Naik

Harga Canon PowerShot SX410 IS di Indonesia

Canon Powershot SX410 IS merupakan salah satu kamera prosumer besutan dari vendor Canon. Simak spesifikasi lengkapnya di artikel ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
8 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 1.700.000 - Rp 2.770.000

Bandingkan Harga

Lihat semua 4 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
dari Rp 2.175.000

Untuk biaya pengiriman, kami membagi menjadi 3 bagian:

.Pulau Jawa - Gratis biaya pengiriman untuk segala jenis paket

.Pulau Bali dan Sumatera - Terdapat biaya pengiriman untuk paket besar (TV, dll)

.Pulau lainnya - Biaya pengiriman akan dikenakan tergantung dari alamat penerima (regular price)*

 

Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari JD.ID

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Canon PowerShot SX410 IS Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 1,700,000
Malaysia MYR 1,057
Filipina PHP 6,271

Tentang Canon PowerShot SX410 IS Indonesia

Spesifikasi dan Review Kamera Prosumer Canon Powershot SX410 IS

Bagi Anda yang sedang mencari kamera yang lebih bagus dari kamera pocket tapi tidak suka memakai kamera DSLR? Anda mungkin akan tertarik untuk mencoba kamera prosumer. Kamera prosumer merupakan kamera yang berada di antara kamera pocket dan kamera DSLR dengan kualitas semi-profesional. Salah satu produsen yang sedang gencar memproduksi kamera prosumer adalah Canon. Jika Anda ingin membeli kamera prosumer buatan Canon, Anda bisa melirik kamera yang satu ini, yaitu Canon PowerShot SX410 IS.

Spesifikasi Kamera Canon Powershot SX410 IS

Kebanyakan kamera prosumer memiliki desain seperti kamera DSLR, hanya saja ukurannya lebih kecil. Begitu pula dengan Canon Powershot SX410 IS yang memiliki desain layaknya kamera DSLR. Selain itu Canon Powershot SX410 IS juga dilengkapi dengan layar berukuran 3 inci. Kamera prosumer buatan Canon ini dibekali dengan prosesor pengolah gambar DIGIC 4+ yang akan memberikan performa maksimal saat Anda mengambil gambar dengan kamera ini.

Canon Powershot SX410 IS memiliki lensa dengan sensor 20 megapiksel. Keunggulan lainnya dari kamera ini adalah kemampuan zoom-nya yang bisa mencapai 40x. Terkadang kita mengalami kesulitan untuk menghasilkan gambar dari jarak jauh. Entah gambar yang dihasilkan menjadi buram atau pecah-pecah. Namun hebatnya, dengan menggunakan lensa pada kamera Canon Powershot SX410 IS ini, Anda tidak perlu khawatir hasil foto Anda tidak memuaskan.

Hal ini disebabkan oleh kemampuan lensa Canon Powershot SX410 IS dengan 40x optical zoom dan beresoulsi 20 megapiksel yang memungkinkan Anda menghasilkan foto jarak jauh yang jernih dan tajam. Dengan fitur tersebut, tidak ada lagi gambar yang buram atau pecah-pecah. Ditambah lagi dengan fitur optical image stabilizer yang akan menjaga kestabilan gambar walaupun sudah dizoom dengan maksimal.

Canon Powershot SX410 juga terdapat fitur smart auto. Dengan fitur ini kamera dapat mengatur pencahayaan, kondisi pengambilan gambar dan masih banyak lainnya dengan otomatis. Dengan aperture f/3.4 dan rentang ISO 100 – 800 memungkinkan Anda masih dapat mengambil gambar dengan jernih tanpa noise saat keadaan minim cahaya seperti di dalam ruangan. Kamera ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengambil gambar saja, tapi juga bisa digunakan untuk mengambil video berkualitas HD dan audio yang jernih. Harga kamera Canon Powershot SX410 IS ini pun dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah yang sangat terjangkau untuk kamera yang memiliki banyak fitur.

Kelebihan dan Kekurangan Canon Powershot SX410 IS

+ Bodi kamera compact dan ringan

+ Kemampuan optical zoom hingga 40x

+ Fitur Optical Image Stabilizer yang mumpuni

+ Terdapat flash di bodi

+ Harga yang relatif murah

- Kualitas gambar tidak sebaik kamera profesional

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih