Naik

Harga Canon EOS M3 di Indonesia

Canon EOS M3 hadir meramaikan pasaran kamera mirrorless di Indonesia. Simak spesifikasi lengkap dari Canon EOS M3 di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
137 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 5.130.000 - Rp 10.699.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 16 Penawaran dari Matahari Mall
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 5 Penawaran dari Bhinneka

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    PayPal
    Alipay
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Tunjukan semua penawaran
Canon EOS M3 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Hongkong HKD 5,047
Indonesia IDR 5,130,000
Malaysia MYR 2,077
Filipina PHP 22,202
Singapura SGD 682
Thailand THB 15,850
Vietnam VND 11,899,000

Tentang Canon EOS M3 Indonesia

Canon EOS M3: Kamera Mirrorless Andalan Terbaru

Untuk konsumen Indonesia, brand Canon sudah lama dikenal sebagai brand yang memproduksi ragam kamera yang inovatif dan juga memiliki spesifikasi beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Belakangan ini, dengan ramainya kamera mirrorless di pasaran Indonesia, Canon mau tidak mau harus ikut mengambil bagian pada pasaran kamera mirrorless. Salah satu seri dari kamera mirroless terbaru yang dirilis di pasaran adalah Canon EOS M3.

Canon EOS M3 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menjamin performa berkualitas tinggi untuk penggunanya. Canon EOS M3 dilengkapi dengan perangkat sensor APS-C yang hadir dengan lensa beresolusi 25 Megapiksel. Selain itu, Canon EOS M3 pun memiliki 49 titik hybrid-phased detection autofocus yang berfungsi untuk dapat menghasilkan kualitas gambar yang akurat dan tajam di segala suasana dan juga kondisi cuaca.

Kecepatan autofocus dari Canon EOS M3 kini mencapai 0.1 hingga 0.3 detik; lebih cepat dari generasi sebelumnya yang memiliki kecepatan sekitar 1-1.5 detik. Dengan peningkatan kecepatan autofocus ini, pengguna Canon EOS M3 dapat menangkap objek gambar dengan lebih cepat. Selain itu, Canon EOS M3 pun dilengkapi dengan sistem face detection yang cukup handal dan juga dapat berfungsi dengan baik ketika memotret dengan situasi backlight.

Kamera Canon EOS M3 hadir dengan lensa bawaan 18-55 mm yang dapat diganti dengan lensa lainnya yang ada di pasaran dengan seri EF. Jika Anda sudah memiliki beragam lensa untuk kamera DSLR yang sudah Anda miliki, Anda dapat menggunakan lensa DSLR pada kamera Canon EOS M3 Anda dengan menggunakan adaptor.

Desain Minimalis dengan Material Berkualitas

Selain dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni yang mendukung performa tinggi, Canon EOS M3 hadir dengan ukuran yang handy, dengan berat sekitar 336 gram tanpa lensa. Bahan material pada Canon EOS M3 kebanyakan terbuat dari bahan logam dan juga magnesium alloy yang membuat Canon EOS M3 tampak elegan dan juga kokoh ketika digunakan.

Canon EOS M3 pun dilengkapi dengan layar LCD yang dapat dilipat ke atas untuk memudahkan Anda ketika mengambil selfie. LCD pada Canon EOS M3 dilengkapi dengan teknologi layar sentuh yang memudahkan Anda untuk mengoperasikan kamera Anda. Selain itu, Canon EOS M3 dilengkapi dengan ISO hingga 3200 untuk memastikan Anda dapat menangkap gambar dengan situasi cahaya yang remang. Untuk mempertajam objek gambar yang diambil dalam kondisi kurang cahay, Anda dapat menggunakan flash eksternal yang dapat dikendalikan dengan flash control seperti pada kamera DSLR dengan menggunakan Canon EOS M3. Selain itu, untuk Anda yang memahami teknik fotografi, Canon EOS M3 memiliki kontrol untuk eksposur sehingga tone pada gambar Anda bisa Anda atur melalui kamera.

Berbagai keunggulan pada kamera Canon EOS M3 kini hadir di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

infokomputer.com
Reviewed on 2016-12-26
Plus: Dimensi bodi ringkas, ada hotshoe, kualitas gambar baik, layar bisa dilipat, harga terjangkauTanpa viewfinder, belum mendukung video 4K
Di ranah kamera mirrorless, Canon memiliki lini EOS M yang sebenarnya sudah dimulai sejak beberapa tahun yang lalu. Kali ini kami berkesempatan untuk menjajal salah satu varian terbarunya, yaitu EOS M3. Dimensi Canon EOS M3 ini terbilang cukup kompak jik...
Read More >
gaptex.com
Reviewed on 2016-05-02
Canon EOS M3 adalah produk mirrorless dari raja kamera Canon. Meski demikian, Anda seakan sedang menggunakan kamera DSLR saat memakainya. Dengan fitur yang semakin canggih, seperti teknologi sensor dan autofokus, hobi fotografi Anda semakin menarik.Kamera...
Read More >
yangcanggih.com
Reviewed on 2016-03-28
Diantara semua produsen kamera, Canon bisa dibilang yang paling terlihat kurang bergairah menanggapi persaingan tren kamera mirrorless yang tengah naik daun. Entah strategi apa yang tengah disiapkan, tapi yang pasti pamor kamera mirrorless Canon masih kal...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih