Naik

Fossil Q Explorist - Segera Rilis di Indonesia!

Produk Akan Datang

Berita Tentang Fossil Q Explorist

Fossil Q Explorist, Smartwatch Android Tipis dengan Gaya Minimalis

Sekarang tidak hanya pelaku bisnis elektronik saja yang berlomba-lomba untuk memproduksi smartwatches dengan berbagai fitur menarik, namun produsen jam tangan pun mulai melirik pasar smartwatches sebagai inovasi terbaru produk-produk mereka. Ya, produsen jam tangan kelas dunia mulai menggaet Android untuk membuat Android Wear Smartwatches yang memadukan antara teknologi dan desain jam tangan yang menawan.

Salah satu smartwatch yang diperkirakan akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 ini adalah jam tangan pintar dari label fashion Fossil yang sudah terkenal memproduksi jam tangan fashion sebelumnya. Produk smartwatch tersebut dinamakan Fossil Q Explorist yang disebut-sebut memiliki desain yang tipis dengan ketebalan kurang dari 13.5 mm. Berdasarkan gambar desain yang bocor di internet baru-baru ini, Fossil Q Explorist akan hadir dengan warna cooper pada bagian frame­-nya, dibalut dengan strap berwarna cokelat senada berbahan suede yang lembut. Jam tangan ini yakni cocok bagi Anda yang senang dengan gaya minimalis.

Dari segi layar, bisa dipastikan Fossil Q Explorist akan memiliki teknologi AMOLED dengan kekayaan warna yang memanjakan Anda. Meskipun pihak Fossil belum secara resmi membagikan spesifikasi hardware dari Fossil Q Explorist ini, namun nampaknya para kritikus teknologi memprediksikan jenis produk Android Wear Watches selalu tampil gaya dan kuat dalam style dan desain namun tidak terlalu menarik dari segi teknologi. Eric Anderson, executive vice president dari brand Fossil Group memberikan pernyataan bahwa Fossil Q Explorist akan dilengkapi dengan teknologi touchscreen yang sudah mumpuni, mulai dari resolusi layar, kecepatan prosesor, wireless charging, hingga micro-apps.

Bocoran tampilan Fossil Q Explorist nampaknya memberikan kesan Android Wear 2.0 yang akan dilengkapi dengan micro-apps terbaru meskipun belum ada tanda-tanda micro-apps seperti apa yang akan diusung oleh brand Fossil ini. Mungkin akan kita ketahui detail spesifikasinya terutama daya tahan baterai Fossil Q Explosrist pada acara Baselworld terdekat. Bagi Anda yang sedang mencari alternatif menggunakan smartwatch di luar produksi Apple atau Samsung, mungkin Anda tertarik mencoba menggunakan smartwatch besutan produsen jam tangannya sendiri. Mari kita tunggu saja tanggal resmi peluncurannya.

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih