Harga DJI Spark Fly More Combo Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

DJI Spark Fly More Combo adalah kamera drone dengan resolusi video 4K yang bisa menempuh jarak terbang maksimal hingga 100m. Dengan berat sebesar 300g, kamera ini dapat terbang dengan kecepatan maksimum 50km/h selama 16min. Kamera DJI ini juga dibekali baterai berkapasitas 1480mAh. Langsung beli dan dapatkan harga DJI Spark Fly More Combo termurah se-Indonesia mulai dari IDR5300000 melalui iPrice. Selengkapnya
DJI Spark Fly More Combo adalah kamera drone dengan resolusi video 4K yang bisa menempuh jarak terbang maksimal hingga 100m. Dengan berat sebesar 300g, kamera ini dapat terbang dengan kecepatan maksimum 50km/h selama 16min. Kamera DJI ini juga dibekali baterai berkapasitas 1480mAh. Langsung beli dan dapatkan harga DJI Spark Fly More Combo termurah se-Indonesia mulai dari IDR5300000 melalui iPrice. Selengkapnya
Dari Rp 5.300.000 hingga - Rp 24.032.000
Dari 61 penjual di Bukalapak, Tokopedia & 3 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 128 penawaran
Waktu Terbang

16min

Kecepatan maksimum

50km/h

Tipe Kamera

2-Axis Stabilized Gimbal

Resolusi Video

4K

Selengkapnya

Bandingkan Harga DJI Spark Fly More Combo

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk DJI Spark Fly More Combo di Indonesia adalah Rp 5.800.000

Anda dapat membeli DJI Spark Fly More Combo dengan harga terendah senilai Rp 5.800.000 dari Bukalapak yang 6% lebih murah daripada DJI Spark Fly More Combo yang dijual oleh Tokopedia dengan harga Rp 6.150.000, anda juga dapat membelinya dari Shopee dan Tokopedia.
Pilihan lainnya, DJI Spark Fly More Combo juga dijual di Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 5.826.936 dan Filipina pada Shopee dengan harga Rp 9.556.974 dan Singapura pada NewEgg dengan harga Rp 588.466 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 3.007.033.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada September 2021.

Daftar Harga Kamera Drone DJI Spark Fly More Combo Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk DJI Spark Fly More Combo

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 5.800.000 Rp 5.800.000
Malaysia MYR 1,700.00 Rp 5.826.936
Filipina PHP 33,500.00 Rp 9.556.974
Singapura SGD 55.54 Rp 588.466
Thailand THB 6,990 Rp 3.007.033

Daftar Perbandingan Harga Varian Kamera Drone DJI Spark Fly More Combo Terbaru

Spesifikasi DJI Spark Fly More Combo

Data Teknis
Waktu Terbang 16min
Kecepatan maksimum 50km/h
Jarak Maksimal 100m
Kamera
Tipe Kamera 2-Axis Stabilized Gimbal
Resolusi Gambar 12
Built-in Camera Ya
Sensor 1/2.3''
Kecepatan Lensa 81.9
Aperture f/2.6
ISO Range (Foto) 100-1600
ISO Range (Video) 100-3200
Video
Resolusi Video 4K
Desain
Berat 300g
Dimensi (W x H x D) 143 x 143 x 55mm
Baterai
Kapasitas Baterai 1480mAh
Tipe Baterai Li-Po
Fitur
Follow Me Tidak
Position Hold Tidak
360 Rotation Ya
Remote Control
Smartphone Control Tidak
Bluetooth Ya
Radio Ya
Konten Paket
Termasuk Remote Control Ya
Termasuk Baterai Ya
Navigasi
GPS Ya
Glonass Tidak

Spesifikasi dan Harga DJI Spark di Indonesia

Apakah kamu sedang cari drone untuk mengabadikan momen di alam bebas? Kamu bisa lirik DJI Spark Fly More Combo. Drone dari merek ternama DJI ini memiliki spesifikasi unggul yang bisa menghadirkan banyak kecanggihan. Drone ini juga dilengkapi dengan remote controller untuk kontrol yang lebih mudah.

Kalau kamu tertarik dengan drone dari DJI ini, baca dulu informasi lengkap DJI Spark pada artikel ini ya. Kalau sudah, belanja secara online melalui iPrice Indonesia untuk harga DJI Spark yang lebih murah!

Tentang DJI Spark

DJI Spark adalah produk Selfie Drone atau drone yang cocok untuk travelling. Perangkat mini ini menggunakan banyak fitur canggih yang bisa membantu mengabadikan momen spesial.

Kalau kamu suka beraktivitas di alam bebas, perangkat ini cocok untukmu. Harga drone ini relatif murah. Namun, resolusinya sudah cukup tinggi yakni 12 MP.

Ada segudang teknologi canggih seperti Enhanced VPS Assistance, sistem Flight Autonomy, dan lainnya. Saat terbang, drone ini cukup tangguh dan bisa merekam gambar dengan cukup lama. Drone ini dilengkapi remote control, gimbal mekanik, dan kinerja kamera tinggi.

DJI Spark bisa menjadi teman travelling yang cocok untuk para pecinta fotografi.

Spesifikasi DJI Spark

Berikut spesifikasi drone DJI Spark yang kamu perlu ketahui:

  • Kategori: Drone Camera
  • Berat: 300 g
  • Dimensi: 143 x 143 x 55 mm
  • Tahun rilis: 2017
  • Jarak operasi: 100 m
  • Waktu terbang maksimal: 16 menit flight time
  • Sistem satelit: GPS/GLONASS
  • Resolusi kamera 12 MP
  • Sensor kamera; 1/2.3" CMOS
  • Resolusi video: FHD 1920 x 1080 30p
  • Format file foto: JPEG
  • Format file Video: MP4 (MPEG-4 AVC/H.264)
  • Tipe SD Card: Micro SD Card hingga 64 GB
  • Baterai kamera: Intelligent Flight Battery LiPo 3S dengan resolusi 1480 mAh
  • Voltase baterai: 11.4 V
  • Kapasitas baterai remote control: 2970 mAh
  • Gimbal: 2-axis mechanical
  • Wi-Fi: 2.4 GHz/5.8 GHz, maksimal jarak 100 m dengan tinggi 50m
  • Pilihan warna: Alpine White, Sky Blue, Meadow Green, Lava Red, dan Sunrise Yellow

Ulasan DJI Spark

Berikut ulasan lengkap dari DJI Spark yang perlu kamu perhatikan:

Perekaman Video Mudah

Kamu bisa merekam video sinematik yang tampak profesional dengan DJI Spark ini. Ada beberapa mode yang bisa kamu coba seperti Rocket, Dronie, Circle, dan juga Helix.

Hanya dengan sekali sentuh, videomu bisa tampak keren karena adanya bantuan fitur QuickShots.

Lensa Kamera Tajam

Hasil foto dari DJI Spark memiliki ketajaman yang konsisten. Color Aberration dan distorsinya hanya sedikit saja. Drone ini menggunakan kamera lensa wide-angle f/2.6 dengan focal length 25 mm.

Meski kecil, kamera 1/2.3 inch dengan sensor CMOS ini bisa merekam video 1080p. Kamera 12 MP meningkatkan sensitivitas DJI Spark terhadap warna sehingga hasilnya lebih akurat.

Mode Foto Beragam

Untuk pemotretan dengan DJI Sparks, kamu bisa gunakan mode Pano dan juga ShallowFocus. Mode Pano bisa kamu gunakan dalam pemotretan panorama horizontal maupun vertikal. Gimbal 2 Axis dan heading akan diatur secara otomatis.

Pada mode ShallowFocus, 3D vision technology akan membantu kamu menangkap foto dengan shallow depth of field.

Penerbangan Mudah

Ada mode TapFly yang bisa memudahkan penerbangan DJI Spark. Kamu bisa ketuk suatu titik di layar ponsel kamu dan DJI Spark akan terbang ke arah yang sudah kamu ketuk. Vision Technology ini memudahkan pengarahan terbang pada perangkat.

Kamu bisa rekam gambar dengan menu direction untuk menerbangkan drone ke arah yang kamu sentuh. Selain itu, pilih menu coordinate menerbangkan drone pada ketinggian tertentu dengan stabil.

Baterai Tahan Lama

Dengan kapasitas battery 1480 mAh, perangkat ini memiliki flight time kurang lebih selama 16 menit dengan jarak tempuh hingga 2 km. DJI Spark ini sudah dilengkapi GPS/Glonass. Untuk remote control, kapasitasnya lebih besar, yakni 2970 mAh.

Fitur Utama DJI Spark

Selain ulasan dan spesifikasi di atas, berikut beberapa fitur unggulan dari DJI Spark yang bisa menunjang penggunaanmu. Simak selengkapnya di bawah ini:

Powerful Propulsion

Fitur ini memberikan kesan kokoh pada bodi DJI Sparks dengan adanya fungsi hambatan angin. Gimbal didesain sejajar dengan drone dan bisa meningkatkan stabilitas perangkat secara signifikan.

Propulsion yang bertenaga menawarkan penerbangan stabil meski pada saat cuaca berangin dan mampu terbang dengan kecepatan hingga 31 mph dalam Sport Mode.

HD Wi-Fi Video Transmission

Fitur HD Wi-FI ini cukup inovatif. Kamu bisa menghasilkan transmisi video real time yang berkualitas dengan resolusi 720p bahkan dari jarak 2KM.

