Harga Byoote Collagen

Dari Rp 88.000 hingga - Rp 745.000
Dari 635 penjual di Lazada, Tokopedia & 3 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 869 penawaran

Bandingkan Harga Byoote Collagen

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Byoote Collagen di Indonesia adalah Rp 88.000

Anda dapat membeli Byoote Collagen dengan harga terendah senilai Rp 88.000 dari Shopee.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada July 2021.

Byoote Collagen, Nutrisi Wajah dan Kulit

Apa itu Byoote Collagen?

Byoote Collagen adalah suplemen kolagen aman dan halal yang dapat dikonsumsi dengan harga terjangkau. Byoote Collagen diluncurkan pada tahun 2019. Oleh seorang Youtuber dan Content Creator bernama Paopao. Byoote Collagen memiliki berbagai kandungan alami seperti kolagen, l-glutathione, vitamin A, B, C dan D, green algae, snow algae dan ekstrak buah pomegranate.

Manfaat Konsumsi Byoote Collagen

Kolagen merupakan kandungan tubuh yang dibutuhkan untuk menjaga regenerasi kulit dan mencegah penuaan. Tetapi, seiring dengan bertambahnya umur, maka kandungan kolagen yang terdapat pada tubuh akan berkurang. Jika kamu rutin mengkonsumsi Byoote Collagen, berikut berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan.

  1. Mengencangkan kulit dan mencegah penuaan. Seperti yang kita semua ketahui, kolagen merupakan kandungan protein yang digunakan untuk mempertahankan kesehatan kulit dan mencegah penuaan. Selain itu, kolagen juga dapat menjaga kesehatan kulit seperti membuat kulit menjadi lebih lembab, dan juga merangsang pertumbuhan kuku dan rambut.
  2. Meningkatkan massa otot. Selain untuk menjaga kesehatan kulit, kolagen juga berperan sebagai komponen utama dalam perkembangan jaringan otot. Dengan menambah asupan kolagen setiap harinya, massa otot pun akan meningkat.
  3. Mendukung kesehatan jantung. Kolagen juga sangat dibutuhkan untuk kesehatan pembuluh darah. Jika kolagen yang ada di dalam tubuh tidak cukup, maka pembuluh darah bisa menjadi kaku, lemah atau rapuh.
  4. Mengurangi nyeri sendi. Jika umur Anda semakin bertambah dan asupan kolagen berkurang, maka kemungkinan anda untuk terkena nyeri sendi akan semakin besar. Berdasarkan penelitian, rutin mengkonsumsi suplemen kolagen akan membuat nyeri sendi berkurang secara keseluruhan.

Efek Samping dari Suplemen Kolagen yang Berlebihan

Suplemen kolagen memang bagus untuk dikonsumsi untuk mendukung pertumbuhan regenerasi kulit. Namun, tidak disarankan untuk mengkonsumsi suplemen kolagen tersebut secara berlebihan. Berikut efek samping yang mungkin muncul jika kamu mengonsumsi secara berlebihan:

  1. Menyebabkan gangguan usus. Bagi penderita maag akut, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter dahulu sebelum mengonsumsi minuman berkolagen. Mengkonsumsi minuman berkolagen dalam jumlah yang banyak dapat menyebabkan masalah pada saluran pencernaan.
  2. Mengakibatkan insomnia dan sakit kepala. Beberapa orang yang sensitif pada l-glutathione (asam amino) justru akan merasakan efek samping seperti sakit kepala dan juga insomnia pada saat malam hari.
  3. Menyebabkan hiperkalsemia (kalsium berlebih). Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kolagen memiliki manfaat untuk perkembangan jaringan otot dan juga meningkatkan kadar kalsium dalam tubuh manusia. Jika dikonsumsi secara berlebih, pengguna dapat terkena hiperkalsemia. Pengguna akan merasakan rasa sakit di area tulang serta mudah mual.
  4. Bisa menyebabkan alergi. Tidak hanya produk kecantikan, suplemen kolagen juga bisa menimbulkan alergi seperti gatal, ruam merah, bahkan sampai muntah. Jika kamu sudah terkena efek alergi sehabis mengkonsumsi suplemen kolagen, hentikan penggunaan dan konsultasikan ke dokter terdekat.

Apakah Byoote Collagen aman dikonsumsi?

Sama seperti suplemen kolagen lain yang berada di pasaran, Byoote Collagen aman untuk dikonsumsi selama mengikuti aturan penggunaan. Umumnya, disarankan untuk mengkonsumsi suplemen kolagen dengan rutin selama 8 minggu atau 2 bulan. Dengan mengonsumsi secara rutin selama 8 minggu, maka dipercaya kulit akan melakukan regenerasi dengan lebih baik.

Harga Byoote Collagen

Bingung mau membeli Byoote Collagen di mana? Tenang, kamu bisa mendapatkan Byoote Collagen di iPrice Indonesia. Kamu juga bisa mendapatkan promo harga Byoote Collagen dengan menggunakan kupon diskon dari iPrice. Tunggu apalagi? Ayo belanja sekarang juga!