Produk
Kupon
Trend
Naik

Harga Fujifilm FinePix X-T1 di Indonesia

Fujifilm mentransformasikan keahlian sensor analog dan desain retro ke dalam kamera mirrorless Fujifilm X-T1. Apa saja keunggulannya? Jawabannya ada di sini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
39 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 11.900.000 - Rp 25.739.000

Varian dari Fujifilm FinePix X-T1

Bandingkan Harga Fujifilm FinePix X-T1

Lihat semua 15 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Matahari Mall
    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Offline Payment
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
*Harga diperbarui pada 25 Sep 2017
Tunjukan semua penawaran

Fujifilm FinePix X-T1 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 11,900,000
Malaysia MYR 4,129
Filipina PHP 45,000
Singapura SGD 900
Thailand THB 32,200
Vietnam VND 18,490,000

Terpujilah dengan Fujifilm X-T1 Indonesia

Bila Apple keracunan dengan dunia fotografi, maka barangkali referensi brand itu akan mengintip serangkaian produk buatan Fujifilm. Sejak tren kamera mirrorless meluas, kecemerlangan Fuji kembali terlihat. Perusahaan asal Jepang ini membuat penyuka kamera compact menjadi tergila-gila pada berbagai seri mirrorless-nya. Salah satu seri populer yakni Fujifilm X-T1.

Compact Size

Bila Anda tidak nyaman dengan ukuran kamera DSLR, maka kamera Fujifilm X-T1 akan menenangkan kegundahan itu. Mirrorless ini berdimensi 129 x 90 x 47 mm dengan bobot 440 gram.

Fujifilm X-T1 sedikit lebih besar dari kamera rangefinder klasik karena keberadaan fitur jendela rana yang dipasang pada bagian atas. Tapi ukuran bodinya jauh lebih kecil dibanding DSLR kebanyakan. Anda dapat leluasa membawanya kemanapun tanpa harus terbebani dengan ukurannya.

Desain Rigid dan Tahan Segala Cuaca

Bodi kamera mirrorless Fujifilm X-T1 dibuat dari material magnesium. Sedangkan untuk sejumlah bagian dial, Fuji menggunakan bahan alumunium. Perpaduan kedua material ini terasa solid ketika digenggam di tangan. Tidak receh dan murahan.

Bodi kamera ini juga diklaim tahan terhadap segala cuaca. Bila Anda acap berkegiatan fotografi luar ruangan, maka tak perlu khawatir kamera ini akan cepat rusak. Fuji sendiri menyebut bahwa Fujifilm X-T1 dapat bertahan dari cuaca dingin ekstrem hingga minus 10 derajat selsius.

Produsen kamera itu juga menyebut bahwa mirrorless seri ini tidak mudah sensitif terhadap debu dan air. Durabilitas Fujifilm X-T1 agaknya dapat disandingkan dengan daya tahan mirrorless Olympus OM-D E-M5. Nah, dengan fisiknya yang seperti badak itu, barangkali Anda ingin mencobanya di Antartika?

Bagaimana dengan Sensornya?

Nama besar Fujifilm di masa lalu tercipta karena kecanggihan rol film yang dibuatnya. Lalu bagaimana dengan era teknologi sensor elektronik masa kini? Fuji cukup baik mentransformasikan konsep produksi gambar ke dalam sensor elektronik mirrorlessnya.

Untuk seri Fujifilm X-T1 ini, Fuji membenamkan sensor APS-C CMOS. Sensor ini memiliki resolusi sebesar 16,3 megapiksel yang dapat mengakomodir produksi foto berkualitas tinggi dalam fotografi. Tak hanya tajam, gambar yang diproduksi juga menghadirkan rendering warna dan dynamic range yang maksimal.

Bagaimana dengan Kontrolnya?

Kontrol mirrorless Fujifilm X-T1 cukup mudah dipahami. Sejumlah fitur otomatis dibarengi dengan beberapa panel manual yang memudahkan Anda mengoperasikan kamera ini.

Misalnya, Fuji menyediakan panel kontrol eksposur yang diletakkan bersebelahan dengan tombol shutter. Komposisi ini membuat Anda lebih nyaman saat memotret.

Berbicara shutter, kinerja tombol ini sangat responsif. Hampir tidak ada lag. Kalaupun ada, paling banter hanya 0,05 detik. Fokus mirrorless ini juga tergolong responsif karena berkecepatan 8 fps. Kecepatan fokus Fujifilm X-T1 hampir 2 kali lipat dibandingkan dengan Canon EOS M3.

Pendapat Ahli Tentang Fujifilm FinePix X-T1

yangcanggih.com
Reviewed on 2014-08-20
Desain retro yang keren dengan bodi tahan cuaca, Kualitas viewfinder sangat baik, Hasil foto tajam dengan noise rendah di ISO tinggi, Autofocus cepat untuk mirrorless, Layar dapat diputarTidak ada flash internal, Mekanisme SLR Analog cukup membingungkan bagi pengguna awam, Tombol Dpad agak susah ditekan
Untuk tata letak tombol, penempatan tombol pada XT-1 sudah sangat baik dengan ukuran tombol yang relatif besar dan nyaman untuk ditekan. Namun tombol D-Pad 4 arahnya terasa kurang nyaman ditekan mengingat desain tombol yang sedikit kurang menonjol.Keunggu...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih