Harga Himax Polymer 2 Terbaru dan Spesifikasi

Simak informasi lengkap mengenai Himax Polymer 2, smartphone yang dilengkapi dengan fitur entertainment menawan hanya di bawah ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Himax Polymer 2

Harga terbaik untuk Himax Polymer 2 di Indonesia adalah Rp 599.000

Anda dapat membeli Himax Polymer 2 dengan harga terendah senilai Rp 599.000 dari Blibli yang 0% lebih murah daripada Himax Polymer 2 yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 599.000.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada December 2018.

Daftar Harga Handphone HP Himax Polymer 2 Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone HP Himax Polymer 2 Terbaru

Varian dari Harga Toko
Himax Polymer 2 Emas Rp 599.000 Blibli
Himax Polymer 2 Hitam Rp 599.000 Lazada
Himax Polymer 2 8GB Emas Tiada Penawaran
Himax Polymer 2 8GB Putih Tiada Penawaran
Himax Polymer 2 8GB Hitam Tiada Penawaran
Himax Polymer 2 Putih Tiada Penawaran

Spesifikasi Himax Polymer 2

Tampilan
Ukuran Layar 4.7"
Resolusi Layar 960 x 540pixels
Kedalaman Piksel 234ppi
Water Resistant Tidak
Scratch Resistant  Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 8MP
Resolusi Kamera Depan 2MP
Dual Kamera Tidak
Memori
RAM 1GB
Peyimpanan Internal 8GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 1900mAh
Durasi Bicara 15h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 150g
Dimensi (W x H x D) 136.6 x 68 x 9.1mm
Body Material Plastik
Peluncuran
Tahun Rilis 2016
Bulan Rilis Juni
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Mini-SIM
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Tidak
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Tidak
Radio FM Ya
3D Touch Tidak
Warna
Warna Emas

Himax Polymer 2: Smartphone Ekonomis dengan Fitur Musik Unggulan

Himax memang terbilang baru di pasaran gadget tanah air. Meskipun demikian, produsen gadget lokal ini sepertinya tidak kehilangan taringnya dan selalu hadir dengan inovasi pada produknya. Bermain di pasaran kelas entry-level, rangkaian produk dari Himax memang identik dengan harganya yang ekonomis yang cocok untuk berbagai kalangan di Indonesia.

Salah satu rangkaian smartphone yang ditawarkan oleh Himax adalah Himax Polymer 2 yang dirilis pada tahun 2015 silam. Meskipun dirilis di tahun silam, Himax Polymer 2 ini tetap dicari dan digemari oleh konsumen Indonesia yang terkenal sensitif dengan perkembangan teknologi di dunia.

Salah satu yang menjadi unggulan dari smartphone Himax Polymer 2 adalah fitur hiburannya yang optimal. Himax Polymer 2 hadir dengan speaker MaxBass yang hadir dengan kemampuan frekuensi bass mencapai 200% bila dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Dari sisi dapur pacu, Himax Polymer 2 pun tidak ketinggalan. Himax Polymer 2 sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari Google, yaitu Android Lollipop yang sudah dikenal sebagai sistem operasi yang mudah disesuaikan dengan kebutuhan personal ataupun professional penggunanya. Smartphone Himax Polymer 2 ini hadir dengan layar sebesar 4,7 inci yang sudah dibekali dengan teknologi panel IPS LCD Capacitive Touchscreen. Selain itu, layar sentuh pada smartphone Himax Polymer 2 pun hadir dengan resolusi High Definition hingga 540 x 960 piksel yang akan menghadirkan tampilan yang akurat dan juga tajam pada layarnya.

Selain itu, Himax Polymer 2 hadir dengan komposisi dapur pacu yang akan memastikan perfoma yang mumpuni. Pada dapur pacunya, smartphone Himax Polymer 2 hadir dengan chipset MediaTex 6582M yang dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7 dan juga GPU Mali-400 MP2. Kemampuan dapur pacu ini juga didukung oleh RAM dengan ukuran 1 GB. Kapasitas RAM ini cukup untuk untuk melakukan berbagai aktivitas pada smartphone pada waktu yang bersamaan.

Seperti kamera Android di pasaran lainnya, Himax Polymer 2 pun hadir dengan fitur kamera yang bisa diandalkan. Himax Polymer 2 hadir dengan dua kamera, yaitu kamera utama pada bagian belakang dan juga kamera di bagian depan. Pada kamera utamanya. Himax Polymer 2 hadir dengan lensa berukuran 8 Megapiksel yang dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 piksel. Sedangkan kamera depan Himax Polymer 2 hadir dengan resolusi 2 Megapiksel. Kedua kamera pada Himax Polymer 2 hadir dengan fitur yang menarik, seperti lampu LED flash, autofocus, touch focus, digital zoom, panorama, Aperfture F/2.4, geo-tagging, dan juga face detection yang akan memberikan hasil yang optimal pada fotonya.

Selain itu, Himax Polymer 2 pun hadir dengan teknologi Sapphire Lens yang hadir dengan 5 elemen lensa untuk semakin mengoptimalkan hasil foto menggunakan kamera Himax Polymer 2.

Berbagai keunggulan dari Himax Polymer 2 kini bisa Anda miliki di iprice Indonesia. Tunggu apalagi? Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Himax Polymer 2

plimbi.com
Ditinjau pada2015-07-09
Android Lollipop Murah -Jauh sebelum Xiaomi dan Lenovo, Himax sudah lebih dulu melakukan penjualan secara online. Sampai saat ini, brand Himax masih konsisten menjual berbagai smartphonenya secara online, agar budget yang dikeluarkannya rendah, sehingga m...
Selengkapnya >