Harga Hisense PureShot di Indonesia

Mobile photography menjadi tren terbaru bagi pengguna ponsel di Indonesia. Hisense Pureshot adalah salah satu ponsel yang menawarkan fitur kamera premium pada pecinta fotografi. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Hisense PureShot

Hisense PureShot Harga di Setiap Negara

Hisense PureShot Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5"
Resolusi Layar 720 x 1280pixels
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Dual Kamera
Resolusi Kamera Depan 5MP
Memori
RAM 2GB
Peyimpanan Internal 16GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 2200mAh
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 130g
Dimensi (W x H x D) 70 x 140 x 8.3mm
Body Material Plastik
Fitur
Heart Rate Sensor
Radio FM
3D Touch
Fingerprint Scanner
Virtual Reality Capable
Iris Scanner
Face Recognition
LED Notification Light
Waterproof
Koneksi
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
NFC
USB Connector Micro-USB
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM

Hisense Pureshot – Mencoba Mengerti Konsumen Indonesia

Produsen barang elektronik merek Hisense mengklaim seri ponsel Pureshot merupakan produk yang dapat mengakomodir keinginan konsumen smartphone di Indonesia. Pasalnya, tim riset produsen itu langsung turun ke lapangan untuk mengumpulkan data ponsel yang ideal sesuai keinginan pasar dalam negeri.

“Tim design kami setiap hari datang ke Roxy (pusat perbelanjaan barang elektronik paling populer di Jakarta) dan beberapa pusat penjualan ponsel untuk melihat smartphone seperti apa yang banyak dicari oleh pembeli.” sebut President Director Hisense Indonesia, Steven Qu, seperti yang dilansir dari situs berita Selular.id edisi 10 September 2015.

Meski Hisense sejatinya merupakan merek asal Tiongkok, namun produk yang dihasilkan selalu up to date. Jika ditilik lebih jauh, Hisense merupakan perusahaan yang memelopori penggunaan teknologi kartu SIM ganda CDMA/GSM dengan meluncurkan handset SIM ganda pada Agustus 2006. Hisense juga merupakan produsen ponsel pertama di Tiongkok yang merilis handset dengan standar 3G.

Untuk seri Hisense Pureshot, sang produsen membekali smartphone-nya dengan fitur kamera yang memiliki kemampuan menjanjikan. Sebab, tim riset Hisense menyimpulkan konsumen Indonesia cenderung menginginkan ponsel yang indah secara bentuk dan mendukung jaringan 4G LTE, namun juga memiliki kehandalan pada bagian kameranya. Masyarakat Indonesia beberapa tahun belakangan tergolong menggilai mobile photography.

Hisense menanamkan kamera 13 megapiksel pada bagian belakang bodinya. Kamera ini dapat memproduksi foto dengan rentang resolusi 4160 x 3120 piksel pada mode foto 4:3. Kamera ini juga dibantu oleh LED flash ganda. Teknologi flash ganda semakin hari semakin menjadi favorit produsen smartphone karena dapat membuat cahaya tampak lebih alami ketika berfoto di dalam kondisi minim cahaya. Hisense juga memasang kamera beresolusi 5 megapiksel pada bodi bagian depannya. Kamera depan ini turut dilengkapi LED flash. Secara umum, fitur kamera pada Hisense Pureshot telah dilengkapi mode autofocus, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR.

Seiring berkembangnya teknologi pada ponsel, mobile photography semakin digandrungi banyak orang karena dinilai lebih praktis daripada menggunakan kamera berjenis SLR atau kamera saku. Sejumlah platform sosial media pun mewadahi penggunanya untuk memajang foto-foto dari ponsel. Tapi bagaimana membuat hasil foto dari kamera ponsel Anda menjadi lebih bagus? Simak tips berikut ini:

  1. Perhatikan pencahayaan di sekitar Anda. Tidak semua kamera ponsel dapat merekam cahaya minim dengan baik, terlebih bila tidak ada flash yang mendukungnya. Semakin terang cahaya, maka foto yang dihasikan akan semakin cerah dan bersih. Memotret di siang hari dengan cahaya alami merupakan momen ideal untuk mobile photography.
  2. Mendekatlah pada objek foto Anda. Minimalir penggunaan zoom-in ketika Anda memotret dengan kamera ponsel karena fitur zoom akan membuat pecah resolusi foto Anda.
  3. Jangan bergerak. Semakin stabil ponsel Anda, maka akan semakin clear foto yang dihasilkan.
  4. Bereksperimenlah dengan white balance. Terkadang warna yang muncul pada foto tidak benar-benar alami. Karena itu coba utak atik fitur white balance pada kamera ponsel Anda.

Komentar Pengguna

Kategori Produk