Daftar Harga Honda Beat ESP Terbaru Juli, 2021

Dari Rp 17.600.000 hingga - Rp 20.410.000
Dari 6 penjual di Tokopedia, Blibli & 1 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 8 penawaran

Bandingkan Harga Honda Beat ESP

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang

Harga terbaik untuk Honda Beat ESP di Indonesia adalah Rp 17.600.000

Anda dapat membeli Honda Beat ESP dengan harga terendah senilai Rp 17.600.000 dari Shopee yang 4% lebih murah daripada Honda Beat ESP yang dijual oleh Tokopedia dengan harga Rp 18.300.000, anda juga dapat membelinya dari Blibli dan Tokopedia.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada July 2021.

Daftar Harga Skuter Honda Beat ESP Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Skuter Honda Beat ESP Terbaru

Varian dari Harga Toko
Honda Beat ESP Merah Tiada Penawaran
Honda Beat ESP Biru Tiada Penawaran
Honda Beat ESP Putih Tiada Penawaran
Honda Beat ESP Hitam Tiada Penawaran
Honda Beat ESP Pink Tiada Penawaran

Honda Beat eSP: Seri Honda Beat Favorit di Indonesia

Honda Beat jadi salah satu skuter matic yang jadi favorit orang Indonesia. Diluncurkan pertama kali pada tahun 2008, berbagai seri sepeda motor Honda Beat ini sudah dirilis ke pasaran. 3 faktor utama orang-orang memilih Honda Beat adalah ukurannya yang ramping, desainnya yang stylish, dan juga irit bahan bakar.

Salah satu seri Honda Beat yang terkenal adalah Beat eSP. Untuk kamu yang mau beli Honda Beat eSP, baca selengkapnya keunggulan dari Beat eSP.

Desain yang Menarik dan Stylish

Honda Beat memang terkenal dengan desainnya yang ramping dan kecil, cocok untuk orang Asia. Begitu juga untuk seri Beat eSP yang punya dimensi 1.877 x 669 x 1.074 mm. Faktor desain yang ergonomis ini terkesan compact sehingga lebih lincah dikendarai.

Sementara dari segi desain warna, Honda Beat eSP merilis 8 pilihan warna yakni Garage Black (CBS), Techno Blue White (CBS), Funk Red White (CBS), Fusion Magenta Black (CBS-ISS), Electro Blue White (tipe CBS ISS), Soul Red White (tipe CBS ISS), Hard Rock Black (CW), dan Dance White (CW). Berbagai pilihan warna ini bisa kamu sesuaikan dengan preferensi, mulai dari warna netral hingga magenta untuk kamu yang menyukai warna colorful.

Irit Bahan Bakar dengan Teknologi eSP

Dengan mesin 110 cc dan tipe mesin 4 langkah SOHC berpendingin udara eSP, motor Honda tipe Beat eSP ini memiliki sistem suplai bahan bakar injeksi dengan PGM FI. Honda Beat eSP ini juga dikenal irit bahan bakar berkat kombinasi teknologi yang disematkan oleh Honda, bahkan bisa menempuh jarak 63 km per liternya. Bukan hanya irit, mesin motor ini juga cukup powerful, responsif, dan juga gesit untuk dipakai aktivitas sehari-hari.

Mudah untuk Dikendarai

Selain desainnya yang ramping, Beat eSP ini juga cukup ringan yakni hanya 92 kg untuk tipe CW dan 93 kg itu tipe CBS dan CBS-ISS. Bukan hanya mudah untuk dikendarai oleh berbagai kalangan, berbagai kondisi jalan juga bisa ditempuh.

Teknologi Terkini dari Honda

Sebagai skuter matic atau motor matic, Honda Beat eSP ini sudah dibekali oleh berbagai teknologi yang mendukung performanya. Sebut saja starter ACG yang bisa memperhalus saat starter motor dan teknologi Idling Stop System (ISS) yang bisa mematikan motor secara otomatis saat berhenti misalnya di lampu merah, untuk menghemat bahan bakar (hemat bensin). Teknologi lainnya untuk fitur keamanan adalah Combi Brake yang mana kita bisa mengerem dengan hanya menekan 1 tuas rem. Terakhir, ada fitur Side Stand Switch di mana mesin motor akan otomatis mati saat standar samping digunakan. Tentunya berbagai fitur ini jadi beberapa keunggulan dari motor matic andalan Honda.

Harga Beat eSP yang Terjangkau

Fitur-fitur Honda Beat eSP ini sangat mendukung performa motor ini, tetapi keunggulan utamanya pastinya dari segi budget. Untuk harga Beat eSP ini ditawarkan dengan harga sangat terjangkau. Dengan 3 varian yang tersedia yaitu Cast Wheel (CW), Combi Brake System (Honda Beat eSP CBS), dan CBS-ISS (Honda Beat eSP CBS ISS), kamu bisa pilih motor Honda Beat sesuai dengan budget. Untuk harga Beat eSP sendiri untuk tipe paling rendah dijual di harga Rp15 jutaan hingga Rp16 jutaan untuk tipe yang paling tinggi yakni CBS-ISS. Untuk kamu yang mau beli motor Beat eSP, yuk cek dulu harga Beat eSP dari harga yang termurah hanya di iPrice Indonesia!