Harga Google Pixel 2 di Indonesia

Google Pixel 2 merupakan smartphone dengan kapasitas 2700mAh dan layar 5.0inci yang dilengkapi dengan kamera belakang 12.2MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 441PPI dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 1920PX. Dengan berat sebesar 30g, smartphone ini memiliki prosesor Octa Core. Produk ini rilis pada tahun 2017.
Selengkapnya

Bandingkan Harga Google Pixel 2

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Google Pixel 2 Harga di Setiap Negara

Tanpa Port 3,5 mm, Google Pixel 2 Siap Meluncur di Indonesia

Baru di tahun 2016 lalu, Google meluncurkan smartphone terbaru buatan mereka yang dinamakan dengan Google Pixel. Di tahun 2017 kali ini, mereka siap meluncurkan seri lanjutannya bernama Google Pixel 2. Semua itu dijelaskan oleh Rick Osterloh, Vice President Senior Google untuk divisi hardware, pada awal bulan Maret. Kemungkinan besar Google Pixel 2 akan siap meluncur ke pasaran pada bulan Oktober 2017.

Seperti yang dilansir oleh Phonearena, Rick menjelaskan bahawa Google Pixel 2 akan tetap memiliki identitas sebagai perangkat premium. Itu saja yang diberikan oleh Rick tentang smartphone terbaru Google nanti. Beliau masih tidak mau menjelaskan secara lebih detail spesifikasinya.

Seperti sudah seharusnya, ketika ada produk baru yang akan meluncur ke pasaran maka ada banyak gosip yang juga beredar. Salah satunya adalah gosip tentang Google Pixel 2 yang akan memiliki fitur kedap air atau water resistant. Tentu saja itu untuk memenuhi permintaan para kaum milenial sekarang ini yang menginginkan smartphone canggih dan tahan banting. Jika kabar ini benar, maka Google Pixel 2 sudah mengalami peningkatan jauh di banding pendahulunya yang hanya mengandalkan Corning Gorilla Glass 4.

Ada lagi gosip yang sangat menarik mengenai Google Pixel 2 yang tidak akan disertai dengan jack audio 3,5 mm. Informasi ini di dapat dari sumber yang cukup terpercaya, yaitu dokumen internal Google (sayangnya belum bisa kami bagikan kepada publik). Dalam dokumen tersebut menyatakan Google Pixel 2 akan menggunakan konektor alternatif selain jack audio 3,5 mm. Namun masih belum dapat dipastikan konektor apa yang akan mereka gunakan nantinya. Entah konektor USB Type-C ataupun menggunakan koneksi nirkabel yang sudah digunakan salah satu pesain berat mereka.

Terakhir, dikabarkan Google Pixel 2 akan hadir dalam dua varian. Mereka menggunakan code name Muskie dan Walleye untuk kedua varian tersebut. Belum ada informasi yang jelas mengenai perbedaan dari kedua varian tersebut. Mari kita tunggu saja kehadiran mereka pada akhir tahun 2017 ini.

Jika Anda tertarik dengan produk-produk dari Google lainnya, kunjungi saja website resmi iPrice Indonesia. Agar Anda lebih mudah, langsung saja klik bagian “Smartphone Google” berikut ini. Kami juga menawarkan banyak diskon menarik dan kupon eksklusif untuk setiap produk dari Google tersebut. Selamat berbelanja!

Google Pixel 2 Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.0 inci
Resolusi Layar 1080 x 1920 PX
Kedalaman Piksel 441 PPI
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Belakang 12.2 MP
Resolusi Depan 8 MP
Dual Kamera
Memori
RAM 4 GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas 2700 mAh
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 30 g
Body Material Tidak Diketahui
Dimensi 145.7 x 69.7 x 7.8 mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Warna
Koneksi
USB Connector Type-C
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
NFC
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Komentar Pengguna

Smartphone dengan Harga yang Sama

Smartphone Populer dari Google

Kategori Produk