Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Canon EOS M6

Canon EOS M6 adalah kamera mirrorless dengan lensa 24,2 Mp dan sensor APS-C, prosesor DIGIC 7 dan sistem Dual Pixel CMOS AF. Performa kamera Canon ini tidak kalah dengan DSLR, lho! Canon EOS M6 cukup ringan, dilengkapi dengan layar LCD yang bisa ditekuk dan fitur Combination IS untuk merekam film yang juga bisa dipadankan dengan lensa non-IS. Kamera Canon ini diciptakan dengan 5-Axis Image Stabilization dengan harga terjangkau.

Selengkapnya
Lens

Bandingkan Harga Canon EOS M6

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Cash on Delivery
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Canon EOS M6 di Indonesia adalah Rp 7.500.000

Anda dapat membeli Canon EOS M6 dengan harga terendah senilai Rp 7.500.000 dari Tokopedia yang 37% lebih murah daripada Canon EOS M6 yang dijual oleh Bhinneka dengan harga Rp 11.900.000, anda juga dapat membelinya dari Bukalapak dan Shopee. Pilihan lainnya, Canon EOS M6 juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 4.609.543 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 4.775.346 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 5.059.127 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 4.750.124 dan Vietnam pada Nguyenkim.com dengan harga Rp 10.280.473. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 19 April 2018, 13:51.

Canon EOS M6 Harga di Setiap Negara

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 7.500.000 IDR 7.500.000
Malaysia MYR 1,301.00 IDR 4.609.543
Filipina PHP 18,061.00 IDR 4.775.346
Singapura SGD 481.30 IDR 5.059.127
Thailand THB 10,765 IDR 4.750.124
Vietnam VND 16.990.000 IDR 10.280.473

Canon EOS M6 – Kamera Mirrorless Paling Terjangkau, Benarkah?

Seiring dengan meningkatnya popularitas Instagram, wanderlust dan gaya hidup yang memuja traveling, popularitas kamera Canon juga meningkat. Kalau dulu yang memiliki kamera Canon adalah mereka yang profesional, sekarang yang semi profesional hingga amatir pun juga berbondong-bondong membeli! Baik kamera mirrorless maupun DSLR, kamera Canon adalah salah satu kamera terbaik yang diakui dunia. Membahas soal kamera, jika kamu hanya ingin memiliki kamera Canon untuk teman traveling, bagaimana kalau kamu memilih kamera mirrorless?

Kamera mirrorless dan DSLR hampir sama, namun keduanya berbeda. Seperti Canon EOS M6 misalnya, salah satu kamera mirrorless Canon yang paling terjangkau. Canon EOS M6 tidak memiliki cermin dan jendela bidik optik seperti kamera DSLR namun menghasilkan kualitas gambar yang setara. Ini karena sensor gambar yang digunakan sama besar. Selain itu, Canon EOS M6 memiliki bodi yang lebih kecil dan ringan daripada DSLR, jadi membuat pengalaman traveling-mu lebih nyaman, deh!

Tapi, bukankah kamera Canon mahal harganya? Apalagi kamera mirrorless! Tenang saja, harga kamera mirrorless ini sangat terjangkau! Malah, harga kamera mirrorless ini adalah salah satu yang paling terjangkau jika kamu membelinya secara online. Di sini, kamu bisa melihat kalau Canon EOS M6 masuk dalam jajaran tiga besar dalam harga kamera mirrorless termurah. Hal ini bukanlah tipu belaka, tapi karena kehadiran fitur Pembanding Harga yang memungkinkanmu membandingkan harga kamera Canon yang dijual oleh setiap toko online!

Spesifikasi dan Kelebihan Canon EOS M6

Harga kamera mirrorless ini sedikit lebih mahal daripada Canon EOS M10, tapi soal spesifikasi, Canon EOS M6 keluar sebagai juara. Canon EOS M6 adalah kamera berdesain vintage, memadukan bodi besi dan kulit. Ukuran kamera Canon ini compact alias mungil, membuatmu nyaman membawanya kemana-mana. Ditambah dengan lensa 24 Mp APS-C, dua buah kontroler dan layar sentuh, kamera Canon dengan harga mulai dari tujuh jutaan rupiah ini tergolong sangat oke!

Canon EOS M6 memiliki ISO maksimum 25600, Dual Pixel dengan sensor PDAF, 5-Axis Optical Image Stabilization, WiFi serta mampu memotret secara berturut-turut dengan 7 Fps. Layar sentuh pada kamera mirrorless ini dapat dilipat sehingga kamu bisa mengambil selfie! Selain itu, kamu juga bisa lebih bebas berkreasi saat mengambil foto atau video karena hasilnya akan tetap jelas dan tidak buram berkat Image Stabilization. Kamu juga bisa merekam video berkualitas Full HD, lho! Jika HPmu tidak memiliki kecanggihan kamera ini, jangan khawatir! Canon EOS M6 dapt dihubungkan dengan WiFi dan Bluetooth sehingga kamu bisa segera meng-upload foto-foto liburanmu ke media sosial. Asyik, kan?

Sejujurnya, akan lebih baik jika kamera Canon ini mampu merekam video berkualitas 4K. Sekarang, hampir semua HP terbaru dengan harga yang hampir menyaingi harga kamera mirrorless tersebut mampu mereka video 4K plus memiliki Image Stabilization. Namun tentu saja, kamu bisa lebih berkerasi dengan Canon EOS M6 karena lensa pada kamera mirrorless ini bisa diatur sedemikian rupa!

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong Submit

Anonymous

Anonymous

Kategori Produk