Harga DELL XPS 15 di Indonesia

Sebagai salah satu produsen komputerisasi ternama, Dell selalu menghadirkan produk andalan mereka. Kali ini mereka meluncurkan sebuah laptop bernama Dell XPS 15. Simak saja ulasan secara lebih lengkapnya mengenai Dell XPS 15 berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga DELL XPS 15

DELL XPS 15 Harga di Setiap Negara

DELL XPS 15 Spesifikasi

Prosesor
Tipe Prosesor Intel Core i7
Kecepatan Prosesor 2.8 GHz
Sistem Operasi Windows 10
CPU 64 bit
Grafis
Graphic Card NVIDIA
Integrated Graphic Card
Memori
RAM 4 GB
Tampilan
Resolusi Layar 3840 x 2160 pixels
Ukuran Layar 15.6 "
Penyimpanan
Tipe Penyimpanan HDD
Kapasitas Penyimpanan 0.750 TB
Packaging Data
Garansi 1 Tahun
Optical Drive
Blu-ray Writer
DVD-ROM
CD-ROM
DVD Writer
Connector Ports
Thunderbolt
VGA
USB 3.0
USB Type-C
Card Reader
DVI
DisplayPort
HDMI
Ethernet
Headphone Jack
USB
Kamera
Resolusi Webcam 1.3 MP
Baterai
Daya Tahan Baterai 8 h
Kapasitas Baterai 0.750 mAh
Fitur
Backlit Keyboard
Fingerprint Reader
Detachable Screen
Touchscreen
Face Scanner
Koneksi
Wi-Fi Standard 802.11ac
Desain
Bahan Aluminium

Dell XPS 15 Indonesia – Spesifikasi Gahar ala Dell

Jika Anda pengguna laptop atau penggemar gadget, tentu saja Anda sudah pernah mendengar nama Dell. Mereka adalah salah satu produsen alat-alat komputerisasi ternama di dunia sekarang ini. Mereka kembali menghadirkan salah satu produk unggulannya yang dinamakan dengan Dell XPS 15. Agar lebih jelas, mari kita bahas setiap bagian yang sudah dipasangkan pada Dell XPS 15.

Tentu saja jika kita akan membahas sebuah gadget, maka akan kita mulai dari bagian fisiknya. Untuk Anda para peminat Dell, Anda pasti sudah terbiasa dengan desain khas dari Dell. Memang terlihat sederhana dan simpel, namun mereka tidak lupa menonjolkan kesan elegan pada setiap produknya. Dell XPS 15 ini dibekali dengan layar sebesar 15,6 inci yang sudah pasti dapat menampilkan gambar dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Ketika kita membahas laptop, hal yang akan sangat diperhatikan oleh para konsumen adalah bagian dapur pacunya. Nah mengetahui hal ini, Dell tidak sembarangan membekali Dell XPS 15 untuk urusan tersebut. Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i5-6700HQ dengan kecepatan memproses data 2.7 GHz. Ketika Anda menggunakan laptop tersebut untuk bermain game, maka prosesor akan berubah kepada mode turbo dengan kecepatan 3.5 GHz.

Di sisi lain, untuk Anda para desainer atau para gamers hal yang diributkan adalah bagian kartu grafisnya. Anda tidak perlu khawatir, karena Dell XPS 15 sudah dibekali dengan dua buah kartu grafis. Pertama adalah kartu grafis Intel HD Graphics 530 yang memang merupakan ‘bawaan’ dari prosesornya. Selanjutanya Dell menanamkan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960M.

Nah untuk dapat mendukung itu semua, diperlukan sebuah RAM dengan kapasitas yang mumpuni. Untuk Dell XPS 15, diberikan sebuah RAM DDR 3 dengan kapasitas sebesar 4 GB. RAM tersebut memang terbilang cukup tapi jika Anda tidak puas dengannya, Anda bisa menambahkannya hingga kapasitas sebesar 32 GB.

Penyimpanan Mumpuni dari Dell XPS 15 Indonesia

Sebuah laptop biasanya digunakan untuk menyimpan berbagai macam data, program dan juga game. Tentu saja Dell sudah mengantisipasi itu semua dengan menyediakan penyimpanan HDD sebesar 500 GB. Itu adalah ukuran standar untuk sebuah harddisk pada laptop dan terbilang mumpuni. Namun jika Anda masih membutuhkan kapasitas yang lebih besar, harddisk tersebut bisa Anda upgrade hingga kapasitas 1 TB.

Sangat menarik bukan Dell XPS 15 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iPrice Indonesia. Selain dari itu, tersedia juga produk dari Dell lainnya seperti Dell XPS 13 dan Dell XPS 9343. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna

Kategori Produk