Harga Blackview X Terbaru dan Spesifikasi

Blackview X tidak hanya mirip seperti iPhone X tapi juga sangat canggih dengan harga terjangkau. HP baru ini akan berponi, memiliki dua kamera utama, Facial Recognition, Android Oreo 8.0 dan spesifikasi canggih lainnya. Info selengkapnya ada di bawah.

Selengkapnya

Blackview X tidak hanya mirip seperti iPhone X tapi juga sangat canggih dengan harga terjangkau. HP baru ini akan berponi, memiliki dua kamera utama, Facial Recognition, Android Oreo 8.0 dan spesifikasi canggih lainnya. Info selengkapnya ada di bawah.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Blackview X

Desain iPhone X Namun Harga Murah, Blackview X Disebut Copycat Terbaik

Belum selesai ‘demam’ iPhone X, satu lagi HP baru dengan desain yang menyerupai handphone keluaran Apple tersebut adalah Blackview X. Sebelum Blackview X, sudah banyak vendor HP yang mengeluarkan HP baru dengan desain yang juga serupa iPhone X, namun sebagian orang mengatakan kalau handphone ini adalah copycat terbaik! Wow, yang benar? Apa yang membuat Blackview X mendapat predikat tersebut?

Dalam halaman website Blackview, mereka secara terang-terangan menyatakan kalau Blackview X adalah tiruan iPhone X dengan harga yang jauh lebih murah. Dari namanya saja sudah sama! Meskipun berharga miring miring, namun kamu bisa bernapas lega karena HP baru ini akan dipersenjatai dengan spesifikasi yang premium. Well, setidaknya di atas rata-rata, lah!

Desain Blackview X

Selain mengusung poni di bagian depan, Blackview X juga diciptakan dari kaca dan frame besi, seperti iPhone X. Handphone ini akan memiliki rasio layar-tubuh sebesar 19:9 dengan ukuran layar 5.85 inci. Hebatnya lagi, bodi HP ini tipis dan ringan! Kamu akan merasa nyaman saat menggenggam Blackview X yang hanya setebal 8,5 mm. Di bagian belakang tersedia dua buah kamera dan LED flash yang tersusun secara vertikal. Untuk kamera selfie, Blackview X diperkirakan menawarkan sensor kamera sebesar 8 Mp.

Hanya saja, dengan harga yang terjangkau, masih belum bisa dipastikan apakah konsumen dapat menikmati fitur face recognition dan sensor sidik jari pada Blackview X. Mengenai proses charging, ada sebagian sumber yang mengatakan HP Blackview ini memiliki slot USB tipe C sementara sebagian sumber lainnya berkata kalau Blackview X diciptakan wireless charging. Nah, lho!

Harga dan Spesifikasi Blackview X

Dari tadi membahas soal harga, kira-kira seberapa murah HP baru keluaran Blackview ini? Katanya sih, Blackview X akan menjadi HP entry-level atau kelas menengah. Ada sumber yang mengatakan handphone ini akan dijual sekitar empat jutaan rupiah di Cina. Terdengar mahal bagimu? Mari kita lihat spesifikasinya.

Blackview dijangka menanamkan chipset MediaTek, CPU Octa-core dan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Dengan spesifikasi gahar dan layar super lebar, main game, nonton film dan ber-multitasking dengan Blackview X akan sangat memuaskan! Selain itu, Blackview juga memberikan kapasitas RAM 4 Gb dan memori internal 64 Gb, lho! Tidak ada lagi kata error atau lag, deh! Jika kapasitas memori tersebut kurang memadai untukmu, bisa kamu perbesar dengan kartu microSD hingga 128 Gb.

Bagaimana, bro dan sis? Apa menurutmu Blackview X pantas disebut sebagai copycat iPhone X terbaik? Hingga artikel ini ditulis, belum ada update mengenai harga, tanggal rilis dan spesifikasi Blackview yang sebenarnya. Kita tuggu saja perkembangannya! Selagi menunggu, kamu juga bisa melihat-lihat dan membandingkan harga HP Blackview lainnya secara online.