Naik

Harga Fujifilm Instax Mini 8 di Indonesia

Fujifilm Instax Mini 8 akan memberikan kesan hipster masa kini bila Anda gunakan. Instax camera dari Fuji ini juga menandakan bahwa kamera polaroid masih panjang umur. Apa untungnya bermain kamera polaroid? Simak di sini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 867.000
Dari Tomtop
81 Penawaran Penawaran dari 8 Toko Tersedia dari Rp 867.000 - Rp 2.607.000

Varian

Bandingkan Harga

dari Rp 867.000
  • This item ships from overseas (9-12 working days)
  • Shipping from Chinese Warehouse takes 3-25 business days by 3 shipping methods (Airmail, EMS and DHL).
  • Shipping from Local warehouse takes 3-8 business days by DHL.
  • Shipping cost varies by countries, please refer to merchant's site for more details.
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tomtop

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017
Tunjukan semua penawaran

Fujifilm Instax Mini 8 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Hongkong HKD 452
Indonesia IDR 867,000
Malaysia MYR 229
Filipina PHP 2,928
Singapura SGD 70
Thailand THB 1,999
Vietnam VND 1,590,000

Tentang Fujifilm Instax Mini 8 Indonesia

Mengapa Harus Kamera Polaroid?

Apa yang Anda ketahui dari kamera polaroid? Kamera jenis ini biasanya digunakan untuk membuat foto instan yang langsung dapat dilihat hasilnya. Bodinya yang berkonsep compact mudah dibawa kemana-mana. Namun hasil foto dari kamera jenis ini tidak dapat dibandingkan dengan kamera canggih di masa sekarang. Karakter foto kamera polaroid tidak terlalu tajam dan cenderung noise.

Kamera polaroid sejatinya masih sekarat hingga satu dekade pertama era tahun 2000-an. Tapi beberapa tahun belakangan mulai banyak produsen kamera yang menciptakan kembali produk kamera polaroid untuk penggemarnya. Fujifilm merupakan salah satu produsen yang bermurah hari membuatnya dalam banyak varian, salah satunya Fujifilm Instax Mini 8.

Tapi mengapa harus kamera polaroid? Apa menariknya kamera ini? Berikut ini kami akan menguraikannya;

  1. Bila Anda menggunakan kamera polaroid di dalam sebuah pesta, maka Anda tidak akan “mati gaya”! Cobalah ajak salah satu tamu pesta berfoto dengan Anda menggunakan kamera polaroid. Selanjutnya Anda akan dapat membuka obrolan dengannya. Teman baru berkat polaroid!
  2. Hasil foto dari kamera polaroid dapat Anda jadikan salah satu unsur seni ketika Anda merangkai scrapbook atau kerajinan tangan lainnya. Hasil foto dari polaroid dapat juga Anda gunakan untuk menghias dinding kamar atau meja kerja. Hiasan yang praktis!

Fujifilm Instax Mini 8 Indonesia Mengantarmu ke Masa Lalu

Fujifilm Instax Mini 8 adalah kamera basic point and shoot yang mengambil foto, memproses dan mencetak foto seperti yang dilakukan oleh kamera polaroid klasik masa lalu. Tampilan fisik kamera buatan Fuji ini tampak seperti kamera mainan. Warna-warna yang mencolok juga membuatnya semakin layak disandingkan ke dalam tipe produk hipster masa kini.

Fuji menawarkan lima pilihan warna untuk Anda yang menginginkan kamera ini. Pilihannya cenderung menggunakan warna-warna terang yaitu puti, biru, pink dan kuning. Tapi bila Anda tak suka dengan warna terang, Fuji menawarkan warna hitam sebagai alternatif.

Material yang dipakai sebagai konstruksi kamera Fujifilm Instax Mini 8 diambil sepenuhnya dari plastik. Karena itu, dengan warna mencolok dan bodi plastik, kamera ini lebih terlihat sebagai mainan alih-alih kamera. Cuteness overload! Bebannya juga ringan, hanya 30 gram. Anda dapat dengan mudah membawa kamera ini kemanapun yang Anda ingin tanpa merasa terbebani.

Gambar retro yang dihasilkan dari kamera Fujifilm Instax Mini 8 didapat bisa Anda dapatkan dengan menggunakan lima tingkat exposure yang disediakan Fuji. Tingkatan itu juga membantu Anda untuk mengidentifikasi cahaya yang nantinya akan berpengaruh untuk hasil foto yang maksimal. Tingkatannya yakni:

  1. Indoor – Night (f/12.7)
  2. Cloudy – Shade (f/16)
  3. Sunny – Slightly Cloudy (f/22)
  4. Sunny – Bright (f/32)
  5. High Key, level ini untuk kondisi dengan eksposur yang terlalu ekstrem.

Tidak ada auto fokus pada Fujifilm Instax Mini 8. Karena itu, Anda harus sedekat mungkin mengarahkan kamera ini ke objek yang ingin difoto.

Jika Anda telah bosan dengan keberadaan kamera yang sangat berteknologi canggih di masa sekarang, maka rehatlah terlebih dahulu dengan menggunakan Fujifilm Instax Mini 8. Kamera ini akan meningkatkan keceriaan dan kesenangan!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih