Naik

Harga Canon EOS 70D di Indonesia

Canon EOS 70D berbekal sensor Dual PixeL CMOS yang disebut-sebut dapat menghasilkan gambar seperti camcorder. Bagaimana bisa? Simak di artikel ini!

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
144 Penawaran Penawaran dari 10 Toko Tersedia dari Rp 7.650.000 - Rp 20.488.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua 14 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 17 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Matahari Mall
Lihat semua 29 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Blibli
dari Rp 13.110.000

Untuk biaya pengiriman, kami membagi menjadi 3 bagian:

.Pulau Jawa - Gratis biaya pengiriman untuk segala jenis paket

.Pulau Bali dan Sumatera - Terdapat biaya pengiriman untuk paket besar (TV, dll)

.Pulau lainnya - Biaya pengiriman akan dikenakan tergantung dari alamat penerima (regular price)*

 

Lihat semua 16 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari JD.ID
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bhinneka
*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017
Tunjukan semua penawaran

Tentang Canon EOS 70D Indonesia

Canon EOS 70 Indonesia, Eksplor Lebih Banyak!

Sebagai versi upgrade dari Canon EOS 60D, seri EOS 70D tentu memiliki fitur baru yang ingin diperlihatkan Canon. Pada segi resolusi tentu. Bila sebelumnya Canon EOS 60D berbekal resolusi 18 megapiksel, maka pada Canon EOS 70D Anda akan mendapati resolusi sebesar 20,2 megapiksel.

Tidak terlalu signifikan, tapi resolusi ini didukung oleh fitur yang sangat segar dari Canon. Dalam hal ini, perusahaan perangkat elektronik asal Jepang itu fokus meningkatkan teknologi sensornya agar dapat menghasilkan foto yang lebih berkualitas.

Kamera Canon EOS 70D ini diklaim Canon sebagai kamera yang dapat mengakomodir fotografer untuk mengekspor objek foto jauh lebih dalam dibanding seri terdahulunya. Klaim itu berani dilontarkan Canon lantaran teknologi Dual Pixel CMOS yang dipasang sebagai sensor Canon EOS 70D.

Sebelum ini, Canon selalu menggunakan sensor CMOS tunggal pada seri menengah ke bawah. Tapi kini dengan teknologi sensor Dual Pixel CMOS, kamera dapat meningkatkan daya jelajah pada fokusnya. Artinya, bila Anda mennggunakan kamera Canon EOS 70D untuk memotret, objek yang jauh akan direkam sama sempurnanya dengan objek yang dekat. Anda dapat memperkaya angle foto yang ingin diambil.

Fitur Video Berasa Camcorder

Canon EOS 70D amat versatile. Anda tidak hanya dapat menggunakannya untuk memproduksi foto. Teknologi Dual Pixel CMOS yang dibenamkan ke dalam motherboard kamera ini membuatnya dapat bekerja merekam gambar video dengan sangat baik.

Bila Anda ingin sebuah camcorder untuk produksi video namun terbentur dengan harganya yang tidak bersahabat dengan kantong middle range, maka Canon EOS 70D dapat menjadi alternatif untuk Anda. Kamera ini dapat merekam video beresolusi Full HD setingkat 1080p pada 24fps dan 30fps.

Teknologi Dual Pixel CMOS juga membuat kamera ini bekerja layaknya fitur pada sebuah camcorder. Sensor CMOS ganda itu dapat mengunci objek bergerak sehingga menghasilkan fokus yang lebih tajam. Teknologi ini juga mengakomodir perpindahan fokus yang halus dan mudah dikontrol, bahkan ketika Anda butuh gambar video yang bergerak dinamis.

Auto fokus yang begitu mendetil tidak akan membuat Anda kehilangan momen. Saat deep of field terbatas pun ketajaman gambarnya tidak akan hilang. Auto fokus ini juga sangat cepat dan responsif ketika Anda menggunakan kontrol layar sentuh.

Konektivitas Dimanapun dan Kapanpun

Suksesor Canon EOS 60D ini dibekali built in Wifi yang memungkinkan Anda untuk memindahkan kontrol langsung ke smartphone. Artinya, Anda dapat mengatur dan mengawasi fokus maupun eksposur kamera tanpa harus memegang kamera itu. Dari jauh, Anda tetap dapat melakukan pemotretan menggunakan kontrol dari smartphone.

Fitur built in Wifi ini juga memungkinkan Canon EOS 70D bekerja layaknya Go-Pro. Anda dapat mengaktifkan mode live view dan melihatnya langsung dari layar ponsel pitar. Tapi sedikit kekurangannya, visualisasi live view Canon EOS 70D tidak benar-benar live. Ada jeda beberapa detik sebelum ditampilkan ke layar ponsel.

Pendapat Ahli

yangcanggih.com
Reviewed on 2014-10-23
Editor's Rating, “Kemampuan autofokusnya yang sangat impresif ditunjang dengan hasil foto yang sangat oke di kondisi pencahayaan yang cukup atau temaram cukup sebanding dengan banderol harganya ”, 9, Desain, 9, Performa, 9.5, Hasil foto, 8.5, Harga, Berag...Baterai cukup boros saat mode WiFi menyala, Menu pengaturan WiFi cukup banyak dan agak sulit dipahami pengguna awam
Beragam merka kamera DSLR menawarkan banyak fitur menarik yang cukup mudah membuat siapa saja tergiur. Canon pun cukup sigap membidik para penghobi yang ingin mulai serius mendalami fotografi dengan menghadirkan Canon EOS 70D yang datang dengan sederetan...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2014-05-29
Sama-sama diluncurkan pada tahun 2013 dan dianggap sebagai DSLR crop format terbaik di levelnya. Ya, Nikon D7100 VS Canon 70D langsung menjadi DSLR idaman fotografi baik pemula maupun profesional. Lalu mana yang unggul dari keduanya? Mari simak selengkapn...
Read More >
chip.co.id
Reviewed on 2014-03-24
Memiliki sensor AF yang berkualitas tinggi, resolusi besar, prosesor DIGIC 5, LCD Touchscreen, tersedia WiFiSebagian besar bodi terbuat dari plastik, agak ringkih, butuh penyesuaian terhadap tombol fungsi
Pada medio Juli 2013, Canon telah mengumumkan kamera DSLR terbarunya di industri fotografi internasional. Tidak hanya sekadar kamera saja, pada kesempatan itu, Canon juga merilis teknologi dan feature terkini dari berbagai kelas dan tipe kame...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih