Harga Gizidat Madu Ikan Sidat

Dari Rp 30.000 hingga - Rp 204.000
Dari 631 penjual di Shopee, Lazada & 3 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 752 penawaran

Bandingkan Harga Gizidat Madu Ikan Sidat

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Gizidat Madu Ikan Sidat di Indonesia adalah Rp 30.000

Anda dapat membeli Gizidat Madu Ikan Sidat dengan harga terendah senilai Rp 30.000 dari Shopee yang 20% lebih murah daripada Gizidat Madu Ikan Sidat yang dijual oleh Tokopedia dengan harga Rp 37.500, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Tokopedia.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2021.

Jaga Daya Tahan Dubuh Anak dengan Madu dari Gizidat

Kalau kamu sedang mencari produk herbal untuk anak, kamu bisa coba madu dengan ekstrak ikan sidat dari Gizidat. Selain baik untuk kesehatan, produk penambah nafsu makan anak dengan kandungan omega 3 ini bisa dikonsumsi anak mulai dari satu tahun.

Gizidat merupakan produk lokal asal Cilacap yang dibuat oleh CV Bumi Wijaya. Madu hutan asli Indonesia ini juga mengandung ekstrak ikan sidat yang kaya manfaat. Kamu bisa beli madu ekstrak ikan sidat dari Gizidat secara online dengan iPrice Indonesia ya.

Penasaran apa saja kandungan madu Gizidat dan manfaat apa yang ditawarkan? Baca selengkapnya pada artikel berikut, yuk!

Apa itu madu Gizidat?

Gizidat adalah produk herbal yang menggabungkan manfaat baik madu hutan dan ekstrak ikan sidat. Kandungan didalamnya memiliki banyak manfaat, terutama untuk anak kecil. Ekstrak ikan sidat dianggap memiliki kandungan gizi yang lebih baik jika dibandingkan dengan ikan salmon atau gabus.

Pembuatan produk alami Gizidat terinspirasi dari komoditas lokal yakni ikan sidat. Ikan ini sendiri banyak ditemukan di pojok selatan pulau Jawa, termasuk Cilacap. Umumnya, ikan sidat kerap diekspor kemanca negara termasuk Jepang, Cina dan Korea.

Manfaat Madu Gizidat

Berikut manfaat utama dari madu ikan sidat dari Gizidat:

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Tujuan utama dari Gizidat adalah untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak. Kandungan yang ada didalamnya seperti vitamin, Zinc, dan DHA diharapkan bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh si kecil.

Kalau kebutuhan gizi, nutrisi dan vitamin terpenuhi, daya tahan tubuh anak semakin kuat dan menjadi sehat.

Penambah Nafsu Makan Anak

Sebagai produk pendamping tumbuh kembang anak, Gizidat dibuat untuk membantu meningkatkan nafsu makan anak agar nutrisi pada tubuh dapat terpenuhi dengan baik. Kalau si kecil lahap, proses pertumbuhannya diharapkan jadi lebih baik.

Membantu Menyampurnakan Proses Pertumbuhan

Kandungan Omega 3, Omega 6 dan Omega 9 yang ada pada ekstrak ikan sidat di madu Gizidar bisa membantu meningkatkan perkembangan otak dan mata.

Kandungan Madu Gizidat

Berikut kandungan utama yang ada pada madu hutan dari Gizidat:

Ekstrak Ikan Sidat

Ikan sidat mengandung banyak manfaat baik seperti omega 3, omega 6, omega 9, EPA, DHA, Vitamin A, Vtamin B, zat besi, protein, kalori, kalsium dan juga fosfor.

DHA dan EPA yang terkandung dalam madu Gizidat ini dipercaya dapat memaksimalkan potensi kecerdasan anak pada saat masa pertumbuhannya. Kandungan Vitamin A pada ekstrak ikan sidat dianggap 45 kali lebih banyak dari susu sapi, dan kandungan Zinc ada sebanyak 9 kali lipat dibanding susu sapi.

Madu Hutan

Madu hutan Gizidat berbeda dengan madu ternak, karena proses pembuatannya lebih kompleks. Diambil dari lebah yang hidup bebas di hutan dengan kekayaan flora beragam, kandungan gizi dari madu ini lebih kaya dibandingkan madu biasa yang ada di pasaran.

Madu asli dari hutan sendiri dianggap lebih unggul karena kandungan antioksidan, bee pollen dan propolisnya yang lebih tinggi. Madu jenis ini secara alami mengandung tiga probiotik yaitu Lactobacillus kunkeei, Lactobacillus sp, Lactobacillus vermiform yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan cerna.

Temulawak

Temulawak sudah melekat pada tradisi keluarga Indonesia sebagai kandungan herbal penambah nafsu makan anak dan juga orang dewasa. Kandungan Curcumae pada temulawak di madu Gizidat berperan sebagai zat aktif yang meningkatkan kekebalan tubuh dan menekan tumbuhnya parasit.

Temulawak juga mengandung anti bakteri dan anti peradangan. Jadi, konsumsi temulawak pada madu Gizidat bisa menekan pertumbuhan cacing dan parasit pada si kecil.

Pertanyaan Seputar Gizidat

Madu Gizidat untuk usia berapa?

Madu ikan Gizidat sudah bisa dikonsumsi anak usia mulai dari satu tahun. Untuk usia 1-3 tahun, dosis yang dianjurkan adalah sekitar 1-2 sendok teh atau 5-10ml, sebanyak dua kali sehari.

Untuk anak usia 4-12 tahun bisa mengkonsumsi Gizidat sebanyak 1-2 sendok makan atau 15-30ml sebanyak 2-3 kali sehari. Madu ini dianjurkan untuk dikonsumsi satu jam sebelum makan. Adanya kandungan antioksidan dan agen antibakteri pada madu membuat minuman herbal ini baik dikonsumsi setiap hari.

Gizidat apakah sudah BPOM?

Walau termasuk produk rumahan, produk kesehatan ini sudah menerima sertifikasi dari BPOM POM TR yang tertera pada kemasannya. Kamu bisa cek sertifikasi ini sebelum membeli produk. Tak lupa, perhatikan juga tanggal kedaluwarsanya ya.

Apakah madu Gizidat aman untuk anak?

Dengan manfaat yang beragam dari ekstrak ikan sidat, produk Gizidat ini bagus dikonsumsi oleh anak-anak. Tak perlu khawatir karena keamananya sudah terjamin oleh sertifikasi BPOM. Namun, perhatikan anjuran dosis konsumsi sebelum memberikan madu Gizidat pada si kecil.

Berapa harga madu Gizidat?

Harga madu Gizidat cukup terjangkau dan tidak membuat kantong bolong. Kamu bisa beli madu ini untuk konsumsi harian si kecil. Kalau mau beli Gizidat yang lebih murah lagi, bisa kunjungi situs iPrice Indonesia dan gunakan fitur pembanding harganya.

Temukan Harga Madu Gizidat yang Terbaik dengan iPrice Indonesia

Kamu mau beli madu Gizidat? Mau dapatkan manfaat baik dari ekstrak ikan sidat? Kamu bisa temukan harga madu Gizidat yang paling murah dari berbagai penawaran e-commerce se-Indonesia. Selain Gizidat, kamu juga bisa cari produk kesehatan herbal dari berbagai merek lainnya.

Jangan lewati penawaran dan diskon menarik setiap harinya. Apa lagi yang kamu tunggu? Kunjungi iPrice Indonesia dan bawa pulang madu Gizidat sekarang juga ya!