Harga Canon EOS 60D di Indonesia

Tren menggunakan kamera, baik DSLR, polaroid, mirrorless ataupun kamera smartphone sekarang ini sedang merajalela dimana-mana. Canon sang produsen kamera ternama sejak dulu sedang gencar meluncurkan produk andalan mereka dan salah satunya adalah Canon EOS 60D. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Canon EOS 60D berikut ini.

Selengkapnya
Lensa

Bandingkan Harga Canon EOS 60D

Canon EOS 60D Harga di Setiap Negara

Canon EOS 60D Spesifikasi

Kualitas Gambar
Resolusi Kamera 18 MP
Sensor
Ukuran Sensor 22.3 x 14.9 mm
Tipe Sensor CMOS
Tampilan
Screen Size 3 "
Tiltable
Touchscreen
Anti Smudge Coating
Swivel
Off Mode
Hinged
Anti Scratch
Live View
Viewfinder Optical
Video
Resolusi Video Full HD
Gambar
ISO Minimum 100
ISO Maximum 12800
ISO Auto
White Balance
Fitur Fotografi
Continuous Drive 5.3 fps
Konektivitas
Wi-Fi
NFC
Bluetooth
HDMI
USB
Optik & Fokus
Lens Mount EF-S
Manual Focus
Number of Focus Points 9
Fisik
Berat 755 g
Dimensi (W x H x D) 145 x 106 x 79 mm
Shutter
Maximum Shutter Speed 1/8000 s
Peluncuran
Tahun Rilis 2010

Mengulik Canon EOS 60D Indonesia

Untuk Anda yang sering bergelut di dunia fotografi atau dunia kamera, Anda pasti sudah sangat mengenal merek yang satu ini, Canon. Kali ini Canon mengandalkan bahan karet dan plastik untuk membentuk kamera Canon EOS 60D mereka. Semua itu bertujuan agar para pengguna merasa nyaman dan ringan untuk membawanya kemana saja. Di bagian belakang sudah terdapat sebuah layar LCD berukuran 3 inci untuk Anda melihat segala macam menu dan hasil jepretan Anda. Layar tersebut memiliki resolusi 1,040,000 dots yang memungkinkannya untuk menampilkan gambar dengan kualitas HD atau 720p. Jadi Anda bisa melihat hasil tangkapan gambar Anda dengan lebih jelas pada layar yang sudah disediakan.

Tentu saja sudah terdapat juga beberapa bagian pendukung agar hasil gambar menjadi maksimal. Pertama sudah terdapat Built-In Flash yang akan membantu Anda menangkap gambar ketika objek kekurangan cahaya. Flash tersebut akan muncul secara otomatis ketika kamera mendeteksi kurangnya pencahayaan pada objek Anda. Terdapat juga ViewFinder yang akan membantu Anda membidik objek secara lebih mudah dan jelas untuk dapat menghasilkan gambar dengan kualitas maksimal.

Di bagian dalam, Canon EOS 60D menggunakan sensor gambar dengan tipe CMOS yang sudah digunakan di setiap kamera dari Canon. Resolusi dari kamera ini juga terbilang mantap, yaitu mencapai 18 megapiksel. Tidak diragukan lagi hasil dari gambar yang ditangkap menggunakan Canon EOS 60D akan terlihat sangat baik dan memuaskan.

Fitur Menarik pada Canon EOS 60D Indonesia

Untuk lebih memaksimalkan hasil jepretan Anda menggunakan Canon EOS 60D, Canon menanamkan beberapa fitur menarik padanya. Pertama Anda akan mendapatkan fitur HD Recording yang memungkinkan Anda untuk merekam video dengan kualitas Full HD atau 1080p. Kedua terdapat juga fitur Image Stabilization yang akan membantu Anda menangkap gambar dengan lebih jelas dan tidak blur. Ada juga fitur Wide Angle yang memungkinkan Anda untuk menangkap gambar dengan dimensi yang lebih luas. Dengan fitur-fitur tersebut, Anda tidak akan merasa menyesal telah membeli dan menggunakan Canon EOS 60D.

Sangat menarik bukan Canon EOS 60D ini? Anda bisa mendapatkan secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam produk dari Canon lainnya seperti Canon EOS 70D dan Canon EOS 700D. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Canon EOS 60D

jagatreview.com
Reviewed on 2011-02-08
Dari tabel di atas yang disusun berdasarkan harga produk, terlihat bahwa 600D memang merupakan “kombinasi” antara feature 550D dan 60D. Ketiga kamera tersebut menggunakan sensor dan image processor yang sama, sehingga kita harus mengupas lebih dalam untuk...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk