Kategori Produk

Harga Bourjois Rouge Edition Lipstick

Sekarang Anda bisa membandingkan harga dan membeli Bourjois Rogue Edition Lipstick secara online di iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

Selengkapnya

Sekarang Anda bisa membandingkan harga dan membeli Bourjois Rogue Edition Lipstick secara online di iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Bourjois Rouge Edition Lipstick

Harga terbaik untuk Bourjois Rouge Edition Lipstick di Indonesia adalah Rp 90.000

Anda dapat membeli Bourjois Rouge Edition Lipstick dengan harga terendah senilai Rp 90.000 dari Tokopedia yang 1% lebih murah daripada Bourjois Rouge Edition Lipstick yang dijual oleh Shopee dengan harga Rp 91.000.
Pilihan lainnya, Bourjois Rouge Edition Lipstick juga dijual di Hongkong pada Beauty Expert dengan harga Rp 146.268 dan Malaysia pada Hermo dengan harga Rp 128.900 dan Filipina pada Beauty Expert dengan harga Rp 145.981 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 125.311 dan Thailand pada Shopee dengan harga Rp 42.919 dan Vietnam pada Adayroi dengan harga Rp 139.665.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 10 August 2018, 17:50.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Bourjois Rouge Edition Lipstick

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Hongkong HKD 80.00 IDR 146.268
Indonesia IDR 90.000 IDR 90.000
Malaysia MYR 36.70 IDR 128.900
Filipina PHP 543.00 IDR 145.981
Singapura SGD 12.00 IDR 125.311
Thailand THB 99 IDR 42.919
Vietnam VND 225.000 IDR 139.665

Jual Bourjois Rogue Edition Lipstick Online di iprice Indonesia

Dilihat dari namanya, apakah Anda bisa menebak dari mana asal merek makeup Bourjois? Istilah “bourjois” diambil dari bahasa Perancis, merujuk kepada golongan atas, kaum bangsawan dan sosialita Perancis jaman dulu. Bourjois sudah dikenal sejak tahun 1862, berawal dari produk makeup untuk teater hingga sekarang sangat populer di kalangan wanita moderen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Bagi Anda yang sedang mencari lipstik, cobalah Bourjois Rogue Edition Lipstick yang dijual secara online di iprice Indonesia untuk tampilan bibir yang indah dan menggoda! Koleksi lipstik Bourjois ini tidak hanya memiliki tampilan luar yang menarik, elegan dan eksklusif tapi juga menghasilkan warna yang memukau untuk bibir Anda.

Bourjois Rogue Edition Lipstick, Sahabat Para Wanita Indonesia

Meskipun telah lama beredar di pasaran, namun produk makeup Bourjois jarang ditemukan di iprice Indonesia. Hal tersebut tidak membuat para fashionista Indonesia yang hobi memakai makeup ketinggalan berita tentang merek makeup yang sangat ciamik ini, salah satu lipstik Bourjois yang sangat populer di Indonesia adalah Bourjois Rogue Edition Lipstick. Edisi lipstik Bourjois ini sudah diuji coba oleh para editor majalah fashion di seluruh dunia dan mereka semua merekomendasikannya! Dari tampilan luarnya, Bourjois Rogue Edition Lipstick memiliki kemasan berbentuk persegi panjang hitam dengan ujung tutup berbentuk kotak dan dihiasi dengan merek serta nama koleksi lipstik Bourjois tersebut. Anda tidak perlu khawatir kesulitan melihat warna lipstik Bourjois yang dimiliki karena bagian bawah setiap lipstik dari Bourjois Rogue Edition Lipstick terbuat dari kaca bening, memudahkan Anda saat ber-makeup. Ketika pernutupnya dibuka, Bourjois Rogue Edition Lipstick memiliki batang yang juga berwarna hitam dan mulus, menambah kesan elegan saat dipegang.

Yang membuat koleksi lipstik Bourjois ini laris manis di pasaran adalah formulanya yang diciptakan dengan ¼ pure laque, memberikan hasil polesan lipstik yang padat, berkilau dengan glossy finishing. Selain itu, Bourjois Rogue Edition Lipstick juga dapat meluncur mulus saat dipoles pada bibir berkat kandungan ekstrak orchid blossom. Tampil cantik seharian dengan Bourjois Rogue Edition Lipstick juga dapat membuat bibir Anda senantiasa lembab selama 10 jam, lho!

Sekilas Tentang Bourjois

Bourjois adalah perusahaan makeup Perancis yang sekarang dimiliki oleh Coty Inc. Rangkaian produk yang dikeluarkan oleh Bourjois meliputi makeup, parfum dan produk perawatan kulit, telah tersebar di lebih dari 50 negara di dunia. Joseph-Albert Ponsin, seorang aktor yang juga merupakan kosmetolog mulai membuat kosmetik sendiri pada tahun 1862 untuk para aktor dan aktris teater yang karena kualitasnya kemudian menyebar dari mulut ke mulut, membuat Bourjois menjadi merek kosmetik yang digunakan oleh teater-teater Perancis. Dapatkan juga Bourjois Red Edition Velvet dan Bourjois Shine Edition Lipstick di iprice Indonesia! Happy shopping!

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini