Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Google Pixel 3 Murah Terbaru & Spesifikasi

Produk Akan Datang

Google Pixel 3 merupakan smartphone dengan kapasitas 3200mAh dan layar 5,7" yang dilengkapi dengan memori RAM 6GB dan kamera belakang trikamera 16MP dengan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2160pixels.

Selengkapnya

Google Pixel 3 merupakan smartphone dengan kapasitas 3200mAh dan layar 5,7" yang dilengkapi dengan memori RAM 6GB dan kamera belakang trikamera 16MP dengan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2160pixels.

Selengkapnya

Google Pixel 3, HP Terbaru Google dengan Android 9.0 P

Sebelumnya, Google telah meluncurkan Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang menjadi HP flagship mereka. Tidak disangka-sangka, kedua HP Google tersebut menjadi saingan kuat iPhone! Sepertinya keputusan Google untuk mengambil alih HTC tidak salah, meskipun Google memiliki divisi hardware sendiri.

Nah, belakangan ini, telah berhembus kabar angin kalau Google akan meluncurkan Google Pixel 3. HP terbaru ini katanya akan diluncurkan bulan Oktober 2018, jika benar mungkin masuk ke Indonesia bulan November atau Desember. Karena masih lama, saat ini belum dipastikan konsep resmi Google Pixel 3, namun bisa dipastikan kalau Google akan merakit HP terbaru yang jauh lebih canggih daripada Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Bahkan, ada yang mengatakan kalau akan ada tiga buah HP terbaru dari Google dengan seri Pixel 3! Wah, biasanya kan hanya dua, tapi kali ini tiga, lho! Gosip terpanas mengenai HP terbaru ini adalah kehadiran RAM berkapasitas super, 6 Gb. Wow, seperti HP gaming saja!

Selain itu, Google juga akan memadankan kecanggihan ini dengan CPU Qualcomm Snapdragon dan versi Android terbaru, Android 9.0 P. Jika benar, maka Google Pixel 3 akan menjadi HP terbaru yang mengusung Android 9.0 P!

HP Google Hadir dalam Tiga Model

Tahun lalu, penjualan Pixel menurun. Berdasarkan data yang beredar di internet, Google hanya menjual 3,9 juta Pixel di seluruh dunia pada 2017. Mungkin hal inilah yang membuat Google melakukan inovasi besar-besaran untuk mencuri perhatian publik dan mendongkrak penjualan HP terbaru mereka, Google Pixel 3. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan meluncurkan tiga model!

Ketiga model tersebut digosipkan memiliki kode nama Crosshatch, Albacore dan Blueline. Dua dari ketiga model HP Google tersebut akan menjadi edisi premium, dengan spesifikasi yang lebih canggih dan harga yang lebih mahal. Sudah tentu kedua model Google Pixel 3 tersebut menyasar pangsa atas. Sebagai informasi tambahan, dengar-dengar model ketiga HP Google tersebut akan menjadi saingan iPhone X, lho!

Spesifikasi, Desain dan Harga Google Pixel 3

Tadi telah disebutkan kalau Google Pixel 3 akan mengusung RAM 6 Gb dan Android 9.0 P. Selain itu, HP terbaru ini juga akan dirakit dengan memori internal berkapasitas 64 dan 128 Gb.

Google Pixel 3 juga akan dijalankan dengan prosesor Snapdragon 845 yang 30% lebih cepat dan efisien daripada versi sebelumnya. Ini karena Google menanamkan CPU Kryo 385 dengan empat buah 2.8 GHz core berkekuatan tinggi dan empat buah 1.8 GHz core berkekuatan rendah.

Dari segi desain, tampaknya Google Pixel 3 akan memiliki layar super besar dengan dahi dan dagu sempit. Katanya sih, HP Google ini memiliki rasio 18:9. Soal harga, banyak orang beranggapan HP terbaru ini akan dijual mulai dari dua belas jutaan rupiah.

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini