Harga Fujifilm X-A10 Terbaru dan Spesifikasi

Fujifilm XA10 adalah kamera mirrorless berdesain vintage dan modern. Perpaduan besi dan kulit premium yang bertekstur seperti kulit jeruk membuat Fujifilm XA10 menjadi incaran milenial. Mirrorless Fujifilm ini berukuran mungil, memiliki layar LCD yang dapat diputar, cocok untuk macro photography, dapat terhubung dengan WiFi dan memiliki Flash super pintar. Kamera mirrorless ini dijual mulai dari empat jutaan rupiah.

Selengkapnya

Fujifilm XA10 adalah kamera mirrorless berdesain vintage dan modern. Perpaduan besi dan kulit premium yang bertekstur seperti kulit jeruk membuat Fujifilm XA10 menjadi incaran milenial. Mirrorless Fujifilm ini berukuran mungil, memiliki layar LCD yang dapat diputar, cocok untuk macro photography, dapat terhubung dengan WiFi dan memiliki Flash super pintar. Kamera mirrorless ini dijual mulai dari empat jutaan rupiah.

Selengkapnya
Warna
Harga terbaik dari Blibli
Rp 7.801.000
Rp 4.493.000

Bandingkan Harga Fujifilm X-A10

Harga terbaik untuk Fujifilm X-A10 di Indonesia adalah Rp 3.800.000

Anda dapat membeli Fujifilm X-A10 dengan harga terendah senilai Rp 3.800.000 dari Bukalapak yang 27% lebih murah daripada Fujifilm X-A10 yang dijual oleh MatahariMall dengan harga Rp 5.199.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan Blibli.
Pilihan lainnya, Fujifilm X-A10 juga dijual di Thailand pada Shopee dengan harga Rp 4.446.027 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 5.222.889.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada November 2018.

Daftar Harga Kamera Mirrorless Fujifilm X-A10 Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Fujifilm X-A10

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 3.800.000 Rp 3.800.000
Thailand THB 9,890 Rp 4.446.027
Vietnam VND 8.190.000 Rp 5.222.889

Daftar Perbandingan Harga Varian Kamera Mirrorless Fujifilm X-A10 Terbaru

Varian dari Harga Toko
Fujifilm X-A10 Cokelat Rp 4.888.000 Bukalapak
Fujifilm X-A10 Pink Rp 4.750.000 Shopee
Fujifilm X-A10 Hitam Rp 4.242.000 Bukalapak

Spesifikasi Fujifilm X-A10

Sensor
Tipe Sensor CMOS
Format Sensor APS-C
Ukuran Sensor 23.6 x 15.6mm
Kamera
Resolusi Kamera 16.3MP
Konektivitas
Wi-Fi Ya
Mic Jacks Tidak
Bluetooth Tidak
HDMI Ya
Firewire Tidak
USB Ya
NFC Tidak
GPS Tidak
Video
Resolusi Video Full HD
Tampilan LCD
Viewfinder Tidak Diketahui
Display Size 3"
Anti-Reflection Coating Tidak
Tiltable Tidak
Swivel Tidak
Hinged Tidak
Fixed Tidak
Scratch Resistant Tidak
Rilis
Tahun Rilis 2017
Gambar
Face Recognition Ya
Image Stabilization Tidak
Live View Ya
Self Timer Ya
ISO Maximum 25600
ISO Minimum 100
ISO Auto Ya
Desain
Dimensi (W x H x D) 116.9 x 67.4 x 40.4mm
Berat 331g
Fisik
Built-in flash Ya
Dustproof Tidak
Touchscreen Tidak
Body Material Plastik

Fujifilm XA10, Kamera Mirrorless Vintage yang Mudah Dipakai

Ingin memiliki kamera yang canggih, mudah dipakai, berdesain kekinian dan harganya pas di kantong? Kamu pasti segera terpukau saat melihat Fujifilm XA10! Mirrorless Fujifilm yang diluncurkan pada tahun 2015 ini masih menawan seperti dulu berkat desain menarik dan kecanggihan yang ditawarkan.

