 IDR 6.600.000
Malaysia MYR 860.00 IDR 3.005.709
Filipina PHP 11,990.00 IDR 3.223.219
Thailand THB 2,864 IDR 1.237.527
Vietnam VND 1.566.000 IDR 971.697

Spesifikasi BlackBerry DTEK50

Tampilan
Ukuran Layar 5.2"
Resolusi Layar 1080 x 1920pixels
Kedalaman Piksel 424ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Dual Kamera
Resolusi Kamera Depan 8MP
Battery
Kapasitas Baterai 2610mAh
Durasi Bicara 17h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 135g
Dimensi (W x H x D) 147 x 72.5 x 7.4mm
Body Material Plastik
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2016
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11a
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Terjaminnya Keamanan Data dalam Blackberry DTEK50 Indonesia

Sekali lagi, pabrikan smartphone Blackberry membuktikan keberadaannya masih belum hilang dari pasar telekomunikasi global. Blackberry bertransformasi dan memilih Android sebagai sistem operasinya. Produk Android pertama brand yang populer karena Blackberry Messenger (BBM) ini diperkenalkan pada akhir tahun 2015 dengan nama Blackberry Priv.

Setahun berselang, Blackberry meluncurkan lagi model smartphone terbaru yang berbasis Android, yakni Blackberry DTEK 50. Tampilan fisik hp Blackberry ini tampak mengadopsi desain Alcatel Idol 4 yang sepenuhnya berlayar sentuh. Adanya kemiripan karakter desain pada dua smartphone ini dikarenakan sama-sama dirakit oleh TCL. TCL adalah perusahaan Tiongkok yang bermitra dengan Blackberry dalam membuat smartphone Android. Namun, tingkat keidentikan dua ponssel itu tidak menjalar ke bagian hardware dan software di dalamnya.

Blackberry terbaru ini diklaim sebagai smartphone paling aman untuk melindungi data-data Anda. Komitmen keamanan itu dituangkan Blackberry ke dalam aplikasi bernama DTEK. Dengan DTEK, malware dan gangguan lain pada hp Blackberry Android Anda tidak dapat berkutik. Prinsip kerja apllikasi ini seperti antivirus yang memungkinkan Anda untuk memindai masalah dan ancaman di dalam smartphone.

Spesifikasi Blackberry DTEK50 Indonesia

Tidak seperti hp Blackberry Android pertamanya, brand asal Kanada ini sepenuhnya meninggalkan konsep keypad konvensional dan beralih pada keyboard layar sentuh. Layar sentuh hp Blackberry terbaru ini berbekal LCD IPS resolusi HD berukuran 1080 x 1920 piksel dan kedalaman 424 PPI. Layar ini mendukung proses multitouch.

Pada bagian platform, hp Blackberry DTEK50 menggunakan Android Marshmallow 6.0 yang dioperasikan oleh prosesor Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 bertipe quad-core 1,5 GHz. Pengoperasian hp Blackberry ini turut didukung ole RAM sebesar 3 GB dan memori internal sebesar 16 GB. Program dan aplikasi yang Anda jalankan tidak mudah lagging dan hanging dengan spesifikasi seperti ini.

Untuk fitur kamera, Blackberry memberi resolusi sebesar 13 megapiksel pada bagian kamera belakang. Kamera ini dapat memotret dengan bukaan diafragma hingga f/2.0. Kecerahan kamera juga didukung oleh keberadaan dua LED flash. Autofokus pada kameranya juga cukup responsive dibandingkan Blackberry Priv.

Kebanyakan hp Blackberry kurang dapat diandalkan jika digunakan dalam waktu bicara yang panjang. Tetapi Blackberry menutup kelemahan ini dalam Blackberry DTEK50 yang dapat digunakan untuk pemakaian normal hingga 17 jam. Dalam mode siaga, hp ini malah dapat bertahan hingga 576 jam karena menggunakan baterai dengan kapasitas daya 2610 mAj. Cukup memuaskan.

Meski menggunakan sistem Android, Blackberry tetap membawa fitur Blackberry Hub ke dalam seri ini. Anda tetap dapat menggunakan BBM dengan leluasa dari hp ini. Jika dibandingkan dengan beberapa hp sejenis, spesifikasi Blackberry DTEK50 masih tergolong rata-rata. Tetapi bila melihat keberadaan fitur enskrepsi dan perlindungan data melalui aplikasi DTEK, hp ini adalah jawaban atas kegusaran privasi Anda. Temukan di iprice Indonesia!

Ulasan tentang BlackBerry DTEK50

jalantikus.com
Ditinjau pada2017-07-30
Serangan malware berbahaya yang menargetkan pengguna smartphone Android terus meningkat. Berdasarkan laporan dari perusahaan keamanan CVE Details, Android bahkan dinobatkan sebagai OS yang paling rentan mengalami serangan program jahat.Untuk mengatasinya...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2016-10-19
Desain Menarik Harga Mahal, Fitur Keamanan Garansi Distributor, Body Plastik, Tanpa InfraRed, Fingerprint, NFC, Kesimpulan, Hadir untuk mengakomodasi kebutuhan para profesional yang membutuhkan perangkat smartphone yang mampu melindungi data pengguna dari...
Desain Menarik Harga Mahal, Fitur Keamanan Garansi Distributor, Body Plastik, Tanpa InfraRed, Fingerprint, NFC, Kesimpulan, Hadir untuk mengakomodasi kebutuhan para profesional yang membutuhkan perangkat smartphone yang mampu melindungi data pengguna dari...
“Pasca peluncuran Blackberry Priv yang bisa dibilang gagal dipasaran, Blackberry kini tak memproduksi perangkat smartphonenya sendiri. Bekerja sama dengan pihak ke-tiga, Blackberry menghadirkan smartphone berbasis sistem Android keduanya yang bernama Blac...
Selengkapnya >
plimbi.com
Ditinjau pada2016-08-25
DTEK50 merupakan salah satu smartphone Android teraman, dengan adanya software DTEK didalamnya, kontrol terhadap aplikasi yang mengakses data kita dengan mudah kita atur. Sebagai sebuah smartphone yang mengandalkan fitur keamanan, DTEK50 memang mengutamak...
Selengkapnya >
gaptex.com
Ditinjau pada2016-07-27
Dalam rangka mengikuti perkembangan pasar, BlackBerry ikut menggarap smartphone berbasis Android. Perusahaan yang berbasis di Kanada tersebut tengah mempersiapkan tiga jenis smartphone terbaru yang diberi nama seri Neon, Argon, dan Mercury. Salah satu di...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini