Harga Evercoss A53 di Indonesia

Pasaran smartphone sedang banyak diminati oleh para konsumen lokal dan juga para produsen lokal seperti Evercoss. Mereka senantiasa meluncurkan produk andalannya dan salah satunya adalah Evercoss A53. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Evercoss A53 berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Evercoss A53

Evercoss A53 Harga di Setiap Negara

Evercoss A53 Spesifikasi

Evercoss A53 Spesifikasi

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelA53
TanggalJun 2016
Prosesor
Frekuensi prosesor1 GHz
Layar
Diagonal layar8,89 cm (3.5")
Resolusi layar480 x 320 piksel
Layar sentuh
Sensor orientasi
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Jenis layar sentuhKapasitif
Port & antarmuka
Port USB
Tipe konektor USBMicro-USB
Versi USB2.0
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat107 g
Panjang61,2 mm
Lebar10,8 mm
Tinggi113,7 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM Ganda
3G
4G
Wi-Fi
Standar 2GGSM
Standar 3GHSDPA
Bluetooth
media penyimpanan
Kapasitas RAM0,25 GB
Kapasitas penyimpanan internal0,5 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal16 GB
Perangkat lunak
Sistem operasi yang terpasangAndroid
Versi sistem operasi4.4
Kamera
Resolusi kamera belakang (angka)2 MP
Lampu kilat terpasang
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)1,3 MP
Perekam video
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkMerah
Performa
Panggilan video
Personal info management (PIM)Jam Alarm, Kalkulator, Catatan, Daftar untuk dilakukan
Modus pesawat
PersonalisasiIkon, Menu, Pintasan
Dukungan grup kontak
Mikrofon senyap
TemaKertas dinding
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Evercoss A53 Indonesia – Smartphone untuk Konsumen Kelas Menegah Kebawah

Pasaran smartphone di Indonesia sekarang ini semakin diramaikan saja dengan salah satu produsen lokal yaitu Evercoss. Mereka meluncurkan salah satu produk unggulannya pada akhir tahun 2015 lalu dan dinamakan Evercoss A53. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Evercoss A53 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang nampak sedikit unik dengan bentuk persegi. Dilengkapi dengan layar TFT yang memiliki ukuran 3,5 inci dan dapat menampilkan gambar berkualitas 480p. Tersedia juga dua pilihan warna yaitu warna hitam dan warna putih yang cukup menarik.

Beralih kepada bagian paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Evercoss A53 sudah dibekali dengan prosesor yang memiliki inti sebanyak satu buah atau disebut dengan Single-core. Prosesor ini dapat memproses data dengan kecepatan yang cukup cepat yaitu 1GHz. Dilengkapi dengan RAM berkapasitas 256Mb yang akan cukup membantu kinerja prosesor tersebut hingga ke tahap maksimal. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging atau pun hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA+. Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Evercos A53 untuk menghubungkannya dengan internet. Jika Anda ingin menghubungkannya dengan perangkat lain, Anda bisa menggunakan fitur Bluetooth yang ada pada Evercoss A53.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 512Mb. Dengan menggunakan kapasitas tersebut Anda bisa menyimpan banyak keperluan Anda seperti foto, video dan aplikasi. Anda juga masih bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Evercoss A53 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Evercoss A53 Indonesia

Sama dengan beberapa produk daru Evercoss lainnya, Evercoss A53 ini ditanamkan dengan sistem operasi open source Android. Perbedannya terletak pada versinya dan pada Evercoss A53 ini diberikan versi Android v4.4 atau lebih dikenal dengan Android KitKat. Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan sistem pengoperasian yang mudah untuk digunakan.

Dari segi kamera, Evercoss sudah menanamkan satu buah kamera pada Evercoss A53 ini. Kamera primer atau kamera belakang dipasangkan kamera dengan resolusi sebesar 2megapixels. Terdapat juga beberapa fitur pendukung kamera tersebut seperti autofocus dan juga LED Flash Light. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera tersebut dengan kualitas 480p.

Sangat menarik bukan Evercoss A53 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Evercoss lainnya seperti Evercoss A33A dan Evercoss A12B. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna

Kategori Produk