Harga Google Home Terbaru dan Spesifikasi

Google Home, speaker baru keluaran Google yang canggih, mini dan minimalis! Berat speaker ini tidak sampai setengah kilogram dan berwarna putih-abu-abu. Google Home terhubung dengan WiFi dan juga bisa kamu jadikan sebagai dekorasi. Speaker tahun 2016 ini bisa menjadi milikmu dengan harga dua jutaan rupiah saja, lho!

Selengkapnya

Google Home, speaker baru keluaran Google yang canggih, mini dan minimalis! Berat speaker ini tidak sampai setengah kilogram dan berwarna putih-abu-abu. Google Home terhubung dengan WiFi dan juga bisa kamu jadikan sebagai dekorasi. Speaker tahun 2016 ini bisa menjadi milikmu dengan harga dua jutaan rupiah saja, lho!

Selengkapnya
Harga terbaik dari Lazada
Harga Termurah
Terbaik dari 12.12
Rp 3.530.000
Rp 2.170.000

Bandingkan Harga Google Home

Harga terbaik untuk Google Home di Indonesia adalah Rp 2.170.000

Anda dapat membeli Google Home dengan harga terendah senilai Rp 2.170.000 dari Lazada yang 20% lebih murah daripada Google Home yang dijual oleh JD.ID dengan harga Rp 2.699.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan JD.ID.
Pilihan lainnya, Google Home juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 1.578.980 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 5.167.284 dan Singapura pada Qoo10 dengan harga Rp 1.764.853.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada December 2018.

Daftar Harga Bluetooth Speaker Google Home Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Google Home

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 2.170.000 Rp 2.170.000
Malaysia MYR 460.00 Rp 1.578.980
Filipina PHP 18,990.00 Rp 5.167.284
Singapura SGD 168.00 Rp 1.764.853

Spesifikasi Google Home

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelHome
TanggalDec 2016
Port & antarmuka
Teknologi konektivitasNirkabel
Teknologi jaringan nirkabelWi-Fi
Berat dan dimensi
Tinggi142,8 mm
Berat477 g
Diameter9,64 cm
Pengeras suara
Saluran keluar audio1.0 saluran
Penempatan pengeras suaraAtas meja/rak buku
Diameter driver5,08 cm
Desain
Warna produkPutih
Bahan Kerangka MesinKain

Google Home, Speaker Keluaran Google yang Mungil dan Minimalis

Ada banyak keuntungan memiliki speaker, terutama jika kamu hobi nonton dan mendengarkan musik. Suara yang keluar dari speaker bisa menjangkau lebih luas, bahkan hingga ke sudut ruangan atau ruangan sebelah! Bayangkan jika kamu menyetel lagu lewat laptop, jika kamu setel terlalu keras lama-kelamaan speaker laptop menjadi rusak. Kecuali laptop-mu dilengkapi dengan speaker ciamik, suaranya cenderung menjadi pecah.

Nah, jaman dulu speaker selalunya warna hitam, sekarang para produsen mengeluarkan speaker dalam berbagai macam bentuk dan warna! Tidak mau ketinggalan menyasar pasaran ini, Google pun juga meluncurkan speaker-nya sendiri melalui Google Home. Malah, Google Home diluncurkan lebih awal dari speaker terbaru Apple! Selain itu, speaker ini juga disebut-sebut saingannya speaker Amazon, yaitu Amazon Echo.

Desain Google Home, Memikat Hati Pencinta Minimalis

Kelebihan utama yang dapat kamu saksikan sendiri saat melihat Google Home adalah desainnya yang cantik, modern dan minimalis. Bagi yang tidak tahu, mungkin mengira Google Home adalah air purifier saking cantiknya! Dengan desain yang simple, perpaduan warna putih dan abu-abu serta bagian atas yang diagonal, speaker keluaran Google ini akan membuat ruangan tampak lebih cantik!

Selain cantik dan minimalis, Google Home juga mungil dan ringan, lho! Tinggi speaker ini 14,3 cm, diameternya 9,6 cm dan berat 477 g. Wah, tidak sampai setengah kilogram! Kamu bisa memasukkan speaker ini ke dalam tas atau koper. Memindah-mindahkan speaker ini juga tidak membuatmu susah hati, sangat ringan!

Teknologi Google Assistant dalam Google Home

Sudah cantik, pintar pula! Google Home adalah speaker yang dilengkapi dengan Google Assistant, teknologi A.I yang mampu memproses instruksi. Kamu bisa menyalakan, mematikan atau mengganti lagu tanpa menyentuh tombol – perintahkan saja Google Assistant untuk melakukannya!

Hanya saja, terkadang Google Home tidak akan melakukan permintaanmu jika kamu menggunakan kata-kata yang berbeda. Bahkan, perbedaan intonasi saja bisa membuat speaker tersebut ‘ngambek’ alias tidak jalan. Nah, lho! Tapi tenang saja, Google berusaha keras memperbaiki keadaan ini.

Speaker Pintar dengan Fitur Menarik

Speaker pintar Google ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik dan teknologi canggih lainnya seperti Hands-free Calling, Bluetooth dan Visual Responses. Dengan Google Home, kamu bisa menelepon orang tanpa menyentuh telepon! Untuk memanfaatkan ini, kamu harus meng-copy nomor telepon dalam buku telepon HPmu ke Google Home. Misalnya kamu sedang masak di rumah dan ingin menelepon, tinggal memerintahkan Google Assistant untuk menekan nomor telepon, deh!

Kamu bisa menelepon sebagai penelepon misterius atau terhubung dengan nomor telepon HPmu. Menelepon dengan Google Home memang sangat mudah! Kamu juga bisa mendengarkan musik yang tersimpan dalam gadget mana pun melalui Google Home. Hubungkan saja kedua perangkat dengan Bluetooth, beres, deh!

Soal kualitas suara yang dihasilkan Google Home, jujur saja, jangan berharap banyak. Kamu tidak bisa membandingkan kualitas suara speaker mungil dengan speaker berukuran besar hasil produksi merek terkemuka. Jika kamu ingin memiliki speaker dengan kualitas suara mumpuni, Google Home bukanlah pilihan.

Kualitas suara Google Home oke, terdengar bass dan beberapa detail lainnya, tapi tidak secanggih speaker merek terkemuka lainnya. Untuk sekedar mendengarkan musik, streaming lagu atau mengirim video ke perangkat Google lainnya, bolehlah. Selain Google Home, kamu juga bisa menemukan Google Home Mini dengan harga termurah secara online, lho!