Naik

Harga Evercoss A7A di Indonesia

Murah bukan berarti tidak dapat diandalkan, termasuk pada ponsel ini, Evercoss A7A. Simak lebih lengkapnya di sini.

Harga Terendah: Rp 595.000
Dari Matahari Mall
1 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 595.000 - Rp 595.000

Varian

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang Evercoss A7A Indonesia

Handal “Enggak” Mahal – Evercoss A7A Indonesia

Produsen ponsel pintar dalam negeri semakin intens menghadirkan produk untuk masyarakat Indonesia. Bila produsen luar negeri mengincar konsumen market menengah ke atas, maka produsen seperti Evercoss konsisten memberi penawaran produk pada kalangan menengah ke bawah. Salah satu produk dari produsen asal Semarang ini adalah Evercoss A7A. Ponsel berlayar 4 inci ini bisa Anda dapatkan dengan banderol di bawah 1 juta rupiah.

Evercoss A7A bermodal prosesor dual core berkecepatan 1.0 GHz. Performa prosesor ponsel ini didukung oleh RAM berkapasitas 512 MB. Spesifikasinya cukup nyaman digunakan dan dapat menjalankan berbagai program dengan lancar. Sistem operasi ponsel ini berbasis Android Jelly Bean versi 4.2.2.

Layar ponsel Android seberat 114,5 gram ini sudah didukung navigasi layar sentuhkapasitif. Layar kapasitif memanfaatkan sentuhan langsung dari jari penggunanya. Saat jari pengguna menyentuh layar, saat itulah terjadi yang namanya perubahan medan listrik pada layar sentuh. Layar sentuh tipe kapasitif umumnya tidak akan merespon ketika dinavigasikan oleh sarung tangan atau apapun yang tidak memiliki sifat konduktif.

Layar ponsel ini cukup nyaman dioperasikan karena ketika digenggam, jari Anda dapat mencapai sudut-sudut ponsel. Resolusi layar WVGA yang dimilikinya sebesar 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar 233 ppi. Perpaduan ini memberikan tampilan antarmuka yang cerah ketika digunakan.

Walaupun menyasar kelas low end, fitur ponsel ini cukup bervariasi. Mulai dari fitur fotografi yang memiliki dual kamera (beresolusi 3 megapiksel dengan ukuran gambar 2048 x 1536 piksel pada bagian belakang dan 1,3 megapiksel pada bagian depan) hingga fitur konektivitas yang mendukung penggunaan WiFi, Bluetooth dan micro USB versi 2.0. Ponsel ini juga menyediakan slot dua kartu SIM yang bisa Anda maksimalkan untuk berkomunikasi.

Fitur lain yang ada pada ponsel ini yakni MP3 player, perekam suara, kamera yang bisa digunakan untuk merekam video, webcam, Radio FM dan sensor 3D Gravity. Di sektor suara, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan speakerphone dan port audio output. Tidak berhenti disitu smartphone low-end ini juga telah mendukung GPS, browser, video chat dan video call. Untuk kelas pasar menengah ke bawah, Evercoss A7A ini dibekali dengan spesifikasi yang oke sebanding dengan harga yang cukup ramah dengan dompet.

Menilik Perakitan Evercoss Indonesia

Produsen ponsel lokal ini memiliki manufaktur mandiri di Semarang, Jawa Tengah. Konsistensi Evercoss memproduksi ponsel tidak lepas dari komitmenya untuk memenuhi kebutuhan ponsel kelas bawah. Dilansir dari Kompas Tekno, setiap harinya pabrik Evercoss menghasilkan 1.500 ponsel pintar, 1.500 tablet dan 2.500 feature phone. Ponsel Lenovo seri A7A ini jga dirakit di manufaktur Semarang.

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih