Harga Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo

Beli Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo dengan harga termurah se-Indonesia mulai dari IDR150000 di iPrice. Eau De Parfum keluaran Giorgio Armani dengan aplikator Mist ini menawarkan aroma yang tahan cukup lama dan nyaman digunakan sepanjang hari. Selengkapnya
Beli Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo dengan harga termurah se-Indonesia mulai dari IDR150000 di iPrice. Eau De Parfum keluaran Giorgio Armani dengan aplikator Mist ini menawarkan aroma yang tahan cukup lama dan nyaman digunakan sepanjang hari. Selengkapnya
Dari Rp 150.000 hingga - Rp 2.900.000
Dari 159 penjual di Tokopedia, Shopee & 5 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 226 penawaran
Tipe Produk

Eau De Parfum

Tipe Aroma

Woody

Aplikator

Mist

Selengkapnya

Bandingkan Harga Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Produk Terkait

Seri

Giorgio Armani Acqua Di Gio

Parfum Eau De Parfum

Giorgio Armani

Parfum

Giorgio Armani

Harga terbaik untuk Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo di Indonesia adalah Rp 150.000

Anda dapat membeli Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo dengan harga terendah senilai Rp 150.000 dari Shopee yang 21% lebih murah daripada Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 188.900, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan Lazada.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2021.

Daftar Harga Parfum Eau De Parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Parfum Eau De Parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo Terbaru

Spesifikasi Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo

Detail Produk
Tipe Produk Eau De Parfum
Deskripsi Wangian
Tipe Aroma Woody
Aplikator Mist

Acqua Di Gio dari Giorgio Armani, Parfum Maskulin yang Memikat

Giorgio Armani adalah merek produk high-end dari nama seorang desainer fashion terkenal di Italia. Memulai karir sebagai desainer pakaian pria, Armani melebarkan sayapnya dengan menawarkan berbagai koleksi pakaian, aksesoris, dan produk kecantikan. Produk kecantikan dari brand ternama ini diproduksi untuk menunjang penampilan pria ataupun wanita, salah satunya parfum. Parfum pria dari Giorgio Armani yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Acqua Di Gio Profumo. Penasaran dengan minyak wangi yang satu ini? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Aroma Maskulin yang Memikat

Minyak wangi Acqua Di Gio Profumo adalah wewangian mewah yang terinspirasi dari perpaduan ombak lautan mediterania dan batuan volkanik. Acqua Di Gio hadir dengan perpaduan jeruk bergamot segar, marine accords, serta wangi frankincense yang intens dan aroma patchouli yang menggoda. Campuran aroma ini menciptakan keharuman aromatik yang kompleks, intens dan penuh petualangan. Nah, perpaduan aroma unik, classy, namun ringan yang dimiliki minyak wangi ini menjadi salah satu alasan mengapa Acqua Di Gio banyak digemari.

Aroma Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo dapat dengan ringan dan lembut menyatu dengan aroma natural tubuh kamu. Kesegaran yang dihasilkan dari aroma aquatic pada minyak wangi ini akan membuat kamu merasa seperti habis mandi. Walau aroma yang dihasilkan segar, tetapi bau parfum Acqua Di Gio tidak terlalu menusuk dan tidak meninggalkan kesan sporty. Produk ini memiliki perpaduan dari aroma aquatic, woody, dan spicy yang memikat. Saat mencium bau parfum ini, wangi pertama yang dapat kamu rasakan adalah sea notes dan bergamot. Sesaat setelah aroma pertama menghilang perlahan, kamu akan mendapatkan wangi rosemary, sage, dan geranium. Sementara itu, aroma dasar dari Acqua Di Gio adalah patchouli dan incense yang juga dikenal sebagai dupa. Parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio bisa menjadi pilihan wewangian lembut yang bisa memancarkan kharisma kamu.

Tips Pemakaian Acqua Di Gio

Untuk mendapatkan wangi yang lebih maksimal, simak tips pemakaian Acqua Di Gio Profumo berikut ini:

  • Semprotkan atau oleskan minyak wangi ke salah satu pergelangan tangan.
  • Gosokkan kedua pergelangan tangan kamu untuk meratakan aroma.
  • Aplikasikan juga minyak wangi pada leher.
  • Semprotkan parfum pada tangan dan gosokkan ke bagian samping dan belakang leher.

Minyak wangi Acqua Di Gio Profumo dapat dipakai pada tubuh atau baju. Namun, perhatikan pemakaian produk dan hindari kontak langsung dengan mata atau kulit yang iritasi. Jika terkena mata, segera bilas dengan air bersih. Pada saat penyimpanan, jauhkan parfum dari api atau sumber panas.

Penasaran dengan Acqua Di Gio? Kalau kamu mau beli Acqua Di Gio, kamu bisa bandingkan harga Acqua Di Gio dengan iPrice. Bandingkan harga dari berbagai e-commerce di Indonesia dan jangan lewati penawaran terbaiknya. Tunggu apalagi? Yuk, belanja sekarang!