Naik

Harga DELL E2014T di Indonesia

Dell adalah sebuah perusahaan yang sudah sangat terkenal dengan berbagai macam produk komputerisasi. Mereka kembali menghadirkan produk andalannya yang dinamakan dengan Dell E2014T. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Dell E2014T berikut ini.

Harga Terendah: Rp 4.535.000
Dari Kliknklik
3 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 4.535.000 - Rp 5.299.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Internet Banking
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Cash on Delivery
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang Monitor Indonesia

Dell E2014T Indonesia – Monitor Touchscreen dari Dell

Perusahaan asal Amerika Serikat yang sudah terkenal dengan produk-produk komputerisasi mereka, kembali menghadirkan produk unggulannya. Sebuah monitor yang dinamakan dengan Dell E2014T ini cukup diminati para konsumen. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian yang ada pada monitor Dell E2014T.

Kita mulai dari bagian luarnya atau dari segi fisiknya yang terlihat cukup futuristik dengan balutan warna hitam. Monitor Dell E2014T ini memiliki lebar sekitar 20 inci, tinggi sekitar 12 inci dan ketebalan sekitar 2 inci. Dengan dimensi seperti itu, monitor dari Dell ini akan terlihat sederhana dan tidak berat, lebih tepatnya hanya seberat 3 kilogram saja. Dengan begitu Anda akan merasa lebih mudah untuk memindahkannya kemanapun Anda inginkan.

Di bagian layar, sudah terdapat layar canggih berukuran 19,5 inci yang bisa Anda sentuh atau berfungsi dengan fitur touchscreen. Layar dari Dell E2014T ini juga dapat menampilkan gambar dengan resolusi 1600 x 900 pixels. Pencahayaan yang dikeluarkan darinya juga tidak terlalu terang yaitu 225 cd/m2. Dengan pencahayaan atau brightness seperti ini, mata Anda tidak akan mudah rusak atau sakit ketika Anda harus melihat monitor tersbut selama berjam-jam.

Untuk konektifitas, Anda bisa menggunakan beberapa pilihan connector untuk menghubungkannya dengan perangkat lain. Terdapat port untuk HDMI dan VGA untuk Anda menghubungkannya dengan CPU atau laptop Anda. Waktu respon dari perangkat lain kepada monitor Dell E2014T ini juga sangat cepat yaitu 2ms saja. Ada juga port untuk USB 2.0 untuk Anda menghubungkannya menggunakan kabel USB. Selain itu terdapat juga audio jack agar Anda bisa menghubungkan earphone atau speaker di rumah Anda.

Konsumsi Daya dari Dell E2014T Indonesia

Salah satu yang juga menjadi perhatian dari para konsumen untuk sebuah monitor adalah pengkonsumsian daya dari monitor tersebut. Dell E2014T ini sudah direka sedemikian rupa agar tidak memakan banyak daya. Pada keadaan menyala atau aktif, monitor ini akan mengkonsumsi daya sebanyak 16 watts saja. Dalam keadaan mati atau tidak aktif, monitor ini hanya akan memakan daya kurang dari 0,5 watts. Dengan angka konsumsi daya seperti ini maka Anda tidak perlu khawatir dengan ‘jebolnya’ tagihan listrik di rumah.

Sangat menarik bukan monitor Dell E2014T ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Dell lainnya seperti Dell E2016H dan Dell U2414H. Tentu saja semua produk yang ada pada website kami sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi dan beli monitor Dell yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna