Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Evercoss A12B

Pasaran smartphone sedang banyak diminati oleh para konsumen lokal dan juga para produsen lokal seperti Evercoss. Mereka senantiasa meluncurkan produk andalannya dan salah satunya adalah Evercoss A12B. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Evercoss A12B berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Evercoss A12B

Harga terbaik untuk Evercoss A12B di Indonesia adalah Rp 395.000

Anda dapat membeli Evercoss A12B dengan harga terendah senilai Rp 395.000 dari Tokopedia yang 3% lebih murah daripada Evercoss A12B yang dijual oleh MatahariMall dengan harga Rp 409.000, anda juga dapat membelinya dari Blibli dan Lazada. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 19 May 2018, 00:57.

Spesifikasi Evercoss A12B

Evercoss A12B Spesifikasi

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelA12B
TanggalAug 2016
Prosesor
Frekuensi prosesor1 GHz
Layar
Diagonal layar8,89 cm (3.5")
Resolusi layar480 x 320 piksel
Layar sentuh
Sensor orientasi
Bentuk layarDatar
Jenis layar sentuhKapasitif
Port & antarmuka
Port USB
Tipe konektor USBMicro-USB
Versi USB2.0
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat100,2 g
Panjang62 mm
Lebar12,5 mm
Tinggi116 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM Ganda
3G
4G
Wi-Fi
Standar 2GGSM
Standar 3GHSDPA
Bluetooth
media penyimpanan
Kapasitas RAM0,25 GB
Kapasitas penyimpanan internal0,5 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal16 GB
Perangkat lunak
Sistem operasi yang terpasangAndroid
Versi sistem operasi4.4
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Resolusi kamera belakang (angka)2 MP
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)1,3 MP
Perekam video
Baterai
Kapasitas baterai1300 mAj
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkHitam, Merah
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Evercoss A12B Indonesia – Smartphone Terjangkau dari Evercoss

Kembali ikut meramaikan pasaran smartphone lokal, Evercoss kembali hadir dengan salah satu produk unggulan mereka. Produk tersebut dinamakan dengan Evercoss A12B yang diluncurkan pada awal tahun 2015 lalu. Mari kita bahas satu persatu dari segi desain hingga bagian kamera dari Evercoss A12B ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang nampak kekinian dan cocok untuk para anak muda. Dilengkapi dengan layar TFT berukuran 3,5 inci dan dapat menampilkan gambar dengan kualitas 480p. Evercoss A12B hadir dalam dua pilihan warna yaitu warna hitam dan juga warna putih yang sangat menarik.

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Evercoss A12B sudah dibekali dengan prosesor yang memiliki inti sebanyak satu buah atau disebut dengan Single-core. Prosesor tersebut dapat memproses data dengan kecepatan yang lumayan yaitu 1GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 256Mb yang akan cukup membantu kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu tidak aka nada hambatan yang kurang menyenangkan seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA+ untuk dapat menghubungkannya dengan internet. Ada juga alternatif lain seperti menggunakan WiFi yang sudah ditanamkan pada Evercoss A12B. Anda juga bisa mengkoneksikannya dengan perangkat lain menggunakan fitur Bluetooth.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 512Mb. Anda bisa menyimpan beberapa keperluan Anda seperti foto, video dan juga aplikasi kegemaran Anda. Jika Anda memerlukan kapasitas lebih, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Evercoss A12B dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Evercoss A12B Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap produk dari Evercoss menggunakan sistem operasi yang sama yaitu Android. Perbedannya terletak pada versinya saja dan pada Evercoss A12B ini ditanamkan Android v4.4 atau lebih dikenal dengan Android KitKat. Tampilan darinya akan terbilang cukup menarik dan juga sangat mudah untuk dioperasikan karena Android KitKat bersifat user friendly.

Dari segi kamera, Evercoss sudah menanamkan dua buah kamera pada Evercoss A12B ini. Pada kamera primer atau kamera belakang, dipasangkan kamera dengan resolusi sebesar 2megapixels. Untuk kamera sekunder atau kamera depan, dibenamkan kamera yang beresolusi 1,3megapixels. Terdapat juga beberapa fitur pendukung kedua kamera tersebut seperti autofocus dan LED Flash Light. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas 480p.

Sangat menarik bukan Evercoss A12B ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Evercoss lainnya seperti Evercoss A33A dan Evercoss A53. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini