Harga Google Pixel 2 XL di Indonesia

6.0inci Ukuran Layar
12.2MP Resolusi Belakang
3520mAh Kapasitas
1440 x 2880PX Resolusi Layar

Bandingkan Harga Google Pixel 2 XL

Credit/Debit Card
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
Credit/Debit Card
Bank Transfer
Third Party Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 0 Penawaran Lainnya

Google Pixel 2 XL Harga Disetiap Negara

Google Pixel 2 XL Indonesia, Saingan Galaxy S8?

10 April 2017
Theresia Clara

Hingga saat ini, tidak ada yang dapat menggeser kedudukan Apple dan Samsung dari pasaran smartphone sebagai smartphone yang paling disukai masyarakat di seluruh dunia. Sudah banyak perusahaan yang berusaha menjajari kedudukan kedua merek smartphone raksasa tersebut, salah satunya adalah Google. Smartphone Google, Google Pixel, menuai banyak kritik ketika pertama kali diluncurkan berkat tampilan desain yang sangat tidak menarik namun ternyata ciamik di dalam (memiliki spesifikasi yang canggih) dan mampu bersaing dengan para kompetitornya. Berdasarkan kabar angin yang iPrice Indonesia dapat bulan lalu, Google akan mengeluarkan Google Pixel terbaru yang berukuran super besar, Google Pixel 2 XL. Sebelumnya, banyak yang berspekulasi bahwa codename smartphone terbaru Google ini adalah antara ‘Muskie’, ‘Walleye’ atau ‘Taimen’, tapi sekarang sudah dikonfirmasi bahwa Google Pixel 2 XL memiliki kode ‘Taimen’.

Dari data yang telah terkumpul, Google Pixel 2 XL akan dirakit dengan Android O dan dijalankan dengan octa-core Snapdragon 835 chipset terbaru dari Qualcomm, sama seperti Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Tidak hanya itu, ada yang bilang bahwa Google Pixel 2 XL juga memiliki performa yang gahar!  Google Pixel 2 XL juga dapat berjalan dengan 1,9 Ghz dan didukung oleh RAM sebesar 4 GB. Dari segi kapasitas memori, Anda dapat memilih Google Pixel 2 XL yang berkapasitas memori sebesar 64, 128 atau 256 GB. Masih belum cukup? Belum pasti apakah Google Pixel 2 XL dilengkapi dengan slot memori eksternal, tapi model smartphone Google yang sebelumnya sih tidak ada, jadi kemungkinan Google Pixel 2 XL juga tidak akan memiliki slot memori eksternal.

Beralih ke segi desain, desain Google Pixel 2 XL tetap saja standar, terbuat dari aluminium dengan layar yang hampir menyentuh bodi smartphone. Tampilan Google Pixel 2 XL tidak catchy, namun ada untungnya juga jadi tidak menjadi incaran pencopet, hehe! Lalu, berapakah harga smartphone raksasa Google ini? Google Pixel 2 dan model Google Pixel sebelumnya dijual dengan harga sekitar 7,7 dan 9,2 juta rupiah. Karena ukuran smartphone Google Pixel 2 XL lebih besar, maka bisa dipastikan bahwa harganya akan lebih mahal. Ada desas-desus yang mengatakan bahwa Google Pixel 2 XL akan dijual sekitar 800 dolar atau sekitar 9,6 juta rupiah.

Nah, sambil mengisi tabugan, lihat-lihat dulu smartphone Google lainnya di iPrice Indonesia yang dijual dengan harga termurah!

Komentar Pengguna

Kategori Produk