Fujifilm XA10 sudah hampir setara dengan DSLR, namun memiliki bodi yang pas dalam genggaman dan lebih ringan. Keunggulan utama yang membuat mirrorless Fujifilm ini menonjol dari kamera mirrorless lainnya adalah desainnya yang vintage dan menarik. Fujifilm sangat pandai mengambil hati milenial. Perpaduan tubuh besi dan tekstur kulit jeruk premium pada bagian depan Fujifilm XA10 membuat kamera ini terlihat sangat gaya, terutama yang berwarna cokelat muda!

Selain itu, mirrorless Fujifilm ini juga berbodi mungil, pas dalam genggaman. Traveling dengan Fujifilm XA10 tidak akan menjadi masalah – hilang sudah masalah leher, pundak dan tangan pegal karena membawa-bawa DSLR! Jika kamu hanya hobi foto-foto, kamu dapat menguasai kamera mirrorless ini dengan cepat karena mudah dipakai.

Bagaimana dengan harga kamera mirrorless tersebut? Tenang saja, kamu bisa membandingkan harga Fujifilm XA10 yang dijual oleh setiap toko online dalam halaman ini! Hingga artikel ini ditulis, harga Fujifilm XA10 termurah adalah hampir empat juta rupiah. Sebagai catatan, harga kamera mirrorless ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Keunggulan Fujifilm XA10

Fujifilm XA10 adalah mirrorless Fujifilm seri “A”, diciptakan untuk pemula. Karena itu, harga kamera mirrorless ini tergolong murah. Soal resolusi lensa, jangan khawatir! Kamu akan dipuaskan dengan kamera beresolusi 16,3 Mp serta layar LCD sebesar tiga inci yang dapat diputar. Dengan begini, kamu bisa mengambil selfie dan foto dari sudut yang lebih kreatif!

Bagi kamu yang ingin berkreasi dalam fotografi tapi tidak ingin repot, Fujifilm XA10 telah dilengkapi dengan Mode Dial dimana kamu bisa memilih beberapa exporuse yang diinginkan. Misalnya, Automatic, Full Manual, Semi-Automatic dan lain-lain. Semua tombol pada Fujifilm XA10 terletak pada bagian kanan sehingga kamu bisa mengatur setting mirrorless Fujifilm ini dengan mudah, bahkan dengan satu tangan!

Pada bagian samping kamera Fujifilm ini, tersedia mini HDMI dan beberapa port micro USB. Tipe baterai untuk kamera mirrorless ini terhubung berjenis charged-in, bisa kamu charge dengan kabel USB yang tersedia saat kamu membeli Fujifilm XA10. Oh ya, letak baterai dan slot kartu memori ada di bagian bawah kamera, dibalik ‘pintu’ sehingga aman. Bagi kamu yang sangat aktif memakai media sosial, Fujifilm XA10 dilengkapi dengan WiFi sehingga kamu bisa segera menghubungkannya dengan HP atau gadget lain dan meng-upload foto-foto traveling-mu. Asyik, kan?

Harga Kamera Mirrorless Fujifilm Termurah?

Beberapa sumber mengatakan kalau harga kamera mirrorless yang dipatok pada Fujifilm XA10 adalah yang termurah dibanding mirrorless Fujifilm lainnya. Jika kamu ingin memiliki kamera Fujifilm, adalah seorang fotografi amatir dan memiliki budget terbatas, Fujifilm XA10 bisa menjadi pilihan.

Meskipun harga kamera mirrorless ini murah, namun kualitas foto yang dihasilkan sangat oke, lho! Ditambah dengan desain yang ciamik dan bodi ringan, apa lagi yang kamu inginkan? Jika nanti kamu sudah mahir, bisa menabung dan meng-upgrade kamera mirrorless tersebut dengan model yang lebih canggih. Jangan lupa untuk membandingkan harga kamera Fujifilm idamanmu agar lebih murah!