Naik

Casio Pro Trek WSD-F20 - Segera Rilis di Indonesia!

Produk Akan Datang
Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya

Casio Pro Trek WSD-F20 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Malaysia MYR 2,100
Filipina PHP 23,450
Singapura SGD 799

Berita

Casio Pro Trek WSD-F20: Smartwatch untuk Anak Gunung Sejati

Casio baru saja merilis sebuah arloji yang akan sangat berguna untuk sejumlah kegiatan luar ruangan. Arloji berbasis sistem Android ini dinamai sebagai Casio Pro Trek WSD-F20.

Smartwatch ini menyempurnakan seri wearable device yang pernah diluncurkan Casio sejak tahun 2015. Casio Pro Trek WSD-F20 hadir sebagai suksesor seri Casio Pro Trek WSD-F10.

Upgrade paling nyata adalah sistem operasi yang telah mampu menjalankan Android Wear 2.0. Selain itu, fisik arloji pintar seri WSD-F20 ini lebih tipis dibanding saudara tuanya. Smartwatch terbaru milik Casio ini menggunakan layar LCD yang berukuran 1,32 inci.

Dengan ukuran itu, sentuhan jari untuk menjalankan sistem navigasi dapat lebih optimal. Dan sesuai namanya, “Pro Trek”, perangkat ini memiliki durabilitas yang memuaskan untuk aktivitas outdoor.

Libas Outdoor Dalam Kondisi Fit Bersama Casio Indonesia

Ketahanan fisik adalah hal yang harus dimiliki orang ketika ingin berkegiatan outdoor. Fisik yang fit akan membuat keaktifan orang dapat lebih tinggi dari orang-orang yang tdak mampu menjaga kebugaran badannya dengan baik.

Melalui Casio Pro Trek WSD-F20, Anda dapat mencermati fitness level yang dierlukan untuk meliibas trek di alam bebas. Sejumlah fitur seperti GPS dan peta online pun dihadirkan pada gadget ini untuk keperluan outdoor, Peta di Casio Pro Trek WSD-F20 juga dapat tetap digunakan meski Anda seswaktu-waktu kehilangan jaringan internet.

Sedikitnya, ada tiga kegiatan outdoor yang dapat menjadi lebih baik ketika Anda menggunakan Casio Pro Trek WSD-F20. Pertama yakni hiking. Ketika hiking, Anda dapat menggunakan fitur GPS dan peta sebagai penopang rute. Bahkan, fitur peta tetap dapat dipakai meski tidak terintegrasi dengan jaringan internet.

Kedua, cycling. Travel speed, elapsed time dan jarak tempuh dapat Anda ketahui langsung melalui Casio Pro Trek WSD-F20. Tak perlu repot lagi untuk merogoh saku jersey demi melihat catatan waktu dari layar smartphone.

Ketiga, kayaking. Smartphone yang dibanderol sekitar US$499 itu memiliki daya tahan terhadap air hingga 50 meter. Kemampuan ini akan sangat bermanfaat bila Anda sering berolahraga air seperti kayaking. Terlebih, gadget ini jug memilik tombol TOOL yang akan menapilkan kompas, altimeter, barometer dan sejumlah info terkait.

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih