Naik

Harga Google Pixel XL di Indonesia

Tidak ada satu orangpun di dunia ini yang tidak mengenal nama Google. Melihat hal ini, mereka mencoba untuk terjun ke pasaran smartphone dengan produk andalan Google Pixel XL. Simak ulasan secara lebih detail tentang Google Pixel XL di artikel berikut ini.

21 Penawaran Penawaran dari 5 Toko Tersedia dari Rp 9.000.000 - Rp 23.000.000

Varian dari Google Pixel XL

Bandingkan Harga Google Pixel XL

Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Blibli
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia

Google Pixel XL Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Hongkong HKD 5,598
Indonesia IDR 9,000,000
Malaysia MYR 2,399
Filipina PHP 28,290
Singapura SGD 938
Thailand THB 16,229

Google Pixel XL Indonesia – Penerus Google Nexus 6P

Untuk dapat terus bersaing di pasar smartphone, Google kembali menghadirkan sebuah smartphone bekerja sama dengan HTC. Smartphone tersebut dinamakan dengan Google Pixel XL yang diluncurkan pada bulan Oktober tahun 2016 kemarin. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang sudah dipasangkan pada Google Pixel XL ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat lebih moderen dan kekinian, sehingga cocok untuk para anak muda. Di bagian depan terdapat sebuah layar AMOLED berukuran 5,5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas Quad HD atau 1440p. Tentu saja Google mempertahankan warna-warna khas mereka untuk Google Pixel XL, yaitu warna Quite Black, Very Silver dan Really Blue.

Di bagian dalam, Google Pixel XL sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821. Untuk CPU, Google mengandalkan sebuah CPU Quad-core 2.15 GHz, Kyro. Dilengkapi lagi dengan RAM berkapasitas 4 Gb yang tentu saja akan memperlancar kinerja dari prosesor dan CPU tersebut. Dengan begitu, hampir dapat dipastikan Anda tidak akan mengalami hal-hal seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan Google Pixel XL.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE-A Cat11 yang memiliki kecepatan 75 Mbps. Jadi Anda bisa menghubungkan Google Pixel XL dengan internet dimanapun Anda berada. Selain itu, Google juga menyediakan fitur WiFi yang bisa Anda manfaatkan sebagai alternatif tambahan.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan dua pilihan memori internal dengan kapasitas sebesar 32 Gb dan 128 Gb. Jangan lupa, setiap pilihan kapasitas yang tersedia akan ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda juga. Terlebih lagi, Anda tidak bisa menambahkan kapasitas yang ada menggunakan kartu memori eksternal. Jadi sebaiknya Anda memilih dengan hati-hati kapasitas Google Pixel XL mana yang cocok dengan keperluan Anda.

Sistem Operasi dan Kamera pada Google Pixel XL Indonesia

Jika Anda mendengar nama Google, maka Anda sudah dapat memastikan kalau sistem operasi yang digunakan pada Google Pixel XL adalah sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v7.1 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Nougat. Sistem operasi tersebut adalah versi terbaru dari Android, jadi sudah dapat dipastikan tampilan pada Google Pixel XL akan terlihat jauh lebih menarik dan lebih mudah untuk Anda operasikan.

Di bagian kamera, Google sudah menanamkan dua buah kamera pada Google Pixel XL. Untuk kamera primer atau kamera belakang, tersedia sebuah kamera dengan resolusi sebesar 12,3 megapixel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 8 megapixel. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Google Pixel XL ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk dari Google lainnya seperti Google Pixel. Tentu saja produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua