Harga GoPro HERO5 Black Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

GoPro HERO5 Black merupakan kamera aksi keluaran GoPro dengan lensa Ultra Wide Angle beresolusi 5MP. Didukung sensor CMOS, kamera aksi ini dapat merekam video dengan kualitas 4K. HERO5 Black mampu digunakan di dalam air hingga kedalaman 10 meter. Baterainya sendiri berkapasitas 1220mAh dan mampu bertahan selama 5h. Dapatkan harga GoPro HERO5 Black yang termurah se-Indonesia yakni IDR2100000 via iPrice. Selengkapnya
GoPro HERO5 Black merupakan kamera aksi keluaran GoPro dengan lensa Ultra Wide Angle beresolusi 5MP. Didukung sensor CMOS, kamera aksi ini dapat merekam video dengan kualitas 4K. HERO5 Black mampu digunakan di dalam air hingga kedalaman 10 meter. Baterainya sendiri berkapasitas 1220mAh dan mampu bertahan selama 5h. Dapatkan harga GoPro HERO5 Black yang termurah se-Indonesia yakni IDR2100000 via iPrice. Selengkapnya
Dari Rp 2.100.000 hingga - Rp 9.999.000
Dari 41 penjual di Shopee, Bukalapak & 2 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 54 penawaran
Resolusi Kamera

5MP

Resolusi video

4K

Kedalaman Tahan Air

10

Kapasitas Baterai

1220mAh

Selengkapnya

Bandingkan Harga GoPro HERO5 Black

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk GoPro HERO5 Black di Indonesia adalah Rp 2.100.000

Anda dapat membeli GoPro HERO5 Black dengan harga terendah senilai Rp 2.100.000 dari Shopee yang 47% lebih murah daripada GoPro HERO5 Black yang dijual oleh Tokopedia dengan harga Rp 3.980.000, anda juga dapat membelinya dari Bukalapak dan Tokopedia.
Pilihan lainnya, GoPro HERO5 Black juga dijual di Filipina pada Amazon dengan harga Rp 3.261.528 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 4.934.732.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2021.

Daftar Harga Action Cam GoPro HERO5 Black Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk GoPro HERO5 Black

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 2.100.000 Rp 2.100.000
Filipina PHP 11,753.00 Rp 3.261.528
Singapura SGD 470.65 Rp 4.934.732

Spesifikasi GoPro HERO5 Black

Gambar
Resolusi Kamera 5MP
HDR Ya
Stabilisasi Gambar Tidak
Format Gambar JPEG
Video
Resolusi video 4K
Stabilisasi Video Ya
Rasio Bingkai Maks (HD) 60fps
Rasio Bingkai Maks (4K) 30fps
Rasio Bingkai Maks (5K) 120fps
Rasio Bingkai Maks (8K) 160fps
Rasio Bingkai Maks (Full HD) 120fps
Format video MOV
Fitur
Kedalaman Tahan Air 10
Time Lapse Tidak
Slow Motion Ya
Pengambilan Gambar Kontinu Ya
Deteksi wajah Tidak
Kontrol Suara Tidak
Siaran Langsung Tidak
Tangkapan Berjadwal Tidak
Tahan Debu Tidak
Tahan Air Ya
Crushproof Ya
Shockproof Ya
Baterai
Kapasitas Baterai 1220mAh
Daya Tahan Baterai 5h
Jenis Baterai Li-ion
Sensor
Tipe Sensor CMOS
Desain
Berat 1006g
Dimensi (W x H x D) 62 x 44 x 24mm
Warna Hitam
Konetivitas
USB USB-C
Wi-Fi Ya
GPS Ya
NFC Tidak
HDMI Ya
Bluetooth Ya
Tampilan
Jenis Layar LCD
Layar sentuh Ya
Properti Layar Fixed
Layar Depan Ya
Ukuran Layar 2"
Optik & Fokus
ISO Minimum 400
ISO Maksimum 6400
Jenis Lensa Ultra Wide Angle
Memori
Memori Eksternal Ya
Shutter
Kecepatan Shutter 2000
Audio
Speaker Tidak
Mikrofon Ya

5 Fitur GoPro Hero 5 Black, Kamera Keren untuk Para Petualang

Indonesia kaya akan alamnya yang indah. Jalan-jalan di Indonesia adalah salah satu aktivitas yang seru untuk mengisi liburan kamu. Saat berpetualang, sering kali kamu mendapatkan pengalaman baru yang mengasyikkan. Tentunya, kamu tidak mau momen keseruan itu terlupakan begitu saja. Karena itu, membawa action cam saat berpergian tak boleh kamu lewatkan. GoPro, produsen kamera aksi yang ramai digemari, merilis GoPro Hero 5 Black yang bisa menjadi salah satu pilihan kamera untuk kamu bawa ke mana saja. Didesain dengan bentuk kamera yang ringkas, GoPro Hero 5 juga tahan benturan. Kualitas kamera aksi yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Jika kamu ingin mencari GoPro Hero 5 ini, simak fitur GoPro Hero 5 Black berikut ya!

