Harga Fujifilm X-E1 di Indonesia

Banyaknya peminat kamera di pasaran dunia dan Indonesia sekarang ini, Fujifilm tidak mau ketinggalan menghadirkannya. Mereka hadir dengan salah satu produk andalan mereka yaitu Fujifilm X-E1. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai kamera Fujifilm X-E1 berikut ini.

Selengkapnya
Tersedia untuk
Termurah pada Bukalapak
Rp 11.899.000
Rp 5.850.000

Bandingkan Harga Fujifilm X-E1

Credit/Debit Card
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Fujifilm X-E1 Harga Disetiap Negara

Fujifilm X-E1 Indonesia – Desain Klasik, Fitur Mumpuni

Ikut meramaikan pasaran kamera di dunia dan di Indonesia, Fujifilm kembali hadir dengan salah satu produk unggulan mereka. Kamera mirrorless yang dinamakan dengan Fujifilm X-E1 ini sudah dibekali dengan banyak fitur menarik dan mumpuni. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang ada pada Fujifilm X-E1 ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang sudah dibentuk dengan desain retro atau klasik. Memang desain ini sudah dapat dikatakan menjadi ciri khas khusus dari setiap produk buatan Fujifilm. Dikarenakan oleh desain khususnya ini, Fujifilm X-E1 ini hanya hadir dalam satu pilihan warna yaitu warna hitam yang akan lebih menonjolkan kesan klasik padanya.

Pada bagian dalam, Fujifilm X-E1 ini sudah dibekali dengan sensor kamera X-Trans CMOS. Resolusi yang ditawarkan oleh kamera dari Fujifilm ini juga sangat mumpuni yaitu sebesar 16,3 megapixels. Dengan resolusi sebesar itu, tentu saja Anda bisa merekam video dengan kualitas Full HD atau 1080p. Jadi Anda akan sangat dimanjakan dengan hasil-hasil tangkapan gambar dan rekaman video dari Fujifilm X-E1.

Dibagian belakang terdapat banyak tombol navigasi yang bisa Anda gunakan seperti menu, display, view mode dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu terdapat juga layar dengan resolusi 460 ribu dots berukuran 2,8 inci. Ditambah lagi, bahan material yang digunakan pada Fujifilm X-E1 ini adalah bahan plastik. Dengan begitu Anda akan merasa nyaman dan ringan ketika menggenggam kamera ini.

Sayangnya, berbeda dengan kamera-kamera dari Fujifilm lainnya, Fujifilm X-E1 ini tidak dilengkapi dengan konektifitas NFC atau WiFi. Walaupun begitu, Anda masih bisa menghubungkannya dengan perangkat lainnya menggunakan kabel USB 2.0. Selain itu Anda juga bisa menggunakan kabel HDMI untuk menghubungkannya dengan monitor atau TV di rumah Anda.

Fitur Menarik pada Fujifilm X-E1 Indonesia

Selain menjual hasil jepretan dari kamera Fujifilm X-E1, mereka juga sudah menanamkan banyak fitur menarik padanya. Contohnya seperti Image Stabilization yang akan membantu Anda menangkap gambar lebih stabil tanpa adanya banyak noise. Terdapat juga fitur Wide Angle yang memungkinkan Anda menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas disbanding kamera lainnya. Terakhir terdapat juga fitur HD Recording yang akan memberikan Anda video dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Fujifilm X-E1 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan produk dari Fujifilm lainnya seperti Fujifilm Instax Mini 25 dan Fujifilm X-T1. Tentu saja semua produk yang ada sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Fujifilm X-E1

chip.co.id
Reviewed on 2012-11-20
Bodi klasik dan tangguh, terdapat flash internal & hotshoe, ada feature Film simulation, performa baik di ISO tinggi, seting cepat dengan tombol QBaterai agak boros jika terlalu sering digunakan untuk preview atau playback gambar
Jakarta, Ketika pertama kali melihat desain FujiFilm XE-1, secara langsung kita akan teringat dengan X-Pro1, karena XE-1 ini benar-benar menyerupai pendahulunya tersebut. Bahkan boleh dikatakan feature-feature andalannya pun sama seperti yang...
Read More >

Komentar Pengguna

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelX-E1 + XF 18-55mm
TanggalOct 2012
Memori
Kartu memori yang kompatibelSD,SDHC,SDXC
Slot memori1
Layar
Layar tampilanTFT
Diagonal layar7,37 cm (2.9")
Resolusi tampilan (angka)460000 piksel
Bidang pandang100 persen
Audio
Mikrofon terpasang
Rekaman suara
Port & antarmuka
PictBridge
Berat dan dimensi
Panjang129 mm
Lebar38,3 mm
Tinggi74,9 mm
Berat300 g
Berat (termasuk baterai)350 g
Paparan cahaya
Sensitivitas ISO200, 6400
Mode light exposurePrioritas bukaan AE, Pedoman
Koreksi paparan cahaya± 2EV (1/3EV step)
Sensitivitas ISO (min)200
Sensitivitas ISO (maks)6400
Kontrol paparan cahayaProgram AE
Kualitas gambar
Jenis kameraMILC
Megapiksel16,3 MP
Tipe sensorCMOS
Resolusi gambar maksimal4896 x 3264 piksel
Resolusi gambar tidak bergerak2304 x 2304,3456 x 1944,3456 x 2304
Penyeimbang gambar
Format gambar yang didukungJPG
Rasio aspek pendukung3:2, 16:9
Ukuran sensor gambar (LxT)23,6 x 15,6 mm
Video
Perekam video
Resolusi video maksimal1920 x 1080 piksel
Tipe HDFull HD
Resolusi video1280 x 720,1920 x 1080 piksel
Mekanisme fokus
Modus autofokus (AF)Fokus otomatis terus-menerus, Fokus Otomatis Tuggal
FokusTTL
Flash
Modus lampu kilatPaksa mati, Paksa hidup, Reduksi red-eye
Kamera
White balanceOtomatis, Berpendar, Pijar, Tempat teduh
Efek fotoCoklat tua, Jelas
Pewaktu mandiri2,10 s
Penyesuaian kontras
Tripod mounting supported
Sistem berkas kameraDPOF 1.1,RAW
Baterai
Tipe sumber dayaBaterai
Teknologi bateraiLithium-Ion (Li-Ion)
Jenis bateraiNP-W126
Jumlah baterai yang didukung1
Shutter
Kecepatan shutter kamera tercepat1/4000 s
Kecepatan shutter kamera terlambat30 s
Desain
Warna produkPerak
Kategori Produk