Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Evercoss A53B

Meski berharga di bawah Rp500 ribuan, ponsel ini dapat membuat Anda terkoneksi dengan jaringan internet 3G dan HSDPA. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Evercoss A53B

Harga terbaik untuk Evercoss A53B di Indonesia adalah Rp 425.000

Anda dapat membeli Evercoss A53B dengan harga terendah senilai Rp 425.000 dari Shopee yang 5% lebih murah daripada Evercoss A53B yang dijual oleh MatahariMall dengan harga Rp 449.000, anda juga dapat membelinya dari Blibli dan Lazada. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 22 April 2018, 18:19.

Hp Android Kitkat yang Terjangkau – Evercoss A53B Indonesia

Evercoss semakin hari semakin gencar meramaikan pasar ponsel low entry di Indonesia. Sejak kemunculannya pada tahun 2008, Evercoss berhasil mempopulerkan sejumlah produknya ke tengah industri telekomunikasi seperti Cross Mobile hingga Evercoss A Series dan Evercoss V Series.

Pada Evercoss A Series, salah satu yang diandalkan oleh brand ini adalah ponse Evercoss A53B. Ponsel ini berbasis sistem operasi Android Kitkat 4.4 dan dibanderol dengan harga di bawah Rp500 ribu. Meskipun cukup murah, tetapi hp Evercoss ini menyediakan banyak fitur. Apa saja itu?

Mari kita mulai dari bagian dalam hardware-nya. Evercoss A53B dibekali prosesor single core dari Chipset Mediatek MTProcessor dengan frekuensi 1.0 GHz. Keberadaan prosesor itu didukung dengan adanya ROM berkapasitas 512 MB dan RAM sebesar 256 MB. Hp Evercoss ini juga dibekali dengan slot kartu memori bertipe micro SD yang bisa Anda tingkatkan hingga kapasitas 32 GB.

Display layar sentuhnya bertipe HVGA dan berukuran 3,5 inci. Sedangkan resolusi layarnya berukuran 320 x 480 piksel. Layar ini juga support pada sentuhan multi yang capacitive. Layar capacitive ini sangat halus untuk dioperasikan karena cuma memerlukan sentuhan ujung jari tangan tanpa memberi tekanan. Kejernihan layar tipe ini dapat mencapai 90 persen dan tidak menurunkan kualitas cahaya layar ketika Anda menggunakan ponsel ini di luar ruangan.

Pada bagian jaringan, hp Evercross ini didukung konektivitas internet HSDPA hingga 21 Mbps dan HSUPA hingga 5,76 Mbps. Anda juga dapat menggunakan dua kartu SIM berbeda karena ponsel ini menyediakan slot dua SIM card. A53B dapat berjalan pada frekueni jaringan GSM 900 / 1800 Mhz dan jaringan 3G berfrekuensi 2100 Mhz. Ponsel ini juga memiliki fitur konektivitas Wifi dan Bluetooth. Karena basis Android Kitkat dan konektivitas tinggi, Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi messaging seperti Whatsapp, BBM for Android dan Line dengan cukup leluasa. Bahkan Anda dapat melakukan panggilan video pada kerabat Anda dari sejumlah Aplikasi tersebut.

Fitur-fitur Tambahan Evercoss A35B Indonesia

Hp Evercoss A53B juga menyediakan fitur dua kamera pada masing-masing sisi bodinya. Kamera utama beresolusi 2 MP dipasangkan pada bagian belakang bodi lengkap dengan LED Flash untuk pencahayaan yang optimal ketika Anda menggunakan kamera ini daam situasi minim cahaya. Untuk bagian depan bodinya, Evercoss A53B memiliki kamera beresolusi 1,3 MP namun tidak seperti bagian belakang yang dilengkapi LED Flash. Meski begitu, Anda tetap dapat menggunakan kamera depan ini untuk berfoto selfie ataupun video call. Pada bagian baterai, Evercoss A53B menggunakan baterai yang berkapasitas 1300 mAj. Ponsel ini juga hadir dengan berbagai pilihan warna seperti hitam, putih, abu-abu, merah, biru dan ungu. Temukan harga Evercoss A53B terbaik di iprice Indonesia sekarang!

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong Submit

Anonymous

Anonymous

Kategori Produk