Kamera Tahan Air dan Hasil yang Stabil

Kamera aksi dari GoPro ini dilengkapi dengan fitur Electronic Video Stabilization yang menghasilkan rekaman stabil meski tidak menggunakan stabilizer pada kamera. Fitur Water Resistance memungkinkan kamu mengambil foto hingga kedalaman air 10 meter tanpa menggunakan Underwater Housing atau pelindung kamera tambahan. Namun, pemakaian kamera yang terlalu lama tanpa Housing saat melakukan kegiatan menyelam di laut tidak disarankan atas alasan keamanan. Dilengkapi dengan fitur advanced noise wind reduction, kualitas suara yang dihasilkan jadi lebih baik meski berada di dalam air sekalipun!

Voice Control

Fitur berikutnya dari GoPro Hero 5 Black yang dapat memudahkan kamu merekam video atau mengambil gambar adalah voice control. Dengan fitur ini, kamu bisa dengan bebas mengoperasikan kamera aksi GoPro hanya memakai suara. Tak perlu khawatir, kamera keren ini juga pintar. Kamu bisa mengontrol GoPro dengan menggunakan perintah suara dalam 7 bahasa, lho! Sebagai contoh, kamu bisa memberi perintah sederhana seperti “Start Recording” dalam bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, Jepang dan Mandarin.

Pengoperasian Satu Tombol

Apapun kegiatan kamu, kamu bisa dengan mudah mengoperasikan kamera dengan resolusi 12MP ini menggunakan fitur satu tombol kontrol. Setelah selesai memakai kamera, kamu dapat melihat kembali hasil jepretan menggunakan fitur touch display. Video yang dihasilkan beresolusi hingga 4K Fitur ini juga memudahkan kamu untuk mengubah pengaturan kamera GoPro dan memotong hasil rekaman video. Sangat mudah bukan?

Aplikasi Pengunduh Foto dan Video

Dengan fitur yang memudahkan dan material yang berkualitas, kamera GoPro Hero 5 Black ini dapat dipercaya untuk mengabadikan momen liburan ekstrem. Selain itu, untuk memudahkan kamu melihat, mengedit, dan membagikan hasil jepretan di mana saja, GoPro Hero 5 sudah dilengkapi dengan GoPro Plus. Fitur Auto-Upload to Cloud ini berfungsi untuk mengunggah foto dan video secara otomatis ke dalam cloud storage GoPro Plus. Kamu juga dapat menghapus konten dari kartu memori setelah gambar selesai diunggah.

RAW Support

Untuk hasil editing yang lebih maksimal, RAW format sangat dibutuhkan bagi para pecinta fotografi. GoPro Hero 5 ini sudah mendukung format RAW yang dilengkapi dengan fitur Wide Dynamic Range photos atau WDR. Dengan fitur WDR, kamera memiliki kemampuan yang lebih baik dalam menangkap detail gambar dengan akurasi cahaya yang lebih tinggi sehingga menghasilkan gambar yang lebih jelas.

Beli GoPro Hero 5 Black di iPrice Indonesia

Tertarik untuk membeli GoPro Hero 5? Kamu bisa membeli kamera GoPro dengan membandingkan harga GoPro Hero 5 dari berbagai e-commerce di iPrice. Temukan harga GoPro Hero 5 di Indonesia yang terbaik dengan iPrice. Jangan lewatkan momen terbaikmu dan beli GoPro Hero 5 Black sekarang. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang GoPro HERO5 Black

tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2016-11-03
Anti air sampe 10 meter tanpa casing tambahan, Layar sentuh lebih responsif, Voice control
Kapasitas baterai terbilang kecil, harus bawa baterai cadangan untuk jalanjalan seharian, Koneksi ke ponsel dan remote kadang bermasalah.
Sulit menentukan judul yang bagus tanpa terlihat mempromosikan produk ini. Meski banyak yang bilang masih kalah apik dari kamera aksi besutan Xiaomi , Xiaomi Yi 4K, kenyataannya GoPro Hero 5 Black membawa semua perbaikan dan menutup celah kekurangan pada...
Selengkapnya >