Uncompromised Flight Time

Drone ini memiliki waktu penerbangan yang mulus dan tak terhambat karena ada fitur Uncompromised Flight Time. Fitur ini memungkinkan DJI Spark merekam lebih banyak gambar.

FPV Flight - Aerial Immersion

Kamu bisa rasakan kecepatan terbang lebih dengan Mode Sport. Gimbal bisa dengan otomatis tersambung dengan mode FPV untuk gerak yang lebih lincah saat terbang.

Sport Mode ini menyetel gimbal ke mode FPV sehingga perangkat akan bergerak mengikutimu saat terbang. Kamu bisa padukan drone dengan DJI Goggles agar merasakan sensasi yang lebih seru.

Sistem Flight Autonomy

Sistem Flight Autonomy ini termasuk dalam kamera utama, VPS, 3D Sensing System, dual-band GPS, high-precision inertial measurement unit, dan 24 powerful computing cores. Teknologi ini bisa menerbangkan drone dengan aman karena adanya bantuan VPS pada ketinggian 30m. Drone DJI Spark juga punya sensor penghindar rintangan dan pendaratan secara aman.

Fungsi Return To Home

Drone DJI Spark bisa terbang kembali ke titik lepas landas secara otomatis. Hal ini terjadi dengan adanya bantuan GPS yang cukup. Saat baterai lemah atau drone hilang koneksi, kamu bisa gunakan fitur Return To Home.

Flight Protection

Sistem Flight Protection ini memungkinkan DJI Spark terbang dengan lebih cerdas karena ada sistem GEO dari DJI. Sistem GEO bisa mendeteksi zona dengan larangan terbang seperti bandara atau stadion dan juga area penuh gangguan. Kamu bisa terbangkan drone dengan lebih aman dan bertanggung jawab.

Intelligent Flight Battery

Baterai DJI Spark menggunakan tipe LiPo dengan kepadatan tinggi untuk performa yang unggul. 12 intelligent protection function ini memastikan penerbangan aman.

Fitur Power and Protection ini bisa memperkirakan waktu terbang yang tersisa. Saat baterai DJI Spark lemah, fitur ini bisa memberi tahu pengguna secara real time kapan pendaratan harus dilakukan.

Fitur FaceAware

Kamu bisa menerbangkan DJI Sparks dari genggaman tanganmu. Fitur FaceAware akan mengenali wajah kamu dan drone bisa lepas landas dalam hitungan detik setelah power menyala.

Pertanyaan Seputar Drone DJI Spark

Apakah DJI Spark bagus?

Drone dengan bobot kecil dan desain ringan ini memiliki spesifikasi mekanis yang cukup baik. Perangkat ini stabil, lengkap dengan USB charging dan remote control.

Secara garis besar, DJI Spark sudah melengkapi segala kebutuhan mendasar dalam perangkat drone. Kalau kamu pemula, kamu bisa coba beli DJI Spark karena harganya juga tidak terlalu mahal.

Apakah produk DJI Spark sudah dihentikan?

Sayangnya, drone yang rilis pada tahun 2017 ini sudah tidak lagi diproduksi oleh DJI. Namun, masih ada beberapa merchants yang menjual perangkat ini. Kalau kamu mau drone DJI lainnya, kamu bisa jadikan Mavic Mini, Mavic Mini 2, dan DJI Mini 2 sebagai pilihan ya.

Berapa harga DJI Spark?

Jika dibandingkan dengan perangkat lainnya di pasaran, harga DJI Spark tidak terlalu mahal. Kamu bisa dengan bebas berkreasi mengambil gambar dan merekam video dengan DJI Spark dengan fitur lengkap dan flight time yang cukup lama.

Kalau kamu masih pemula dan sedang cari perangkat untuk mengabadikan video di luar ruangan, kamu bisa beli DJI Spark secara online dengan iPrice Indonesia untuk harga yang lebih murah ya.

Temukan Harga DJI Spark Terbaik dengan iPrice Indonesia

Mau beli DJI Spark warna Alpine White? Ingin dapatkan harga yang lebih murah? Tentu bisa saja! Kunjungi situs resmi iPrice Indonesia dan gunakan fitur pembanding harga untuk cek harga DJI Spark dari berbagai penawaran e-commerce se-Indonesia.

Kamu juga bisa bandingkan berbagai penawaran produk DJI lainnya. Kalau masih belum bisa menjatuhkan pilihan, cek juga produk fotografi dan videografi dari merek lainnya ya.

Jangan ketinggalan berbagai promo menarik dan diskon menguntungkan dari iPrice Indonesia. Tunggu apalagi? Bawa pulang DJI Spark dan kreasikan video profesionalmu sekarang juga!