Harga Coolpad Sky Terbaru dan Spesifikasi

Semakin banyak saja para produsen smartphone asal Tiongkok di pasaran Indonesia dan salah satunya adalah Coolpad. Mereka menghadirkan produk andalan mereka yang dinamakan dengan Coolpad Sky. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Coolpad Sky berikut ini.

Selengkapnya

Semakin banyak saja para produsen smartphone asal Tiongkok di pasaran Indonesia dan salah satunya adalah Coolpad. Mereka menghadirkan produk andalan mereka yang dinamakan dengan Coolpad Sky. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Coolpad Sky berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Coolpad Sky

Harga terbaik untuk Coolpad Sky di Indonesia adalah Rp 1.499.000

Anda dapat membeli Coolpad Sky dengan harga terendah senilai Rp 1.499.000 dari Lazada yang 35% lebih murah daripada Coolpad Sky yang dijual oleh Blibli dengan harga Rp 2.299.000, anda juga dapat membelinya dari Blanja dan Blibli.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2018.

Daftar Harga Handphone HP Coolpad Sky Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone HP Coolpad Sky Terbaru

Varian dari Harga Toko
Coolpad Sky 8GB Putih Rp 2.299.000 Blibli

Spesifikasi Coolpad Sky

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelSky
TanggalSep 2016
Prosesor
Frekuensi prosesor1,2 GHz
Keluarga prosesorQualcomm
Model prosesorMSM 8916
Inti prosesor4
Layar
Diagonal layar14 cm (5.5")
Resolusi layar960 x 540 piksel
Layar sentuhYa
Sensor orientasiYa
Bentuk layarDatar
Jenis tampilanIPS
Jumlah warna layar16.78 juta warna
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Jenis layar sentuhKapasitif
Port & antarmuka
Port USBYa
Tipe konektor USBMicro-USB
Versi USB2.0
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Panjang77,5 mm
Lebar8,6 mm
Tinggi153 mm
Jaringan
3GYa
4GYa
Wi-FiYa
Jenis kartu SIMMicroSIM
Standar 2GGSM
Standar 3GWCDMA
Standar 4GLTE
BluetoothYa
Standar Wi-FiIEEE 802.11a,IEEE 802.11b,IEEE 802.11g,IEEE 802.11n
Versi bluetooth4.0
Pita frekuensi 2G (SIM utama)900,1800,1900 MHz
Pita frekuensi 3G yang didukung900,2100 MHz
Peranggitan/Tethering (modus modem)Ya
media penyimpanan
Kapasitas RAM1 GB
Kapasitas penyimpanan internal8 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal64 GB
Penyimpanan massal USBYa
Navigasi
GPSYa
Assisted GPS (A-GPS)Ya
GPS (satelit)Ya
Perangkat lunak
PlatformAndroid
Sistem operasi yang terpasangAndroid 4.4
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Rear camera flashYa
AutofokusYa
Resolusi kamera belakang (angka)8 MP
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)2 MP
Kemampuan pembesaranYa
Perekam videoYa
Tipe flashLED
Penanda geografis (Geotagging)Ya
Baterai
Kapasitas baterai2500 mAj
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkEmas
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Coolpad Sky Indonesia – Smartphone Terjangkau dari Coolpad

Pasaran smartphone di Indonesia sedang diramaikan oleh para produsen asal Tiongkok dan salah satunya adalah Coolpad. Mereka meluncurkan produk unggulannya baru-baru ini yang dinamakan dengan Coolpad Sky. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian yang ada pada Coolpad Sky ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat seperti kebanyakan smartphone zaman sekarang namun tetap terkesan elegan. Di bagian depan sudah terdapat sebuah layar IPS berukuran 5,5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas HD atau 720p. Coolpad menyediakan dua pilihan warna untuk Coolpad Sky ini yaitu warna putih dan juga warna emas.

Di bagian dalam, Coolpad Sky sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8916. Untuk CPU, Coolpad mengandalkan CPU Quad-core yang memiliki kecepatan 1.2GHz. Dilengkapi lagi dengan RAM berkapasitas 1Gb yang sudah cukup untuk membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan Coolpad Sky tersebut.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Dengan menggunakan jaringan sinyal tersebut, Anda bisa menghubungkan Coolpad Sky Anda dengan internet. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada smartphone ini.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Kapasitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan banyak foto, video dan juga aplikasi kegemaran Anda. Jika Anda masih membutuhkan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Coolpad Sky dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 64Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Coolpad Sky Indonesia

Sama dengan smartphone yang ada di pasaran sekarang ini, Coolpad Sky juga menggunakan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v4.4 atau lebih dikenal dengan sebutan Android KitKat. Tampilan yang ada pada Coolpad Sky ini akan terlihat lebih menarik dikarenakan oleh sistem operasi tersebut.

Di baagian kamera, Coolpad sudah menanamkan dua buah kamera pada Coolpad Sky ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi sebesar 8megapixels. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 2megapixels. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Coolpad Sky ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan produk dari Coolpad lainnya seperti Coolpad Fancy atau bisa juga Anda mendapatkan Aksesoris Ponsel & Tablet Coolpad. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Coolpad Sky

teknologi.metrotvnews.com
Ditinjau pada2015-10-19
Cool UI ringan, Fitur Smart Gesture, Prosesor lebih optimal pada resolusi qHD, Desain bezel - less, Minim bloatware
Masih pakai Android KitKat, Kualitas kamera kurang, Harga kurang bersaing
Sejak bulan Juni tahun ini, Coolpad sampai sekarang telah meluncurkan lima smartphone untuk pasar Indonesia. Walaupun belum banyak, target pasar yang mereka sambangi belum menyentuh kelas atas. Namun, mereka cukup serius untuk menggarap pasar ya...
Selengkapnya >